Pengaruh Atribut Produk terhadap Keputusan Pembelian Bakpia Pathok "25" Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini dilakukan terhadap keputusan pembelian Bakpia Pathok "25" di Jogjakarta, dengan judul "Pengaruh Atribut produk Terhadap keputusan Pembelian Bakpia Pathok " 25 " Jogjakarta.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk secara simultan maupun sendiri-sendiri terhadap keputusan pembelian dan untuk m-etahui atribut mana yang paling dominan
Hipotesa yang diambil oleh penulis adalah diduga adanya hubungan yang signifikan terhadap keputusan pembelian Bakpia Pathok "25" Jogjakarta, dan diduga harga merupakan atribut dominan yang mempengaruhi kepuasan konsumen.
Sikap konsumen, terhadap atribut yang ditawarkan oleh produk Bakpia Pathok "25" adalah baik.
Kesimpulan dari peneliatian ini adalah variabel harga yang paling dominan terhadap keputusan pembelian, hal ini dikarenakan adanya sikap konsumen yang positif terhadap atribut yang ditawarkan oleh Bakpia Pathok "25" dengan demikian sebaiknya pihak manajernen lebih mernpertahankan keernpat atribut tersebut yaitu Harga, Rasa. Kernasan, dan Daya Tahan. Langkah yang harus selalu dilakukan adalah selalu meningkatkan kwalitas dan diharapkan konswnen dapat mernperoleh kepuasan.
Collections
- Management [4703]