Browsing Communication by Title
Now showing items 903-922 of 975
-
Strategi Komunikasi Pemerintah Kota Tasikmalaya dalam Menguatkan Payung Geulis Sebagai Icon dan Melestarikan Industri Kreatif Kerajinan Payung Geulis
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-06)Sebagai ikon kebangaan kota Tasikmalaya payung geulis sendiri diambil karena memiliki filosofi yang kuat, memiliki arti melindungi masyarakat. Tapi yang sangat disayangkan saat ini hanya sedikit pengrajin yang masih menekuni ... -
Strategi Komunikasi Penanganan Keluhan Perusahaan CV. Pega Pratama dalam Meningkatkan Kepuasan Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penanganan keluhan menjadi sebuah hal yang harus dimiliki suatu perusahaan. Hal ini karena setiap perusahaan atau organisasi tidak akan pernah lepas dari yang namanya keluhan. Berdasarkan realitanya pelanggan dapat ... -
Strategi Komunikasi Penanganan Komplain pada Hotel Cakra Kembang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pembangunan hotel di Yogyakarta semakin berkembang pesat dan menimbulkan persaingan yang semakin ketat sehingga membuat hotel yang lebih dulu berdiri dari hotel-hotel di sekitarnya dituntut untuk lebih baik lagi. Sekalipun ... -
Strategi Komunikasi Persuasif Pada Perusahaan Multi Level Marketing (MLM) FM Group Indonesia Dalam Meningkatkan Penjualan Perusahaan FM Parfume
(Universitas Islam Indonesia, 2017-04-06)Business world competition is getting tougher and requires a complex strategy and could be said to be creative. Many businesses are racing to get the best position to gain or benefit, including the members of Multi Level ... -
Strategi Komunikasi Project B Indonesia dalam membangun Kesadaran Masyarakat Terkait Pengelolaan Sampah
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Permasalahan sampah di Indonesia sampai saat ini masih menjadi permasalahan yang perlu di perhatikan karena memiliki dampak negatif untuk lingkungan sekitar dan juga makhluk hidup yang ada di bumi. Fenomena darurat sampah ... -
Strategi Komunikasi Publik dalam Penanganan Pandemi Covid-19: Studi Bibliometric
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Di tahun 2020, seluruh dunia tengah dilanda krisis global pandemi covid-19 yang menyebabkan hampir semua aspek mendadak terhenti, seperti pada bidang perekonomian, pariwisata, industri, dan lain sebagainya. Berbagai ... -
Strategi Komunikasi Publik Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kudus Dalam Penanganan Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-29)Kasus Covid-19 di Indonesia muncul sejak bulan Februari 2020. Dalam penanganan Covid-19 di Indonesia, diwarnai berbagai macam kendala komunikasi pemerintah. Berbagai kritikan ditujukan kepada pemerintah karena dianggap ... -
Strategi Komunikasi Puskesmas Kedungwaringin Kabupaten Bekasi dalam Mengkampanyekan Pendidikan Kesehatan
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Strategi komunikasi merupakan rencana atau kegiatan yang dilakukan untuk merubah manusia atau lingkungan dengan melakukan suatu ide-ide baru, yang disusun dengan matang agar mendapatkan hasil seperti yang diinginkan. ... -
Strategi Komunikasi Service Excellent Dongeng Kopi Jogja Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-12-12)In recent years the trend of drinking coffee is quite popular in Indonesian society. Currently, we find many coffee shop businesses or coffee shops in Indonesia. One of them is the Jogja Coffee Tale which provides excellent ... -
Strategi Kreatif dalam memproduksi Konten Marketing #jelekbukantakdir oleh Gamal Men dalam meningkatkan Kesadaran Pentingnya Merawat Wajah Bagi Pria
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Produk perawatan biasanya cenderung identik dengan perempuan. Namun Gamal Men sebagai salah satu platform skincare pria mengangkat stigma bahwa melakukan perawatan tidak hanya untuk perempuan saja, melainkan pria pun ... -
