Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 1-20 of 26
-
Analisis Faktor Pengaruh Loyalitas Pelanggan Rumah Makan SS di Wilayah Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-21)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk mengetahui dan menjelaskan faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada rumah makan sepesial sambal (SS) di wilayah Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan ... -
Analisis Hubungan Kepuasan Pelanggan, Citra Merek Dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Handphone Samsung (Survei Pada Mahasiswa Pengguna Handphone Samsung Di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Uii Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini dilakukan untuk melihat hubungan antara kepuasan pelanggan, citra merek, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna handphone Samsung di Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Dengan banyaknya perusahaan yang menawarkan produk tertentu, maka sangat diperlukan bagi suatu perusahaan untuk dapat menempatkan produknya di benak konsumen. Hal ini bertujuan agar konsumen lebih mudah dalam mengidentifikasi ... -
analisis kualitas layanan dengan pendekatan SERVQUAL dan importance performance analysis pada falurent salon yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-14)Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan perusahaan dalam jasa kecantikan Yogyakarta yang semakin banyak bermunculan, namun perusahaan terkadang kurang memperhatikan kualitas pelayanan yang diberikan dalam pandangan ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN KEUNGGULAN BERSAING SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Kedai Filosofi Kopi Jogja)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-26)Pada penelitian kali ini, dilakukan studi tentang evaluasi tentang Kualitas Pelayanan Dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Keunggulan Bersaing Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Kedai Filosofi Kopi Jogja. ... -
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Pegaruhnya Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Pegadaian Kecamatan Gombong
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan tentang kualitas jasa pelayanan yang telah diberikan oleh PT. Pegadaian Cabang Gombong kepada pelanggan, menjelaskan seberapa besar kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa PT. ... -
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA STEP REPAINT CLEANING SHOES DI KLATEN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-17)Abstrak - Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan yaitu tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsiveness (daya tanggap), assurance (jaminan), dan empathy (empati) ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK PERUSAHAAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA HUT JALAN KALIURANG KM 5,6 YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan dan pengaruh citra merek perusahaan terhadap loyalitas pada pelanggan restoran cepat saji Pizza Hut di ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PIZZA LOKAL (PANTIES PIZZA) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pizza Lokal (Panties Pizza) Di Yogyakarta Cabang Gejayan. Penelitian ini menggunakan ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan layanan internet Indonesia Digital Home, untuk menganalisa seberapa besar pengaruh ... -
ANALISIS PENGARUH SIKAP TERHADAP KUALITAS , KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN LOYALITAS PADA LAYANAN PERBANKAN SYARIAH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-18)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sikap terhadap kualitas pelayanan, pengaruh sikap dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh kualitas pelayanan dan kepercayaan terhadap loyalitas ... -
Anteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Apples
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
EXAMINING STUDENTS’ PERCEPTION OF E-SERVICE QUALITY IN GO-FOOD SERVICE
(Universitas Islam Indonesia, 2019)Kualitas layanan adalah salah satu faktor terbesar dalam menentukan kesetiaan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kualitas layanan perusahaan Go-jek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan ... -
Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Online Pada Tokopedia.com
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji faktor penerimaan teknologi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen (e-satisfaction) pada website. Pada variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan ... -
Pengaruh E-Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen ... -
Pengaruh E-Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh e-gaya hidup terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan Pada Generasi Z di Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
PENGARUH INOVASI MELALUI MEDIA ONLINE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK, LOYALITAS MEREK, DAN KEPUASAN PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi inovasi terhadap kepercayaan merek, mengidentifikasi pengaruh positif dan tingkat signifikansi inovasi terhadap loyalitas merek, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Restoran Cepat Saji Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Niat Perilaku Beli Ulang Burger King Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-02-12)Penelitian ini difokuskan untuk melihat pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan pada masa pandemik covid-19 terhadap kepuasan konsumen dan niat perilaku beli ulang di Burger King yang berada di Kota Yogyakarta. ...