Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Albari"
Now showing items 1-20 of 47
-
Analisa Pengaruh Persepsi pada Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kewajaran Harga terhadap Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan ; di Pabrik Percetakan PAS Offset Yogyakarta
Hagianto Widyahartono (Universitas Islam Indonesia, 2006)Menyikapi sebuah tanta ngan era globalisasi, keandalan divisi pemasaran pada suatu perusahaan menempati sebuah posisi yang cukup krusial uniuk menjadi pembahasan dalam manajemen perusahaan. Mengingat fungsi pemasaran dalam ... -
Analisa Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Dengan Menggunakan Strategi CRM (Customer Relationship Management) PT EXCELCOMINDO PRATAMA TBK, Yogyakarta
Ranityo Mardawasti (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian berjudul "Analisa Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen dengan Menggunakan Strategi CRM ( Customer Relationship Management) PT EXCELCOMINDO PRATAMA Tbk, Yogyakarta" ini bertujuan untuk menjelaskan tentang ... -
Analisis Asosiasi Merek Minuman Isotonik Merek Pocari Sweat, Powerade Isotonik atau Vita Zone di Kota Yogyakarta
Dermaningtyas Rida Puspita (Universitas Islam Indonesia, 2007)Asosiasi merek adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan ingatan mengenai sebuah merek. Asosiasi merek dapat menciptakan suatu nilai bagi perusahaan dan para pelanggan, karena itu dapat mem bantu proses penyusunan in ... -
Analisis Kepuasan Konsumen dalam Menerima Pelayanan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Klaten
Joko Nugroho (Universitas Islam Indonesia, 2004)Pada masa perkembangan teknologi dan pengaruh globahsasi membawa dampak persaingan antar pelaku bisnis jasa semakin katat. Sejalan dengan perkembangan tersebut maka strategi pemasaran untuk mencapai keunggulan kompetitif ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Fresco Digital Photograpy Jl Colombo N0.8 Samirono Baru - Yogyakarta
Sigit Purnomo (Universitas Islam Indonesia, 2006)Frescon merupakan salah satu perusahaan editing dan digital foto studio di Yogyakarta yang sedang berkembang diantara pesaing-pesaingnya diantara lain Malibu dan Calista Digital Photography, dengan perkembangan teknologi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Menjadi Nasabah Bank BNI Tasikmalaya
Sri Rahmawati (Universitas Islam Indonesia, 2004)Bank BNI Tasikmalaya sebagai Bank yang mempunyai Visi Bank nasional yang unggul dalam pelayanan dan kinerja terbaik perlu untuk mengetahui kepuasan nasabahnya. Karena dengan mengetahui kepuasan konsumen atau nasabahnya ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, Pasaman Barat, Sumatera Barat
Yelita Murni (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Konsumen Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, pasaman Barat, Sumatera Barat. Penelitian ini di lakukan di RSI Ibnu Sina, Pasaman Barat, Sumatera Barat. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Merek Yamaha Di Kecamatan Banguntapan Bantul Yogyakarta
Irwan Sumantri (Universitas Islam Indonesia, 2007)Kepentingan sosial ekonomi konsumen menghendaki agar produk yang diperoleh sesuai dengan harapan yang dibayar konsumen. Apabila produk yang diperoleh sesuai dengan harapan maka nantinya konsumen akan menggunakan berulang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Warnet Ciwawa di Condong Catur
Yuli Maswantini (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudui Anaiisis Kepuasan Konsumen warnet ciwawa ai conaon^ Catur. Penelitian dilakukan di Warnet Ciwawa yang terletak di jalan Pawirokuat no 38 Condong Catur Sleman Yogyakarta.. Tujuan penelitian ini adalah ... -
Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republika Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service
Muhammad Azhar Firdaus (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Kepuasan Nasabah BMT Republiira Kabupaten Kebumen Ditinjau dari Pengaruh Total Quality Service". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh positif total quality service terdiri ... -
Analisis Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Yogyakarta
Yola Nida Dwi Noormaya Putri (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Nasabah di Bank Muamalat Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank Muamalat Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima jasa ... -
Analisis Kepuasan Nasabah PT. Bank BRI Cabang Brigjen Katamso Yogyakarta
Arif Tri Sugiyarto (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Nasabah PT.Bank BRI Cabang Brigjen Katamso Yogyakarta. Penelitian dilakukan di PT. Bank BRI Cabang Brigjen Katamso. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Nasabah PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta
Courageux De Adilien (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis KepuasanNasabah PT. Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Bank Mandiri Cabang Gejayan Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen ... -
Analisis Kepuasan Nasabah terhadap Kinerja dan Pelayanan pada PT. Bank DKI Unit Ciputat
Baskoro Okto Purbanu (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berfokus kepada kepuasan nasabah terhadap kinerja dan pelayanan pada PT. Bank DKI Unit Ciputat. Menciptakan Kepuasan nasabah sangat penting dijalankan oleh perusahaan karena untuk membentuk loyalitas nasabah, ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran Bawen-Semarang
Tehnikha Hakim Puspitasari (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran. Penelitian ini dilakukan di obyek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran, Bawen-Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan pada PDAM Salatiga
Wahyu Novianita (Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan Daerah Air Minum kota Salatiga adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang air bersih. Untuk menjalankan usahanya dan menjaga agar pelanggan tetap setia, maka PDAM perlu meningkatkan kinerja sehingga ... -
Analisis Kepuasan Terhadap Siswa Yang Menjadi Konsumen Lia Di Gejayan Ditinjau Dari Dimensi Kualitas Jasa
Fauziah Lelyana Linda (Universitas Islam Indonesia, 2006)Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian juga halnya didalam dunia pendidikan yang perananya sangat penting bagi dunia pendidikan dan masa depan anak bangsa. Mengingat akan pentingnya kepuasan ... -
Analisis Kualitas Jasa Pelayanan Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Purwokerto
Wimbo Prabowo (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul Analisis Kualitas Jasa Pelayanan BankNegara Indonesia (BNI) Cabang Purwokerto. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kualitas jasa pelayanan BNI Cabang Purwokerto, dan mengetahui ... -
Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat Iklan Di Televisi
Sri Anjayani (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini mengambil judul "Analisis Minat Beli Konsumen Motor Bebek Otomatis Honda Vario Di Kotamadya Yogyakarta Ditinjau dari Pengaruh Referen dan Sikapnya Setelah Melihat lklan Di Televisi". Tujuan dari dilakukannya ... -
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX Setelah Melihat Iklan di Televisi
Ahmad Erwin (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh antara sikap dan norma subyektif terhadap minat beli sepeda motor Yamaha Jupiter MX. Selain itu juga ingin menjelaskan pengaruh yang dominan di antara sikap konsumen ...