EXAMINING STUDENTS’ PERCEPTION OF E-SERVICE QUALITY IN GO-FOOD SERVICE
Abstract
Kualitas layanan adalah salah satu faktor terbesar dalam menentukan kesetiaan
konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana kualitas
layanan perusahaan Go-jek dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membentuk
kesetiaan pelanggan pada perusahaan Go-jek. Penelitian ini adalah kuantitatif dan
menggunakan variabel yang diteliti dalam penelitian ini adalah website design,
kelayakan, kepercayaan, kepuasan konsumen, untuk menunjang loyalitas konsumen,
penelitian ini dilaksanakan di Yogyakarta. Data dikumpulkan dengan menggunakan
kuesioner berdasarkan Likert-scale. Metode pengambilan menggunakan purposive
sampling dengan 300 responden. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan analisis
structural equation model (SEM) dengan bantuan AMOS dan SPSS. Hasil penelitian dari
pengaruh kualitas layan terhadap kesetiaan pelanggan pada perusahaan Go-jek adalah
positif dan signifikan.
Collections
- Management [4527]