Browsing Management by Title
Now showing items 2351-2370 of 4666
-
NALISIS KEPUASAN, LOYALITAS DAN PENJUALAN PADA PERUSAHAAN YANG MELAYANI TRANSAKSI BUSINESS TO BUSINESS (STUDI KASUS: PT. KK LABEL INDONESIA)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Tujuan laporan magang ini adalah untuk menganalisis kepuasan, loyalitas pelanggan dan penjualan pada tahun 2021 di PT. KK Label Indonesia. Laporan ini dibuat melalui pelaksanaan magang di PT. KK Label Indonesia yang ... -
NALISIS PERAN INTEGRATION DALAM MEMEDIASI HUBUNGAN SUPPLY CHAIN PRACTICES TERHADAP KINERJA
(2023-04-05)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang peran integration dalam memediasi hubungan maajemen rantai pasokan dengan kinerja pada UMKM makanan olahan bonting di Balikpapan. Penelitian bertujuan untuk menguji dan ... -
Niat Beli Konsumen Non-Muslim Terhadap Kosmetika Halal Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-02)Kosmetik halal dapat dikonsumsi oleh siapapun, terlepas dari apapun gender dan agamanya. Kosmetik secara umum dapat dikonsumsi oleh pria maupun Wanita. Seorang muslim diwajibkan untuk mengkonsumsi produk halal. Sementara ... -
Niat Beli Konsumen Terhadap Restoran Halal: Studi Pada Masyarakat Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi pengaruh dari religiusitas, pengetahuan halal, dan norma subjektif terhadap sikap, yang dimana akan mempengaruhi niat beli masyarakat muslim di Indonesia terhadap ... -
Niat Berpindah Nasabah Yang Termigrasi Paksa Ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14) -
Niat Berpindah Nasabah yang Termigrasi Paksa ke Bank Syariah Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-14)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti niat berpindah nasabah yang termigrasi paksa ke Bank Syariah Indonesia. Pada penelitian ini terdapat 106 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM, dengan ... -
Niat Investasi Cryptocurrency Di Indonesia: Studi Pada Anak-Anak Muda Muslim
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor-faktor yang mendorong persepsi konsumen anak anak muda Muslim Indonesia terhadap niat investasi cryptocurrency. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan ... -
Niat Konsumen Non-Muslim Dalam Menggunakan Dompet Digital Syariah: Studi Pada Linkaja Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-04)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi niat konsumen non-Muslim untuk menggunakan dompet digital LinkAja Syariah. Sampel responden dalam penelitian ini dipilih menggunakan purposive ... -
Niat Menggunakan Bank Syariah Indonesia ( Studi pada Perguruan Tinggi Islam di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mahasiswa/pelajar terhadap niat menggunakan Bank Syariah Indonesia. sampel dalam responden ini dipilih menggunakan Teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Niat Menggunakan Bank Syariah Indonesia ( Studi pada Perguruan Tinggi Islam di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor mahasiswa/pelajar terhadap niat menggunakan Bank Syariah Indonesia. sampel dalam responden ini dipilih menggunakan Teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Not All Heroes Wear Capes – Work Life Balance Super Mom (Work-Life Balance pada Perempuan Single Parent di Terban Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini berjudul “Not All Heroes Wear Capes – Work-Life Balance Super Mom, Work-Life Balance pada perempuan single-parent di Terban Yogyakarta). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui keseimbangan pekerjaan ... -
Optimasi Pemasaran di Perguruan Tinggi: Meningkatkan Kepuasan Mahasiswa melalui Media Sosial dengan Keterlibatan Mahasiswa dan Dosen
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pemasaran di perguruan tinggi dengan mempertimbangkan variabel independen interaktivitas dengan teman (interactivity with peers), interaktivitas dengan dosen (interactivity ... -
Optimization Of Financial Literacy And Financial Technology For Enhancing Third Party Funds In Pt. Bank Tabungan Negara
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-01)This report is a case study on “Optimization Financial Literacy and Financial Technology for Enhancing Third Party Funds in PT. Bank Tabungan Negara”. This case study is a challenge because the increase of the third party ... -
ORGANIZATIONAL CULTURE BASED ON COMPETING VALUES FRAMEWORK: CASE STUDY AT LOCAL COFFEE SHOPS IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Competing Values Framework has been proven as one of the most popular methods in assessing organizational culture. However, less research has been conducted in SMEs specifically in local coffee shop industry. This industry ... -
ORGANIZATIONAL CULTURE BASED ON COMPETING VALUES FRAMEWORK: CASE STUDY AT LOCAL COFFEE SHOPS IN YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-03)Competing Values Framework telah terbukti sebagai salah satu metode paling populer untuk menilai budaya organisasi. Tetapi, hanya ada sedikit penelitian yang dilakukan terhadap UKM terutama di industri kedai kopi lokal. ... -
Orientasi Pasar dan Inovasi Pelayanan Terhadap Nilai Keuntungan Konsumen pada Kasus Peritel Supermarket
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Saat ini Daerah Istimewa Yogyakarta mulai mengalami kenaikan pesat pertumbuhan perusahaan ritel. Berbagai perusahaan ritel ternama berkembang dengan cepat serta bersaing dengan mengarahkan orientasi pasar yang terlah mereka ... -
Overconfidence, Loss Aversion, Dan Herding Dalam Pengambilan Keputusan Investasi Pasar Modal Pada Generasi Z
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-01)Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisis adakah pengaruh antara overconfidence, loss aversion, dan herding bias terhadap keputusan investasi di pasar modal oleh generasi Z. Penelitian ... -
Pandemi Covid-19 Dan Pengaruhnya Terhadap Niat Berbelanja Online
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Pandemi Covid-19 membuat masyarakat cenderung terbiasa dengan cara baru berbelanja. Hal ini dimaksudkan untuk menghindari kontak tatap muka saat membeli produk dan mendorong mereka untuk melakukan belanja secara ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN PELATIHAN BUSINESS PLAN UKM UNTUK MENINGKATKAN INTEGRASI TERHADAP KONSUMEN DI DINAS KOPERASI DAN UKM DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Kegiatan magang yang dilakukan oleh penulis bertujuan untuk dapat melihat bagaimana proses Dinas Koperasi dan UKM DIY dalam membantu pelaku UKM DIY untuk menjalankan bisnisnya melalui berbagai fasilitas yang mereka sediakan. ... -
Pelaksanaan Quality Control yang Efektif Guna Mencapai Target Produksi pada Perusahaan Air Minum Isi Ulang PT. Dong-Cha, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Pelaksanaan quality control yang efektif guna mencapai target produksi pada perusahaan air minum isi ulang yang dilakukan pada PT. Dong-Cha, Yogyakarta diperlukan untuk mengetahui apakah penyimpangan kualitas produk telah ...