Browsing Management by Title
Now showing items 4465-4484 of 4600
-
Strategi Bersaing Bank BTN Kantor Cabang Syariah Dalam Merespon Five Forces Industri Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Persaingan dalam bisnis adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi logis atas keinginan para pelaku industri untuk mendapatkan posisi yang paling menguntungkan dalam industrinya. Bukan saja keinginan untuk ... -
Strategi Bersaing pada Perusahaan Kecap Lele Pati - Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Strategi Bersaing Pemimpin Pasar (Studi Kasus pada Perusahaan AJB Bumiputera 1912 Kantor Operasional Bantul-Wates Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan AJB Bumiputera 1912 merupakan perusahaan asuransi pertama dan tertua di Indonesia. Sehingga telah menguasai pangsa pasar yang cukup luas dan telah memiliki brand image yang melekat di benak konsumen. Penelitian ... -
Strategi Bersaing Perusahaan Genteng Massokka dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2005-07-14)The aim of this research is to study the new marketing strategy of Perusahaan Genteng Massokka. By evaluate the internal and external variable. Considering that Perusahaan Genteng Massokka was a long established company ... -
Strategi Bersaing PT. Batik Ghofar Pekalongan dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perusahaan Batik Ghofar Pekalongan adalah salah satu dari sekian banyak produsen batik di kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dikarenakan banyaknya produsen batik di kota tersebut menyebabkan timbulnya persaingan serta berubahnya ... -
Strategi Bersaing PT. Merpati Nusantara Airlines Distrik Yogyakarta dalam Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)PT. Merpati Nusantara Airlines adalah sebuah perusahaan penerbangan yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 1962 dalam bentuk awal Perusahaan Negro (PN). Keberhasilan PT. Merpati Nusantara Airlines ... -
Strategi Bersaing PT. Yogyatek
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Strategi Bpjs Kesehatan Kantor Cabang Utama Samarinda Dalam Upaya Peningkatan Kepesertaan Jkn- Kis Pada Segmen Pekerja Penerima Upah Badan Usaha (Ppu Bu) Di Kota Samarinda
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kendala dan strategi yang diimplementasikan oleh BPJS Kesehatan Samarinda dalam upaya peningkatan kepesertaan pada segmen Pekerja Penerima Upah Badan Usaha (PPU BU). ... -
Strategi Digitalisasi Organisasi Pemerintah Di Tengah Pandemic COVID-19 Dengan Pendekatan Kapabilitas Dinamis: Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-03) -
Strategi Generik Perusahaan Woodworking Manufacturing PT. Bina Cipta Profitamas di Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2002) -
Strategi Inovasi Produk Pada Mie Ayam Dan Bakso Roma
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08) -
Strategi Kreatif Iklan di Media Sosial untuk menumbuhkan Brand Awareness PT. Waysata Indonesia Bahagia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji terkait dengan implementasi strategi peningkatan iklan kreatif pada media sosial Instagram PT. Waysata Indonesia Bahagia untuk menumbuhkan kesadaran merek bagi pelanggan perusahaan. ... -
Strategi Manajemen Sdm Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Pada Pt Bakoel Nusantara
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01) -
STRATEGI MEMBANGUN BISNIS DENGAN PERMODALAN EKSTERNAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)STRATEGI MEMBANGUN BISNIS DENGAN PERMODALAN EKSTERNAL -
STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETISI MELALUI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis ... -
Strategi membangun Keunggulan Kompetisi melalui Komunikasi Digital Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Keputusan Penggunaan Produk Keuangan Khususnya dari Produk Tabungan Pada PT BPD Sumsel Babel Kantor Cabang Muaradua
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini menganalisis strategi meningkatkan literasi keuangan nasabah terhadap produk tabungan di Bank Sumsel Babel Kantor Cabang Muaradua. Selama magang, fokus utama adalah memahami permasalahan literasi keuangan ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Penggunaan Produk-Produk Keuangan Syariah Khususnya dari Sembilan Produk Pembiayaan Syariah Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Jakarta Sunter 1
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Dalam membantu pertumbuhan ekonomi syariah nasional masyarakat harus mempunyai pemahaman mengenai keuangan yang lebih tinggi, individu harus menjadikan suatu literasi keuangan sebagai kebutuhan dasar masing-masing ...