Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "kepuasan pelanggan"
Now showing items 21-26 of 26
-
Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Makanan Terhadap Niat Perilaku Konsumen Gubug Makan Mang Engking Yogyakarta Yang Dimediasi Kepuasan
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa efektif pengaruh kualitas layanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku konsumen pada restoran Gubug Makan Mang Engking Yogyakarta dengan memeriksa hubungan kepuasan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Shopee di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Banyak praktik bisnis yang sudah melakukan peralihan dengan tidak hanya melalui media offline, namun sudah beralih dengan media online. Peralihan bisnis ke media online tentunya menjadikan produk bisnis yang ditawarkan ... -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS CRM (CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT) DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RESTORAN MCD
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Di tengah persaingan yang semakin ketat dan konsumerisme yang telah berkembang pesat akhir-akhir ini, diperlukan upaya untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas pelanggan pada industri makanan cepat saji. Salah ... -
Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap; Kepuasan Pelanggan, Perceived Value, Dan Loyalitas Pelanggan Terhadap Pengguna Shopee Food Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas layanan, promosi, perceived value, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna shopeeFood di Kota Yogyakarta. Populasi yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Service Recovery terhadap Loyalitas Pelanggan yang di Mediasi Kepuasan Pelanggan dalam E-Services
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Dekade terakhir telah menjadi saksi meningkatnya berbagai jenis layanan baru, seperti layanan yang diberikan melalui internet (e-services). Perkembangan teknologi yang semakin canggih membuat berbagai transaksi menjadi ... -
PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GARDEN GAZEBO RESTAURANT PURAWISATA YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-15)ABSTRAKSI Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui hubungan pengaruh Total Quality Management yang diukur menggunakan 10 indikator yaitu: Fokus pada pelanggan, Obsesi pada kualitas, Pendekatan ilmiah, Komitmen jangka ...