Browsing Management by Title
Now showing items 4487-4506 of 4587
-
Strategi Pemasaran pada Perusahaan Transportasi PO. Dedy Jaya di Kabupaten Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Saat ini Perekonomian nasional sedang mengalami ketidakstabilan. Gejolak yang di hadapi oleh rupiah, naiknya harga minyak dunia, ketidak stabilan pemerintahan, dan ketidakpastian keamanan membuat perusahaan- perusahaan yang ... -
Strategi Pemasaran pada PT. Sinjaraga Santika Sport di Majalengka
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang pentingnya strategi pemasaran yang tepat dalam memperebutkan pangsa pasar sebagai implikasi dari adanya era globalisasi. Pennasalahan yang diangkat dalarn penelitian ini adalah ... -
Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan "Qannat" PT. Subak Bina Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada saat ini konsumen semakin kritis terhadap produk air minum dalam kemasan yang ditawarkan, sehingga produk yang dijual harus mempunyai kriteria yang dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Selain kualitas ada ... -
Strategi Pemasaran Perusahaan Wika Industri Manufaktur dalam meningkatkan Penjualan Produk Baru Motor Listrik
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi ... -
STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN WIKA INDUSTRI MANUFAKTUR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BARU MOTOR LISTRIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi ... -
Strategi Pemasaran Produk Tours And Travel Di Pt. Tommy Multiguna Group
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-03)Usaha Jenis rental mobil sangat menjanjikan salah satu jenis usaha yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan di kota Yogyakarta terutama roda empat. Kota Yogyakarta sebagai salah satu daerah destinasi tujuan wisata yang ... -
Strategi Pemasaran PT. Ahad-Net Internasional Solo dalam Meningkatkan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Strategi Pemasaran Revenue Band Dalam Menghadapi Situasi Persaingan Dunia Showbiz Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja, dan bagaimana stralegi yang telah serta sedang dilakukan oleh pihak manajemen Revenue band Jogjakarta. Dengan mencermati perubahan trend musik, paradok musik yang terjadi, ... -
Strategi Pemasaran Revenue Band dalam Menghadapi Situasi Persaingan Dunia Showbiz Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja, dan bagaimana strategi yang telah serta sedang dilakukan oleh pihak manajemen Revenue band Jogjakarta. Dengan mencermati perubahan trend musik, paradok musik yang terjadi, ... -
Strategi Pemasaran Revenue Band dalam Menghadapi Situasi Persaingan Dunia Showbiz Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja, dan bagaimana strategi yang telah serta sedang dilakukan oleh pihak manajemen Revenue band Jogjakarta. Dengan mencermati perubahan trend musik, paradok musik yang terjadi, ... -
Strategi Pemasaran Simpanan Sukarela Di Bmt Eka Mandiri Mertoyudan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-10) -
Strategi Pemasaran untuk Upaya meningkatkan Jumlah Nasabah pada Produk Pembiayaan Kpr di Pt. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Cilegon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ... -
STRATEGI PEMASARAN UNTUK UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG CILEGON
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ... -
Strategi Pemasaranproduk Pembiayaan Murabahah Di Bmt Mitra Reksa Bakti
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-16)This study titled as "Women and Science: The Yellow Light on The Ivory Tower" (Case Study Motivation for Professional Educators at Science and Technology Islamic University of Indonesia). The purpose of this study are 1) ... -
Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata Kota Yogyakarta Berdasarkan Pendekatan Boston Consulting Group (Bcg) Selama Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-25)Covid-19 merupakan virus yang cukup mematikan, bukan hanya pada tubuh manusia akan tetapi terhadap pertumbuhan ekonomi diantaranya pada sektor pariwisata terutama enam destinasi pariwisata Kota Yogyakarta yaitu ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN LAYANAN LEMBU SAKTI CAR WASH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kemampuan Lembu Sakti Car Wash dalam mengatasi kurangnya efisiensi dan efektivitas kerja dalam strategi pengembangan pelayanannya . Penelitian ini menggunakan sistem antar ... -
STRATEGI PENINGKATAN PEMBELIAN DI PT. HARUMAN MULTI ARTHA MELALUI BAURAN PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ... -
Strategi Peningkatan Pembelian di PT. Haruman Multi Artha melalui Bauran Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ... -
Strategi Peningkatan Penggunaan Inovasi Digital PLN Mobile Oleh Konsumen Unit Layanan Pelanggan Tulung Kabupaten Klaten Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Tugas Akhir Magang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan sistem teknologi telah mempengaruhi proses bisnis perusahaan, mendorong langkah efisiensi dalam era digitalisasi saat ini. Perusahaan, termasuk Perusahaan Listrik Negara (PLN), beralih dari pelayanan konsumen ... -
STRATEGI PENYALURAN DAN PROMOSI PADA PRODUK PUPUK UREA SUBSIDI DAN NON SUBSIDI OLEH PT. PUPUK SRIWIDJAJA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT Pupuk Sriwidjaja-Persero (Pusri) adalah badan usaha milik negara (BUMN) dengan pemegang saham tunggal adalah pemerintah Republik Indonesia. PT Pupuk Sriwidjaja adalah perusahaan yang didirikan sebagai pelopor ...