Strategi Kreatif Foodies dalam Optimalisasi Promosi UMKM Kuliner Yogyakarta melalui Instagram (Studi Komparasi Pada Akun @JavaFoodie Dan @Eatventure.inc)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini mengangkat judul "Strategi Kreatif Foodies dalam Optimalisasi Promosi UMKM Kuliner Yogyakarta Melalui Instagram (Studi Komparasi pada Akun @JavaFoodie dan @Eatventure.inc)." Studi ini bertujuan ... -
Strategi Kreatif Konten Jurnalisme Perjalanan untuk Mempertahankan Eksistensinya (Studi Deskriptif pada Multiplatform Travelingyuk)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-06-26)Nur Rizna Feramerina. 16321123. Strategi Kreatif Konten Jurnalisme Perjalanan untuk Mempertahankan Eksistensinya (Studi Deskriptif pada Multiplatform Travelingyuk). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA LEMBAGA PENYIARAN PUBLIK LOKAL DALAM KONTEKS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT (Studi Deskriptif Terhadap Program “Ketoprak dan Wayang Kulit” RSPD Klaten)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-28)Media massa merupakan lembaga sosial yang memberikan pesan sebagai informasi untuk disampaikan kepada khalayak luas melalui cetak maupun elektronik Radio publik adalah salah satu media massa yang bersifat auditif yang hanya ... -
Strategi Kreatif Program Feature Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)DYAH PRATITA ANINDITA. 07331059. Strategi Kreatif Program Siaran Pada Televisi Lokal (Studi Deskriptif Strategi Kreatif Program “Nruthus” di Madiun TV dan Program “Sehari Di” di Arek TV Surabaya). Skripsi Sarjana. Program ... -
STRATEGI KREATIF PROGRAM HIBURAN RADIO SWASTA DALAM MERAIH PENDENGAR DI SALATIGA (Studi Deskriptif Program “Salatiga Bergoyang” Radio Zenith FM dan “Leyeh-Leyeh Campursari” Radio Elisa FM)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-28)Radio Zenith dalam rangka menjaring pendengar, menyiapkan kreatif rancangan program yang diberi nama Salatiga Bergoyang dengan kreatif konten Lagu Dangdut dan kreatif Media siaran dengan Bigo Live. Radio Elisa dalam rangka ... -
STRATEGI MANAJEMEN ISU HUMAS PERGURUAN TINGGI DALAM MENGHADAPI ISU NEGATIF (Studi Deskriptif Manajemen Humas Universitas Gadjah Mada Dan Universitas Islam Negeri Sunan Dalam Menghadapi Isu Negatif)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-02)Isu negatif adalah masalah yang harus diperhatikan oleh perguruan tinggi, sebuah isu kadang tidak diperhatikan karena pada tahap awal isu ini dampak nya sangak kecil, tetapi isu bisa berubah menjadi masalah besar jika ... -
Strategi Manajemen Kampanye Kehumasan Disbunhut Kab. Sarolangun-Jambi dalam Penyadaran Pelestarian Hutan Kepada Masyarakat di Kawasan Hutan Lindung
(Universitas Islam Indonesia, 2015-01-19)Dalam melaksanakan tugasnya Dinas perkebunan dan kehutanan kabupaten sarolangun, memiliki visi “terwujudnya kelestarian fungsi kebun dan hutan sebagai penyangga kehidupan, memperkuat ekonomi, kerakyatan serta meningkatkan ... -
Strategi Manajemen Programming Radio DCS FM Dan Moderato FM Dalam Persaingan Radio Komersial Di Kota Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Rahma Meliasari 06331042. Strategi Manajemen Programming Radio DCS FM dan Radio Moderato FM dalam Persaingan Radio Komersial di Kota Madiun. Skripsi Sarjana, Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Strategi Manajemen Redaksional dan Manajemen Periklanan Beritagar.id sebagai Situs Berita Berbasis Kurasi di Indonesia.
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Mohammad Fajri Dwi Anugrah. 11321047. Strategi Manajemen Redaksional dan Manajemen Periklanan Beritagar.id sebagai Situs Berita Berbasis Kurasi di Indonesia. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Media Relations Humas Pemda DIY Dalam Penanganan Kasus Covid-19 Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-09)Sepanjang tahun 2020 hingga saat ini dunia telah terserang oleh suatu wabah yaitu virus Covid-19. Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan daerah yang memiliki kasus Covid-19 cukup banyak. Dalam situasi pandemi Covid-19 ...