Strategi Pemasaran Hijau PT. Wijaya Karya Industri dan Manufaktur untuk meningkatkan Penjualan Motor Listrik Gesits
Abstract
PT. Wijaya Karya Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di
bidang industri otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan PT WIMA adalah
sepeda motor listrik Gesits G1 dan Gesits Raya. Perusahaan harus memiliki strategi
yang efektif dan efisien untuk menawarkan dan menjual sepeda motor listrik Gesits di
Indonesia. Tujuan LAPORAN MAGANG ini adalah untuk mengetahui implementasi
strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT WIMA. Penelitian tugas akhir magang ini
menggunakan metode kualitatif yaitu dengan wawancara dan mengumpulkan data dari
beberapa pihak yang terlibat pada pemasaran PT.WIMA. Dari hasil yang telah
diperoleh PT.WIMA harus melakukan strategi marketing 4P seperti melakukan
promosi yang lebih meluas, memperbanyak jaringan dealer dan bengkel resmi,
PT.WIMA harus melakukan strategi banting harga, PT.WIMA harus memperbaiki
pelayanan terhadap konsumen.
Collections
- Management [4703]