Browsing Management by Title
Now showing items 2006-2025 of 4703
-
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGI TANPA UANG TUNAI ATAU CASHLESS DI KOTA PEKANBARU
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Mekanisme pembayaran untuk produk atau jasa telah banyak mengalami perubahan pada beberapa tahun terakhir, diiringi dengan peningkatan transaksi digital tanpa uang tunai diseluruh dunia. Hal ini menunjukan preferensi ... -
Faktor yang mempengaruhi Pergi Tanpa Uang Tunai Atau Cashless di Kota Pekanbaru
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Mekanisme pembayaran untuk produk atau jasa telah banyak mengalami perubahan pada beberapa tahun terakhir, diiringi dengan peningkatan transaksi digital tanpa uang tunai diseluruh dunia. Hal ini menunjukan preferensi ... -
Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi profitabilitas pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dalam penelitian ini diukur dengan menggunakan rasio: current ratio ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-11)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel-variabel terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Dimana variabel-variabel terdiri dari Debt ... -
Faktor – Faktor Teknologi Dalam Adopsi Media Sosial Dan Dampaknya Bagi Kinerja Umkm
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-13)Perkembangan teknologi internet yang begitu pesat ini, kini banyak melahirkan berbagai jenis media sosial. Hal ini didukung pula dengan perkembangan teknologi telepon selular yang menyediakan fasilitas bagi pengguna media ... -
Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keberhasilan Penerapan Material Requirement Planning (Studi pada UKM Bakphia Pathok di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan manjemen puncak, pengaturan organisasi, pendidikan/ pelatihan dan perencanaan formal secara serentak berpengaruh terhadap kesuksesan penerapan MRP dan mengetahui ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Tiktok)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dengan perkembangan internet yang semakin maju masyarakat banyak yang melakukan pembelian suatu barang secara online. Niat beli masyarakat yang semakin meningkat menunjukkan perilaku yang konsumtif. Hal itu didukung dengan ... -
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN ON-LINE (STUDI PADA PELANGGAN TRAVELOKA DI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pertimbangan Harga, Kepercayaan, Pengaruh Sosial, Pengalaman Pembelian, Pertimbangan Risiko terhadap Intensi Pembelian On-line pada pelanggan Traveloka di Yogyakarta baik ... -
FAKTOR-FAKTOR PENENTU PRAKTIK MANUFAKTUR RAMAH LINGKUNGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KAPABILITAS KOMPETITIF (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur di Kabupaten Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor penentu praktik manufaktur ramah lingkungan dan dampaknya terhadap kapabilitas kompetitif , dalam penelitian ini terdapat lima variabel yaitu: Technology Drivers, ... -
Faktor-faktor yang Melatarbelakangi Minat Beli Konsumen pada Kosmetik Ramah Lingkungan di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-20)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang melatarbelakangi minat beli konsumen pada kosmetik ramah lingkungan di Indonesia. Populasi dan sampel pada penelitian ini adalah remaja hingga dewasa yang ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi Pada Pelanggan Tix.Id Di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-16)enelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Nasabah Perbankan Syariah Di Indonesia: Studi Pada Layanan Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-10)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh desain tampilan, kualitas sistem, kualitas layanan dan jaminan keamanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah perbankan syariah. Populasi dalam penelitian ini yaitu ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Agoda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-18)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh layanan pengguna antarmuka, kualitas informasi, perasaan aman, umpan balik layanan e-commerce terhadap kepuasan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan Agoda di ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Manajemen Laba Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Lq45 Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Tahun 2020-2021)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-17)Manajemen Laba adalah kegiatan yang dilakukan oleh manajemen untuk mendapatkan laba yang diinginkan. Manajemen Laba digunakan oleh perusahaan agar memenuhi kewajibannya kepada pemangku kepentingan ditunjukkan dengan ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI PENERAPAN KESELAMATAN DAN KESEHATAN KERJA (K3) PADA CV AGIS TRUSS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penting sekali bagi perusahaan untuk menerapkan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) pada setiap aktivitas di lingkungan perusahaan, khususnya pada perusahaan produksi yang memiliki risiko kecelakaan yang relatif tinggi. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI TINGKAT UNDERPRICING PADA PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN INITIAL PUBLIC OFFERING DI BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-06)This research aim to find out the influence of nonfinancial information (underwriter’s reputation, firm size and percentage of shares offered to the public) and financial information (return on assets and financial leverage) ... -
Faktor-Faktor yang Memotivasi Penggemar K-pop untuk Mengunjungi Korea Selatan: K-pop, Kedekatan Budaya, dan Keterlibatan Jangka Panjang
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dapat memotivasi seseorang untuk melakukan perjalanan, lebih tepatnya ke Korea Selatan dengan menggunakan tiga variabel pendukung seperti K-pop, kedekatan budaya ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Belanja Online Berbasis Smartphone: Sebuah Studi Empiris Dari Pembelanja Wanita Muda Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi bagaimana motivasi wanita pekerja melakukan niat berbelanja online menggunakan smartphone. Sampel dalam responden ini dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Engagement dan Dampaknya terhadap Perilaku Loyalitas pada Social Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring berkembangnya teknologi dan internet memunculkan suatu fenomena yang disebut social commerce. Social commerce sendiri merupakan suatu kombinasi dari sosial media dengan aktivitas komersial. Social commerce dapat ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Harga Saham
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Faktor fundamental menggambarkan keadaan internal perusahaan yang dapat dilihat pada data-data yang berasal dari laporan keuangan perusahaan, sedangkan beta sebagai ukuran sistematik merupakan kepekaan tingkat keuntungan ...