Browsing Management by Title
Now showing items 4527-4546 of 4581
-
Studi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Batik " Sidomulyo " Di Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Dalam hal ini perusahaan dituntut untuk bekerja secara lebih efektif ... -
Studi Komunikasi Pemasaran Perusahaan Batik "Sidomulyo" di Solo
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan dunia usaha pada saat ini semakin pesat, hal ini ditandai dengan adanya berbagai macam produk yang ditawarkan oleh banyak produsen di pasar. Dalam hal ini perusahaan dituntut untuk bekerja secara lebih efektif ... -
Studi Pelayanan Pendaratan Pesawat Di Bandar Udara Adisucipto Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Studi Pelayanan Pendaratan Pesawat Di Bandar Udara Adisucipto Yogyakarta. Penel itian dilakukan di Bandar Udara Ad isucipto Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah mengeval uasi sistem antrian ... -
Studi Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Lensa Kontak pada Konsumen Perusahaan Optik di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Studi Pengaruh Pengumuman Divestasi terhadap Return Saham (Studi Kasus pada PT Bank Central Asia Tbk, PT Bank Danamon Indonesia Tbk dan PT Bank International Indonesia Tbk)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini menguji apakah ada pengaruh pengumuman divestasi perusahaan terhadap return saham disekitar hari pengumuman tersebut dan juga untuk menguji apakah ada signifikansi abnormal return disekitar hari pengumuman ... -
Studi Sikap Konsumen terhadap Endorser Iklan Oli Top 1 di Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan yang menggunakan celebrity sebagai endorser cukup memberikan pengaruh yang positif teThadap sikap konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
STUDI SIKAP KONSUMEN TERHADAP ENDORSER IKLAN OLI TOP 1 DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah iklan yang menggunakan celebrity sebagai endorser cukup memberikan pengaruh yang positif terhadap sikap konsumen. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
Study Kelayakan Finansial Usaha Air Minum Isi Ulang Study Kasus Depot Air Minum Isi Ulang Heigy Drink di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Usaha air minum isi ulang merupakan salah satu usalia yang berusaha menyediakan kebutuhan akan air minum ini, yaitu dengan menyediakan air bersih siap minum yang sudah mengalami proses sterilisasi dengan alat yang menggunakan ... -
Study Kelayakan Finansial Usaha Air Minum Isi Ulang Study Kasus Depot Air Minum Isi Ulang Heigy Drink di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Usaha air minum isi ulang merupakan salah satu usaha yang berusaha menyediakan kebutuhan akan air minum ini, yaitu dengan menyediakan air bersih siap minum yang sudah mengalami proses sterilisasi dengan alat yang menggunakan ... -
Study Kelayakan Finansial Usaha Air Minum Isi Ulang Study Kasus Depot Air Minum Isi Ulang Heigy Drink di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Usaha air minum isi ulang merupakan salah satu usaha yang berusaha menyediakan kebutuhan akan air minum ini, yaitu dengan menyediakan air bersih siap minum yang sudah mengalami proses sterilisasi dengan alat yang menggunakan ... -
A Study of Contrarian and Momentum Strategies Based Portfolios in Indonesian Stock Market
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-26)This paper attempts to examine the effectiveness of contrarian and momentum strategy in Indonesian Stock Market by forming various portfolios on the basis of formation period and holding period. The period of the study ... -
Suksesi dan Hubungan Orangtua – Anak Dalam Bisnis Keluarga
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul Suksesi dan Hubungan Orangtua-Anak Dalam Bisnis Keluarga. Penelitian ini menggunakan metode kualitatid dengan pendekatan studi kasus, dengan tiga bisnis keluarga yang bergerak pada bidang bisnis ... -
Survey On Benefits Of Digital Payment, Switching Consumer Behavior In Using OVO Application As A Tool Of Payment Transaction
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-07) -
SWOT Analysis in the Marketing Strategy of PT Kosoema Nanda Putra
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Marketing strategy, like the other corporate strategies, is a point that really needs to be concerned by the company in order for them to run their business. It is because; marketing strategy can be used as a fundamental ... -
SWOT Analysis in The Marketing Strategy of Student's Cooperative Jogjakarta State University (UNY)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Tak Tahu Maka Tak Mau : Pengaruh Religiusitas, Pengetahuan,dan Persepsi Nilai Kualitas terhadap Sikap dan Niat Menggunakan Bank Syariah di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Indonesia merupakan salah satu negara dengan penduduk Muslim terbesar di dunia. Namun fakta menunjukkan bahwa dalamindustri keuangan nasional maupun global, kinerja keuangan syariah di Indonesia tergolong masih kurang ... -
TATA KELOLA PERUSAHAAN DAN KAPABILITAS INOVASI
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Penelitian ini berjudul “Tata Kelola Perusahaan dan Kapabilitas Inovasi”, tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan tata kelola perusahaan terhadap kapabilitas inovasi. Penelitian ini menganalisis hubungan ... -
Test Of Capital Asset Pricing Model; Jakarta Stock Exchange, Year 2005
(Universitas Islam Indonesia, 2006)There were so many discussions about CAPM, especially about the effectiveness of this model to predict expected return. This research explored the applicability of using CAPM to predict expected return in public firm in ... -
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR : PENGUJIAN PROSES PRODUKSI BERBASIS RAMAH LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO KULINER DI KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-12)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel dalam Theory of Planned Behavior yaitu Sikap, Norma Subjektif, dan Persepsi Kontrol Perilaku terhadap Niat untuk menerapkan proses produksi ramah lingkungan ... -
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR : UPAYA PELAKSANAAN PROSES PRODUKSI BERBASIS RAMAH LINGKUNGAN PADA USAHA MIKRO BAKPIA DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-20)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis bagaimana hubungan sikap, norma subyektif dan persepsi control terhadap niat upaya perusahaan dalam menerapkan proses produksi berbasis ramah lingkungan. Populasi dari ...