Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Albari"
Now showing items 21-40 of 47
-
Analisis Pengaruh Interaksi Personal, Aspek Fisik, dan Variasi Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Toko Pembantu Yogyakarta
Fajar Adhitomo (Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Interaksi Personal, Aspek Fisik, dan Variasi Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Toko Pembantu Yogyakarta". Secara garis besar, penelitian ini membahas pengaruh positif ... -
Analisis Pengaruh Keadilan Kantor Pajak Terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Yogya II Jalan Kyai Mojo Yogyakarta
Yopi Faizal Dwi S (Universitas Islam Indonesia, 2007)Dalam perkembangannnya, badan pajak atau badan perpajakan dituntut profesionalismenya dalam pelayanan demi terciptanya kepuasaan dan juga kepatuhan Wajib Pajak (WP). Tingkat kepuasaan dan kepatuhan akan sangat berpengaruh ... -
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta)
Edo Segara Gustanto (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pemasaran dalam era globalisasi yang semakin kompleks dan dinamis menyediakan peluang sekaligus juga tantangan. Begitu pula tantangan yang dihadapi oleh Perusahaan OH pelumas yang berjamuran di Indonesia. Untuk selalu ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Kantor Pajak Terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib Pajak di KPP Yogya I Jalan Panembahan Senopati Yogyakarta
Wasilah Novieta Runasari (Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas jasa Kantor Pajak terhadap Kepuasan dan Kepatuhan Wajib pajak di KPP Yogya 1 Jalan Panembahan Senopati Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta
Ari Widya Kusuma (Universitas Islam Indonesia, 2008)Skripsi ini berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesoa (PERSERO) Tbk. Cabang Cik Di Tiro Yogyakarta. Penelitan dilakukan di Bank Rakyat Indonesi ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pemakai Jasa Bengkel Danar Motor
Eko Prasetyo (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Waroeng Steak & Shake JaIan Tamansiswa Yogyakarta
Youce Triajie Widhiono (Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Jasa, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet waroeng Steak & Shake Di JI. Tamansiswa Yogyakarta". Secara garis besar ... -
Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean di Kabupaten Sleman, Yogyakarta
Tongga Bhakti Anamiri (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta". Secara garis besar membahas ... -
Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Jakarta-Jakarta Fried Chicken Yogyakarta
Sudarti (Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada mereka. Konsumen adalah aset bagi perusahaan, sehingga informasi mengenai apa yang menjadi kebutuhan ... -
Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik Yogyakarta
Bunga Vidyaningrum (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul "Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh productfeature, pelayanan, dan ... -
Analisis Pengaruh Total Quality Service (TQS) Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Muamalat Indonesia Cabang Purwokerto
M. Faishal Anggara (Universitas Islam Indonesia, 2007)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menetapkan pengaruh positif TQS terhadap kepuasan nasabah yang menabung pada BMI cabang Purwokerto, menetapkan dimensi manakah dalam TQS yang memilki pengaruh positif paling besar ... -
Analisis Preferensi Konsumen dalam Membeli Celana Jeans Lea
Adcha Syaifudin (Universitas Islam Indonesia, 2004)Dewasa ini berbagai macam dan jenis pakaian banyak ditawarkan dipasaran banyak produsen berlomba-lomba dalam menawarkan produknya, sehingga muncul berbagai macam produk dengan berbagai macam atribut dan inovasi produk ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Produk di Distributor Store Pipet Yogyakarta
Ana Nurul Hidayah (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi 1m berjudul Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Produk di Distributor Store Pipet Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sikap konsumen terhadap keputusan pembelian produk pada Distro Pipet ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Produk Sepeda Motor Yamaha Mio di Kabupaten Sleman
Miftchur Rochim (Universitas Islam Indonesia, 2006)Adanya perkembangan dunia usaha yang semakin meningkat seiring dengan perkembangan teknologi pada saat ini mengakibatkan munculnya produk-produk baru dari berbagai perusahaan. Salah satunya adalah Yamaha yang mengeluarkan ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Membeli Sepeda Motor Merek Suzuki Shogun 125 di Kota Cilacap
Dhany Ifana (Universitas Islam Indonesia, 2006)Latar belakang yang menjadi permasalahan dalam skripsi disini adalah bagaimana sikap konsumen dalam membeli sepeda motor merek Suzuki Shogun 125 dan apakah terdapat perbedaan sikap konsumen dalam membeli produk motor ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Hotel Quality Yogyakarta
Bimo Arie Wibowo (Universitas Islam Indonesia, 2007)Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Hotel Quality Yogyakarta Hotel merupakan tempat dimana wisatawan beristirahat dan mengatur kelanjutan perjalanan akan kegiatannya. Mengingat hotel begitu penting sebagai tempat ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Argo Wilis
Ika Puspitasari (Universitas Islam Indonesia, 2006)Analisis Sikap Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Argo Wilis sangatlah penting bagi pemsahaan jasa, karena biasanya konsumen terljbat langsung dalam proses tersebut. Seperti halnya yang terjadi pada Pemsahaan Umum ... -
Analisis Sikap Konsumen dalam Menggunakan Jasa Sarana Hiburan Timezone di Ambarukmo Plaza Yogyakarta
Danila Andi Saputro (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini untuk menetapkan bagaimana sikap konsumen dalam mengguanakan jasa sarana hiburan timezone dan perbedaan berdasarkan karakteristik konsumen. Adapun lokasi penelitian ini ditempat sarana hiburan timezone di ... -
Analisis Stategi Pertumbuhan Perusahaan Rezky Abadi di Barabai Kalimantan Selatan
Erie Norahman (Universitas Islam Indonesia, 2006)Bisnisjasa perbengkelan kini semakin marak, terutama jasa spooring dan balnacing mobil. Perusahaan Rezky Abadi merupakan salah satu perusahaan yang terjun ke bisnis jasa spooring dan balancing. Di daerah Hulu Sungai ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Surya Mas Agung di Solo
Eka Juwita Ningsih (Universitas Islam Indonesia, 2006)