Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Pt Adira Dinamika Multi Finance
Abstract
Banyak orang yang mendirikan perusahaan pembiayaan yang menawarkan
penyediaan dana ataupun barang yang akan digunakan dalam mengembangkan
usahanya. Salah satunya lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan
pembiayaan berupa barang modal maupun aset dalam menjalankan aktivitas
usaha atau Leasing. Strategi pelayanan merupakan faktor yang memengaruhi
berhasil tidaknya suatu perusahaan. Dengan adanya strategi pelayanan sebuah
perusahaan mampu mencapai hasil sesuai target. Dalam hal ini, perusahaan harus
mampu membangun citra dan reputasi sehingga bisa menarik pelanggan dan
membangun relasi yang baik dengan pelanggan. PT Adira Dinamika Multi Finance
Yogyakarta melakukan strategi meningkatkan jumlah pelanggan dengan
menyesuaikan tujuan yang diberikan perusahaan, maka langkah-langkah agar
terwujudnya visi dan misi perusahaan berdasarkan yang pelanggan butuhkan ada
3 strategi yaitu Customer Relations (Strategi Hubungan Pelanggan), Strategi
Keluhan Pelanggan, Strategi Pelayanan Pelanggan di Customer Service.
Collections
- Management [4703]