Browsing Management by Title
Now showing items 4507-4526 of 4630
-
Strategi Manajemen Sdm Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Pada Pt Bakoel Nusantara
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01) -
STRATEGI MEMBANGUN BISNIS DENGAN PERMODALAN EKSTERNAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)STRATEGI MEMBANGUN BISNIS DENGAN PERMODALAN EKSTERNAL -
STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETISI MELALUI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis ... -
Strategi membangun Keunggulan Kompetisi melalui Komunikasi Digital Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Keuangan Khususnya dari Produk Tabungan Pada PT BPD Sumsel Babel Kantor Cabang Muaradua
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini menganalisis strategi meningkatkan literasi keuangan nasabah terhadap produk tabungan di Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Muaradua. Selama magang, fokus utama adalah memahami permasalahan literasi keuangan ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Penggunaan Produk-Produk Keuangan Syariah Khususnya dari Sembilan Produk Pembiayaan Syariah Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Jakarta Sunter 1
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Dalam membantu pertumbuhan ekonomi syariah nasional masyarakat harus mempunyai pemahaman mengenai keuangan yang lebih tinggi, individu harus menjadikan suatu literasi keuangan sebagai kebutuhan dasar masing-masing ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Penggunaan Produk-Produk Keuangan Syariah Khususnya dari Sembilan Produk Pembiayaan Syariah Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Jakarta Sunter 1
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam membantu pertumbuhan ekonomi syariah nasional masyarakat harus mempunyai pemahaman mengenai keuangan yang lebih tinggi, individu harus menjadikan suatu literasi keuangan sebagai kebutuhan dasar masing-masing ... -
Strategi Meningkatkan Portofolio Investasi Pada Retired Priority Banking Customers PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Yogyakarta Adisucipto
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian yang berjudul “Strategi Meningkatkan Portofolio Investasi pada Retired Priority Banking Customers PT Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Yogyakarta Adisucipto” merupakan penelitian tentang portofolio produk ... -
Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Pt Adira Dinamika Multi Finance
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Banyak orang yang mendirikan perusahaan pembiayaan yang menawarkan penyediaan dana ataupun barang yang akan digunakan dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan pembiayaan ... -
Strategi Pemasaran CV. Duta Jepara
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Strategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bri) dan Adopsi Technology Acceptance Model pada Program BRI Mobile
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat selama lebih dari satu abad. BRI ... -
Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Jasa Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Pandan Arang Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana formulasi strategi pemasaran yang diterapkan oleh RSU Pandan Arang Kabupaten Boyolali dalam rangka menghadapi tajamnya persaingan dalam bisnis jasa ... -
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Pt Caraka Sakti Nusantara
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-02) -
Strategi Pemasaran Garmen PT Mataram Tunggal Garment
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Prospek industri garmen di Indonesia saat ini dirasakan semakin baik karena permintaan bukan berasal dari pasar lokal saja, tetapi juga dari pasar internasional. Pasar ekspor yang potensial untuk komoditi ini adalah negara ... -
Strategi Pemasaran Hijau PT. Wijaya Karya Industri dan Manufaktur untuk meningkatkan Penjualan Motor Listrik Gesits
(2023)PT. Wijaya Karya Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan PT WIMA adalah sepeda motor listrik Gesits G1 dan Gesits Raya. Perusahaan harus ... -
Strategi Pemasaran Kapur Bubuk UD. Sinar Alam Gresik dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Prospek usaha di bidang pembuatan Kapur Bubuk saat ini dirasakan semakin baik, walupun permmtaan hanya sebatas pasar lokal disuatu daerah. Hal ini ini tentu saja akan menyebabkan tumbuhnya perusahaan-perusahaan yang ... -
STRATEGI PEMASARAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA BANK BTN KANTOR CABANG CILEGON DI TINJAU DARI ANALISIS SWOT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)BTN Kantor Cabang Cilegon adalah sebuah Bank yang menyediakan produk KPR yang sangat diminati masyarakat, khususnya mereka yang belum memiliki rumah tinggal sendiri. Akan tetapi, seiring waktu berjalan tidak sedikit berbagai ... -
Strategi Pemasaran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) pada Bank BTN Kantor Cabang Cilegon di Tinjau dari Analisis SWOT
(Universitas Islam Indonesia, 2023)BTN Kantor Cabang Cilegon adalah sebuah Bank yang menyediakan produk KPR yang sangat diminati masyarakat, khususnya mereka yang belum memiliki rumah tinggal sendiri. Akan tetapi, seiring waktu berjalan tidak sedikit berbagai ... -
Strategi Pemasaran pada Perusahaan Makanan Tradisional Geplak (Studi Kasus pada Perusahaan Geplak JAGO, Gose, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)