Browsing Management by Title
Now showing items 4445-4464 of 4560
-
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Penggunaan Produk-Produk Keuangan Syariah Khususnya dari Sembilan Produk Pembiayaan Syariah Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Jakarta Sunter 1
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Dalam membantu pertumbuhan ekonomi syariah nasional masyarakat harus mempunyai pemahaman mengenai keuangan yang lebih tinggi, individu harus menjadikan suatu literasi keuangan sebagai kebutuhan dasar masing-masing ... -
Strategi Meningkatkan Literasi Keuangan Nasabah Terhadap Penggunaan Produk-Produk Keuangan Syariah Khususnya dari Sembilan Produk Pembiayaan Syariah Pada PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Jakarta Sunter 1
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dalam membantu pertumbuhan ekonomi syariah nasional masyarakat harus mempunyai pemahaman mengenai keuangan yang lebih tinggi, individu harus menjadikan suatu literasi keuangan sebagai kebutuhan dasar masing-masing ... -
Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Pt Adira Dinamika Multi Finance
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-15)Banyak orang yang mendirikan perusahaan pembiayaan yang menawarkan penyediaan dana ataupun barang yang akan digunakan dalam mengembangkan usahanya. Salah satunya lembaga pembiayaan yang berkembang menyediakan pembiayaan ... -
Strategi Pemasaran CV. Duta Jepara
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Strategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Tbk (Bri) dan Adopsi Technology Acceptance Model pada Program BRI Mobile
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang telah berperan penting dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat selama lebih dari satu abad. BRI ... -
Strategi Pemasaran dalam Menghadapi Persaingan Bisnis Jasa Pelayanan Kesehatan di Rumah Sakit Pandan Arang Kabupaten Boyolali
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauhmana formulasi strategi pemasaran yang diterapkan oleh RSU Pandan Arang Kabupaten Boyolali dalam rangka menghadapi tajamnya persaingan dalam bisnis jasa ... -
Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Di Pt Caraka Sakti Nusantara
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-02) -
Strategi Pemasaran Garmen PT Mataram Tunggal Garment
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Prospek industri garmen di Indonesia saat ini dirasakan semakin baik karena permintaan bukan berasal dari pasar lokal saja, tetapi juga dari pasar internasional. Pasar ekspor yang potensial untuk komoditi ini adalah negara ... -
Strategi Pemasaran Hijau PT. Wijaya Karya Industri dan Manufaktur untuk meningkatkan Penjualan Motor Listrik Gesits
(2023)PT. Wijaya Karya Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan PT WIMA adalah sepeda motor listrik Gesits G1 dan Gesits Raya. Perusahaan harus ... -
Strategi Pemasaran Kapur Bubuk UD. Sinar Alam Gresik dalam Menghadapi Persaingan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Prospek usaha di bidang pembuatan Kapur Bubuk saat ini dirasakan semakin baik, walupun permmtaan hanya sebatas pasar lokal disuatu daerah. Hal ini ini tentu saja akan menyebabkan tumbuhnya perusahaan-perusahaan yang ... -
STRATEGI PEMASARAN KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH (KPR) PADA BANK BTN KANTOR CABANG CILEGON DI TINJAU DARI ANALISIS SWOT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)BTN Kantor Cabang Cilegon adalah sebuah Bank yang menyediakan produk KPR yang sangat diminati masyarakat, khususnya mereka yang belum memiliki rumah tinggal sendiri. Akan tetapi, seiring waktu berjalan tidak sedikit berbagai ... -
Strategi Pemasaran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) pada Bank BTN Kantor Cabang Cilegon di Tinjau dari Analisis SWOT
(Universitas Islam Indonesia, 2023)BTN Kantor Cabang Cilegon adalah sebuah Bank yang menyediakan produk KPR yang sangat diminati masyarakat, khususnya mereka yang belum memiliki rumah tinggal sendiri. Akan tetapi, seiring waktu berjalan tidak sedikit berbagai ... -
Strategi Pemasaran pada Perusahaan Makanan Tradisional Geplak (Studi Kasus pada Perusahaan Geplak JAGO, Gose, Bantul)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Strategi Pemasaran pada Perusahaan Transportasi PO. Dedy Jaya di Kabupaten Brebes
(UII Yogyakarta, 2005)Saat ini Pereekonomian nasional sedang mengalami ketidakstabiian. Gejolak yang di hadapi oleh rupiah, naiknya harga minyak dunia, ketidak stabilan pemerintahan, dan ketidakpastian keamanan membuat perusahaan- perusahaan vang ... -
Strategi Pemasaran pada Perusahaan Transportasi PO. Dedy Jaya di Kabupaten Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Saat ini Pereekonomian nasional sedang mengalami ketidakstabilan. Gejolak yang dihadapi oleh rupiah, naiknya harga minyak dunia, ketidak stabilan pemerintahan, dan ketidakpastian keamanan membuat perusahaan- perusahaan yang ... -
Strategi Pemasaran pada Perusahaan Transportasi PO. Dedy Jaya di Kabupaten Brebes
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Saat ini Perekonomian nasional sedang mengalami ketidakstabilan. Gejolak yang di hadapi oleh rupiah, naiknya harga minyak dunia, ketidak stabilan pemerintahan, dan ketidakpastian keamanan membuat perusahaan- perusahaan yang ... -
Strategi Pemasaran pada PT. Sinjaraga Santika Sport di Majalengka
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan dengan latar belakang pentingnya strategi pemasaran yang tepat dalam memperebutkan pangsa pasar sebagai implikasi dari adanya era globalisasi. Pennasalahan yang diangkat dalarn penelitian ini adalah ... -
Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan "Qannat" PT. Subak Bina Utama Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada saat ini konsumen semakin kritis terhadap produk air minum dalam kemasan yang ditawarkan, sehingga produk yang dijual harus mempunyai kriteria yang dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Selain kualitas ada ... -
Strategi Pemasaran Perusahaan Wika Industri Manufaktur dalam meningkatkan Penjualan Produk Baru Motor Listrik
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi ... -
STRATEGI PEMASARAN PERUSAHAAN WIKA INDUSTRI MANUFAKTUR DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK BARU MOTOR LISTRIK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)PT WIKA Industri Manufaktur merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di Indonesia. Produk yang diciptakan oleh PT WIMA adalah motor listrik GESITS G1 dan GESITS RAYA G. Perusahaan harus memiliki strategi ...