Penerapan Strategi Promosi melalui Media Sosial dan Strategi Harga di Warung Makan Endog Kopyor
Abstract
Bisnis Kuliner (Makanan) merupakan salah satu usaha yang berkembang pesat
saat ini. Praktik bisnis ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi
melalui media sosial dan strategi harga berpengaruh terhadap penjualan produk yang
dijual Warung Makan Endog Kopyor. Penelitian ini dilakukan di Warung Makan
Endog Kopyor untuk merealisasikan bisnis yang secara efektif dengan membangun
branding berdasarkan strategi promosi melalui media sosial dan strategi harga harga.
Hasil praktek bisnis menunjukkan jika media sosial dan harga dapat miningkatkan
jumlah produk yang terjual. Hal ini dikarenakan strategi promosi memanfaatkan media
sosial untuk promosi juga melakukan kerjasama dengan toko-toko online untuk
melakukan cross promotion. Cross promotion ini dilakukan dengan saling bertukar
promosi antar brand yang memiliki toko online. Sedangkan dari segi harga dapat
meningkatkan jumlah produk yang terjual dengan memberikan diskon harga disetiap
produknya.
Collections
- Master of Management [408]