Browsing Communication by Subject "Media Sosial"
Now showing items 1-15 of 15
-
ANALISIS PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA KAMPANYE OLEH CALON ANGGOTA LEGISLATIF DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Kampanye Calon Anggota Legislatif di Kota Yogyakarta pada Pemilu Tahun 2019)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-22)Media sosial pada saat ini tidak hanya dipergunakan sebagai sarana komunikasi antar individu saja, akan tetapi juga dapat digunakan sebagai media kampanye dengan sasaran yang lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk ... -
Analisis Resepsi Dokter terhadap Pemberitaan Hoax tentang Vaksin COVID-19 di Media Sosial: Studi Kasus di Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Jika kita melihat dari berapa banyak berita hoax terkait penyebaran vaksin COVID-19 di Indonesia selama masa pandemi ini, ketika penyebaran virus COVID-19 menyebar di Indonesia khususnya di daerah Sleman, DIY kita dapat ... -
Analisis Resepsi Terhadap Konten Gacha pada Channel Youtube “windah Basudara”
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Seiring berkembangnya jaman, tentunya teknologi ikut berkembang dan akses masyarakat terhadap dunia digital semakin mudah. Dengan kecanggihan teknologi seperti ini dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membuat suatu konten ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT INDUSTRI KREATIF DALAM MEMANFAATKAN TEKNOLOGI KOMUNIKASI
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-23)Almira Nabila. 13321085. Customer Relationship Management Industri Kratif dalam Memanfaatkan Teknologi Komunikasi. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Universitas ... -
EFEKTIVITAS TERPAAN INFORMASI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN MEDIA CETAK DALAM MEMBANGUN CITRA KANDIDAT PILGUB BANTEN DAN MEMBENTUK SIKAP POLITIK MASYARAKAT
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Hira Hilary Aragon. 13321114. Efektivitas Terpaan Informasi Melalui Media Sosial dan Media Cetak dalam Membangun Citra Kandidat Pilgub Banten dan Membentuk Sikap Politik Masyarakat. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu ... -
Gerakan Kontra Begal Pola Komunikasi Antar Anggota Gerakan Pulang Konvoi Dalam Meminimalisir Aksi Begal Di Wilayah Jabodetabek (Studi Pada Gerakan Pulang Konvoi)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Alvina Anggarkasih. 12321174. Gerakan Kontra Begal ‘Pola Komunikasi Antaranggota Gerakan Pulang Konvoi Dalam Meminimalisir Aksi Pembegalan Di Wilayah Jabodetabek’ (Studi Pada Gerakan Pulang Konvoi). Skripsi Sarjana. Program ... -
Media Sosial Dan Motivasi Mahasiswa Mengunjungi Klub Malam: Studi Pada Pengunjung Klub Boshe Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-20)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran media sosial dan motivasi mahasiswa pergi ke tempat dunia gemerlap malam (dugem). Kekuatan media sosial dalam membangu mindset baru di khalayak umum khususnya mahasiswa. Motivasi ... -
Pemanfaatan Media Internet oleh Taman Rekreasi Margasatwa Serulingmas Banjarnegara dalam Meningkatkan Pelayanan Informasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tidak dapat dipungkiri kehidupan saat ini sangat berdampingan dengan internet. Internet merupakan alat yang digunakan oleh sang komunikator untuk menyampaikan pesan kepada khalayak secara mudah dan cepat. Sebagaimana ... -
PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI SARANA DALAM MEMBANGUN KESADARAN BERSEDEKAH (STUDI DESKRIPTIF ORGANISASI SEDEKAH ROMBONGAN)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-28)Sedekah Rombongan adalah organisasi non profit yang membantu masyarakat tidak mampu dalam bidang kesehatan, pendidikan dan sosial kemasyarakatan. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana pemanfaatan media ... -
Pemanfaatan Media Sosial Youtube Sebagai Sarana Kampanye Literasi Pertanian Bagi Generasi Muda (Analisis Strategi Konten Kanal Bbq Mountain Boys)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-27)BBQ Mountain Boys merupakan kanal Youtube yang memanfaatkan media sosial sebagai sarana kampanye dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pertanian di Indonesia. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk ... -
PERSEPSI SISWA SMA TERHADAP POSTINGAN AKUN MEMECOMICINDONESIA DAN AKUN DAGELAN DI INSTAGRAM (Studi pada Siswa “SMA MUHAMMADIYAH 1 YOGYAKARTA” dan “SMA NEGERI 1 PAKEM SLEMAN”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-22)Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya postingan hiburan di instagram yang saat ini semakin berkembang di kalangan masyarakat khususnya Siswa SMA. Akun Meme comic indonesia (MCI) dan akun Dagelan menjadi tren di ... -
Strategi Komunikasi Dakwah pada Komunitas Pemuda Istiqamah dan Murabbians
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-07)Komunikasi dakwah adalah komunikasi yang membawa nilai – nilai agama Islam dan ada unsur persuatif, yaitu mengajak mad’u dalam kebaikan dengan nilai – nilai Islam. Untuk mencapai tujuan agar tepat sasaran dakwah pun ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Membangun Merek Sepatu Lokal: Studi Kasus pada Nokha.co
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dengan kemajuan teknologi seperti di zaman sekarang ini, kegiatan berkomunikasi jarak jauh sudah dengan mudah diatasi, lagi pula internet juga sudah mudah didapat. Hal ini dapat dimanfaatkan oleh pebisnis yang ingin ... -
Studi Uses and Gratification Followers Narasi TV terhadap Konten Pemberitaan pada Media Sosial Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Audiens atau followers memiliki kekuatan dalam menciptakan makna secara bebas dan bertindak sesuai dengan makna yang mereka ciptakan dari sebuah informasi yang ada pada media. Media sosial adalah salah satu bentuk kemudahan ... -
Tiktok Dan Kesenangan Seksual Kaum Perempuan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-25)Kesenangan seksual terdiri dari perasaan-perasaan bernilai positif yang disebabkan oleh rangsangan seksual. Konseptualisasi ini mencakup berbagai kenikmatan seksual, mulai dari sensasi pijatan sensual yang menenangkan, ...