Browsing Management by Title
Now showing items 2524-2543 of 4703
-
Pengaruh Atribut Hotel dan Motivasi Hedonik Terhadap Loyalitas Pelanggan Hotel Hyatt Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-13)The proliferation of hotel development growth in Yogyakarta is not only a threat and increasing competition in the world of hospitality. The presence of the hotel with a variety of attributes offered a factor that encourages ... -
Pengaruh Atribut Marketing Mix dengan Perilaku Konsumen PT. Batik "Danar Hadi" di Surakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Kondisi ekonomi yang tidak menentu memunculkan iklim persaingan tajam diantara para pelaku usaha. Sehingga diperlukan kecermatan dalam mempertahankan market share yang berhasil dijaring, dan juga dalam merebut pasar ... -
Pengaruh Atribut Marketing Mix dengan Perilaku Konsumen PT. Batik "Danar Hadi" di Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kondisi ekonomi yang tidak menentu memunculkan iklim persaingan tajam diantara para pelaku usaha. Sehingga diperlukan kecermatan dalam mempertahankan market share yang berhasil dijaring, dan juga dalam merebut pasar ... -
Pengaruh Atribut Marketing Mix dengan Perilaku Konsumen PT. Batik "Danar Hadi" di Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Kondisi ekonomi yang tidak menentu memunculkan iklim persaingan tajam diantara para pelaku usaha. Sehingga diperlukan kecermatan dalam mempertahankan market share yang berhasil dijaring, dan juga dalam merebut pasar ... -
Pengaruh Atribut Persona dan Konten Tasya Farasya Sebagai Human Brand Terhadap Minat Pengikut Instagram pada Produk Kosmetik
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh SMI dengan personal yang menyenangkan, personal yang mirip dapat memenuhi kebutuhan akan keterkaitan, Bagaimana pengaruh SMI yang memiliki keahlian dapat ... -
PENGARUH ATRIBUT PRODUK MINUMAN TEH DALAM KEMASAN TERHADAP NILAI YANG DITERIMA KONSUMEN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Semakin ketatnya persaingan di pasar teh kemasan mendorong pelaku usaha untuk menciptakan keunggulan bersaing. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut produk terhadap nilai yang diterima konsumen ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sim Card "Simpati Nusantara" (Studi Kasus Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian pada produk sim card Simpati Nusantara dan untuk mengetahui faktor paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sim ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Buku Tulis di Kalangan Pelajar SMA di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen pada Telkom Flexi di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Konsumen untuk Pembelian Suplemen Minuman Penambah Energi di Kecamatan Kraton Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini menjelaskan mengenai atribut produk yang paling dominan yang berhubungan dengan pengaruh atribut dalam melakukan keputusan pembelian. Atribut-atribut tersebut adalah harga, ukuran, kemasan, merek, rasa, ... -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Kosumen dalam Membeli Produk Perumahan (Studi Kasus di Kecamatan Umbul Harjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Kosumen dalam Membeli Produk Perumahan (Studi Kasus di Kecamatan Umbul Harjo Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Handphone Motorola ( Studi Kasus pada Mahasiswa di FE Ekonomi UII Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Pathok "25" Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini dilakukan terhadap keputusan pembelian Bakpia Pathok "25" di Jogjakarta, dengan judul "Pengaruh Atribut produk Terhadap keputusan Pembelian Bakpia Pathok " 25 " Jogjakarta. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Parfum (Studi Kasus pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penulisan kali ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh atribut produk parfum dengan keputusan pembelian dan atribut produk parfum yang dominan mempengaruhi konsumen dalam penga.nbilan keputusan pembelian. Penelitian ... -
Pengaruh Atribut Retail Terhadap Persepsi Pelanggan Dan Efek Moderasinya Terhadap Jarak Tempuh Dalam Melakukan Pembelian Studi Kasus: Retail Lokal Pamella Swalayan 6 di Jalan Raya Candi Gebang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara persepsi pelanggan dengan atribut toko pada Pamela 6 dan moderasinya terhadap jarak tempuh. Data dalam penelitian ini merupakan data primer dengan kuesioner sebagai ... -
Pengaruh Atribut Toko terhadap Persepsi Pelanggan dengan Efek Moderasi Jarak Tempuh pada Swalayan Peni Ayu
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh presepsi pelanggan terhadap atribut toko pada Swalayan Peni Ayu. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 200 sampel. Teknik pengambilan sampel menggunakan ...