Browsing Management by Title
Now showing items 2026-2045 of 4550
-
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(UII, 2016-04-11)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-02-15)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK PEMBELIAN SEPEDA DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PADA PEMBELIAN SEPEDA DI KOTA CILEGON)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Perilaku konsumen merupakan komponen dari manajemen pemasaran untuk mengetahui alasan konsumen dalam membeli produk atau jasa. Setiap konsumen dengan yang lainnya memiliki perilaku konsumen yang berbeda-beda dan ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Permintaan Gandum Indonesia (Periode 1984-2006)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Seiring perkembangan industri pangan di Indonesia, perkembangan kebutuhan akan gandum di Indonesia dari tahun ke tahun cenderung meningkat. Namun kebutuhan gandum Indonesia yang besar tersebut hampir seluruhnya dipenuhi ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pertumbuhan Modal Sendiri
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Salah satu sumber pembiayaan yang ada dalam perusahaan bagi pelaksanaan kegiatan operasional ialah dana yang berasal dari pendanaan internal. Komponen utama dari Pendanaan Internal (Internal Financing) adalah Modal Sendiri, ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS BUMD DI KABUPATEN REMBANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi profitabilitas pada Badan Usaha Milik Daerah di Kabupaten Rembang. Dalam penelitian ini diukur dengan menggunakan rasio: current ratio, debt to asset ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PROFITABILITAS PADA PERBANKAN KONVENSIONAL DAN PERBANKAN SYARIAH YANG TERDAPAT DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan to Deposit Ratio (LDR), Net Interest Margin (NIM), Non Performing Loan (NPL), dan Biaya Operasional Pendapatan Operasional (BOPO) ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION TERHADAP E-COMMERCE
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-16)Tujuan : dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui purchase intention konsumen menggunakan e-commerce. Metodologi Penelitian : Populasi pada penelitian ini sebanyak 200 responden pengguna e-commerce di Indonesia. ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Struktur modal merupakan perbandingan atau imbangan pendanaan jangka panjang perusahaan yang ditunjukkan oleh perbandingan hutang jangka panjang terhadap modal sendiri. Dalam pemenuhan kebutuhan dana, perusahaan harus ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Terhadap Niat Booking Hotel Online (Studi Pada Pelanggan Hotel Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang faktor-faktor yang mempengaruhi terhadap niat booking hotel online (studi pada pelanggan hotel di Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif ... -
Fator-Faktor yang Memengaruhi Keunggulan Bersaing (Studi pada Pelanggan Tix.id di Yogyarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di Yogyakarta;menganalisis pengaruh promosi terhadap keunggulan bersaing pada pelanggan Tix id di ... -
Female Online Shoppers Examining The Mediating Roles Of E-Satisfaction And E-Trust On E-Loyalty Development
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-20)Seiring persaingan e-tail (elekronik retail) atau e-commerce, membuat semakin banyak pelanggan wanita berbelanja online. Dengan demikian, memahami bagaimana loyalitas pelanggan wanita terbentuk dalam jenis toko online ... -
FEMALE ONLINE SHOPPERS EXAMINING THE MEDIATING ROLES OF E-SATISFACTION AND E-TRUST ON E-LOYALTY DEVELOPMENT
(Universitas Islam Indonesia, 2019-05-20)The competition of e-tail or e-commerce increases the number of female customer to shop in online stores. Thus, understanding how female customers’ e-loyalty is formed and fostered in this type of online store becomes ... -
FENOMENA CONTRARIAN PADA EARNING SURPRISE DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Fenomena contrarian atau pembalikan harga (price reverseal) merupakan sebuah anomali yang muncul akibat dari adanya perilaku investor yang berlebihan atau overreaction, salah satunya respon dalam menanggapi Earning Surprise ... -
Fenomena Ramadan Effect Pada Volatilitas Return, Trade Volume, Dan Kinerja Return Di Pasar Modal: Bukti Empirik Dari Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara fenomena Ramadan effect pada volatilitas return, trade volume dan kinerja return di Bursa Efek Indonesia. Data yang digunakan di dalam penelitian ini adalah data ... -
FINAL PROJECT OF BUSINESS PRACTICE “CAYNILV”
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)This paper was created with the aim of comparing the results of Caynilv's business implementation with the previously designed plans for 2022. The influence of this brand awareness can have an impact on the local industry ... -
Final Project Of Business Practice “Alibaba Frozen Food”
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Alibaba frozen food merupakan usaha mikro yang menyediakan makanan khas Timur Tengah antara lain kebab, kurma, madu, saffron, dan rempah-rempah dengan kualitas yang sangat baik. Dengan menawarkan barang dengan kualitas ... -
The Financial Performance Analysis: A Case Study Of PT Sari Husada Tbk. Yogyakarta (1998-2002)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
The Financial Performance Analysis: a Case Study of PT Sari Husada Tbk. Yogyakarta (1998-2002)
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Fishing The Talent In The Maelstrom : A Qualitative Research On Recruitment And Selection Strategies Of Acquiring Desired Talent Pool With The Rise Of Industrial Revolution 4.0.
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-01)Dengan datangnya kemajuan Industri 4.0, yaitu pengembangan teknologi informasi, penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan menganalisis implikasinya, strategi dan kesempatan yang diciptakan oleh informasi ...