Browsing Management by Title
Now showing items 1984-2003 of 4666
-
FAKTOR DETERMINAN YANG MEMPENGARUHI EFEKTIVITAS PEMBERIAN KOMPENSASI DI BANARAN 9 RESTO COFFEE AND TEA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-20)Pemberian kompensasi merupakan aspek penting dalam perusahaan sebagai timbal balik atas kontribusi yang telah dilakukan karyawan. Banaran 9 Resto Coffee and Tea merupakan perusahaan kuliner milik pemerintah yang memiliki ... -
Faktor Makroekonomi dan Kinerja Keuangan dalam Memprediksi Financial Distress
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana dampak dari factor makroekonomi dan kinerja keuangan terhadap financial distress suatu perusahaan. Variable independent dalam penelitian ini yaitu suku bunga, inflasi, ... -
FAKTOR PENENTU NIAT PEMBELIAN KEMBALI KONSUMEN PADA TOKOPEDIA DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Situs Web yang Dirasakan, Kepuasan Konsumen Elektronik, Kepercayaan Konsumen Elektronik dan Niat Pembelian Kembali konsumen Tokopedia di Indonesia. Pengumpulan data ... -
FAKTOR PENENTU YANG MEMENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE FLASH SALE DI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Dalam kurun satu dekade, marketplace telah jauh berkembang dengan pesat. Hal ini tidak luput dari kegiatan promosi pada sejumlah perusahaan dagang berbasis elektronik ini, salah satunya kegiatan online flash sale (OFS). ... -
Faktor Pengaruh Keterlibatan Kerja Terhadap Turnover Intention : Peran Mediasi Kepuasan Kerja (Studi kasus di Perusahaan Gamatechno)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-10)Keunggulan bersaing menjadi hal yang sangat penting bagi perkembangan perusahaan. Perusahaan teknologi memiliki keunggulan bersaing yang sulit untuk dijaga namun juga sulit untuk ditiru. Keunggulan perusahaan teknlogi ... -
Faktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk ... -
Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Makanan Korea Halal: Studi pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor-faktor yang memengaruhi Muslim di Indonesia berniat untuk membeli makanan Korea bersertifikasi Halal MUI. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Konsumsi Elpiji di Tingkat Rumah Tangga Studi Kasus di Dusun Jongke Kidul Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman
(UII Yogyakarta, 2015-10-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya tingkat kepuasan konsumen pada Zalora.co.id. Penelitian dilakukan dengan menggunakan data primer, yaitu melalui penyebaran kuisioner yang diedarkan dan kemudian diisi oleh ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online Pada Tokopedia.com
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (e-satisfaction) pada website. Pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Mi Instan Korea Non-Sertifikasi Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apasaja yang mendorong konsumen Muslim untuk melakukan pembelian mi instan non-sertifikasi halal MUI. Sample penelitian ini dipilih dengan menggunakan Teknik purposive ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERGI TANPA UANG TUNAI ATAU CASHLESS DI KOTA PEKANBARU
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-20)Mekanisme pembayaran untuk produk atau jasa telah banyak mengalami perubahan pada beberapa tahun terakhir, diiringi dengan peningkatan transaksi digital tanpa uang tunai diseluruh dunia. Hal ini menunjukan preferensi ... -
Faktor yang mempengaruhi Pergi Tanpa Uang Tunai Atau Cashless di Kota Pekanbaru
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Mekanisme pembayaran untuk produk atau jasa telah banyak mengalami perubahan pada beberapa tahun terakhir, diiringi dengan peningkatan transaksi digital tanpa uang tunai diseluruh dunia. Hal ini menunjukan preferensi ... -
Faktor yang Mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Food and Beverage yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang memengaruhi profitabilitas pada perusahaan food and beverage yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Dalam penelitian ini diukur dengan menggunakan rasio: current ratio ... -
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI INDEKS SAHAM SYARIAH INDONESIA (ISSI)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-11)Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel-variabel terhadap return saham pada perusahaan yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Dimana variabel-variabel terdiri dari Debt ... -
Faktor – Faktor Teknologi Dalam Adopsi Media Sosial Dan Dampaknya Bagi Kinerja Umkm
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02-13)Perkembangan teknologi internet yang begitu pesat ini, kini banyak melahirkan berbagai jenis media sosial. Hal ini didukung pula dengan perkembangan teknologi telepon selular yang menyediakan fasilitas bagi pengguna media ... -
Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Keberhasilan Penerapan Material Requirement Planning (Studi pada UKM Bakphia Pathok di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dukungan manjemen puncak, pengaturan organisasi, pendidikan/ pelatihan dan perencanaan formal secara serentak berpengaruh terhadap kesuksesan penerapan MRP dan mengetahui ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Purchase Intention (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Tiktok)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dengan perkembangan internet yang semakin maju masyarakat banyak yang melakukan pembelian suatu barang secara online. Niat beli masyarakat yang semakin meningkat menunjukkan perilaku yang konsumtif. Hal itu didukung dengan ... -
FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSI PEMBELIAN ON-LINE (STUDI PADA PELANGGAN TRAVELOKA DI YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Pertimbangan Harga, Kepercayaan, Pengaruh Sosial, Pengalaman Pembelian, Pertimbangan Risiko terhadap Intensi Pembelian On-line pada pelanggan Traveloka di Yogyakarta baik ... -
FAKTOR-FAKTOR PENENTU PRAKTIK MANUFAKTUR RAMAH LINGKUNGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KAPABILITAS KOMPETITIF (Studi Empiris Pada Industri Manufaktur di Kabupaten Klaten)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor penentu praktik manufaktur ramah lingkungan dan dampaknya terhadap kapabilitas kompetitif , dalam penelitian ini terdapat lima variabel yaitu: Technology Drivers, ...