• Login
    View Item 
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    •   DSpace Home
    • Students & Alumnae
    • Undergraduate Thesis
    • Faculty of Business and Economics
    • Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Layanan Dan Kualitas Makanan Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Restoran Cepat Saji Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Niat Perilaku Beli Ulang Burger King Di Yogyakarta

    Thumbnail
    View/Open
    17311355 Syifaul Ummah.pdf (5.352Mb)
    Date
    2021-02-12
    Author
    Syifaul Ummah
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini difokuskan untuk melihat pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan pada masa pandemik covid-19 terhadap kepuasan konsumen dan niat perilaku beli ulang di Burger King yang berada di Kota Yogyakarta. Dampak dari covid-19 yaitu segalanya menjadi berubah dan akan berbeda dengan yang lalu sehingga mereka harus bisa membiasakan terhadap segala perubahan itu terutama menyikapi perubahan perilaku dan konsumsi konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan model keberhasilan fast food atau restoran cepat saji Burger King dengan memeriksa faktor penentu utama kualitas layanan, kualitas makanan, niat perilaku beli ulang dan kepuasan pelanggan pada masa pandemi covid-19. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di wilayah Yogyakarta yang pernah berkunjung di Burger King dengan jumlah sampel yang diambil yaitu sebanyak 250 orang yang pernah mengunjungi dan membeli produk di Burger King. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan diolah dengan program AMOS 24. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan kualitas makanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap niat perilaku beli ulang.
    URI
    https://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30957
    Collections
    • Management [3274]

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV
     

     

    Browse

    All of DSpaceCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
    Contact Us | Send Feedback
    Theme by 
    @mire NV