Pengaruh Atribut Persona dan Konten Tasya Farasya Sebagai Human Brand Terhadap Minat Pengikut Instagram pada Produk Kosmetik
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh SMI dengan personal
yang menyenangkan, personal yang mirip dapat memenuhi kebutuhan akan
keterkaitan, Bagaimana pengaruh SMI yang memiliki keahlian dapat berpengaruh
terhadap pemenuhan kebutuhan kompetensi, Bagaimana pengaruh keterkaitan
pengikut terhadap SMI berpengaruh terhadap transfer kelekatan, Bagaimana
pemenuhan kebutuhan kompetensi berpengaruh terhadap transfer kelekatan.
Dengan studi yang dilakukan pada pengikut Influencer Tasya Farasya di Instagram.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif.
Teknik pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner online kepada 100
responden menggunakan Google Form. Metode dalam pengambilan sampel
menggunakan teknik purposive random sampling yang kemudian diolah
menggunakan alat analisis statistik PLS-SEM memakai perangkat lunak SmartPLS
versi 3.0.
Collections
- Management [4703]