Pengaruh Atribut Retail Terhadap Persepsi Pelanggan Dan Efek Moderasinya Terhadap Jarak Tempuh Dalam Melakukan Pembelian Studi Kasus: Retail Lokal Pamella Swalayan 6 di Jalan Raya Candi Gebang Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara persepsi pelanggan dengan atribut toko pada Pamela 6 dan moderasinya terhadap jarak tempuh. Data dalam penelitian ini merupakan data primer dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Total 200 kuesioner telah dikumpulkan untuk menguji data. Alat analisis menggunakan SEM dan Regresi dengan bantuan software AMOS dan SPSS.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa atribut toko yang meliputi citra toko, keragaman produk, ketersediaan produk, sikap peritel, diskon, dan fasilitas lainnya berpengaruh signifikan terhadap persepsi konsumen dan terdapat pengaruh efek moderasi jarak tempuh terhadap.
Kata Kunci: Atribut Toko, Persepsi Konsumen, Jarak Tempuh
Collections
- Management [4703]