Strategi Kreatif Iklan di Media Sosial untuk menumbuhkan Brand Awareness PT. Waysata Indonesia Bahagia
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji terkait dengan implementasi
strategi peningkatan iklan kreatif pada media sosial Instagram PT. Waysata
Indonesia Bahagia untuk menumbuhkan kesadaran merek bagi pelanggan
perusahaan. penelitian ini didasarkan pada fenomena fluktuasi pengunjung
Instagram dan impresi yang diperoleh di Instagram selama periode tertentu. Studi
ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode pengumpulan data melalui
wawancara dengan unit analisis dan observasi secara langsung di lapangan yang
dilakukan melalui proses magang. Adapun hasil temuan dari penelitian ini adalah
disimpulkan bahwa indikator untuk mengukur kesadaran merek adalah melalui
jumlah pengunjung atau impresi yang dihasilkan pada konten setiap bulannya.
Mengacu pada hal tersebut, strategi konten kreatif yang diimplementasikan oleh
perusahaan terbukti efektif dalam meningkatkan kesadaran merek yang ditinjau
dari total jumlah pengunjung dan impresi konten yang diperoleh pada setiap bulan
selama periode magang.
Collections
- Management [4666]