Browsing Management by Title
Now showing items 1708-1727 of 4547
-
Customer Behavior Analysis; A Case Study on The Influence of Products' Attributes To Customer Satisfaction of ELTI Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Ajeng Vina Puspasari (2004), "Customer Behavior Analysis; A Case Study on The Influence of Products' Attributes to Customer Satisfaction of ELTI Jogyakarta". Jogjakarta: Management Department, International Program, ... -
CUSTOMER EXPERIENCE IN CGV CINEMA HARTONO MALL YOGYAKARTA
(2023-04-05)Cinema is known as a comfortable and pleasant place to watch movies, because many cinemas nowadays use advanced technologies such as Dolby audio, 3D screen, 4Dx, etc. In Indonesia itself, the growing number of cinema ... -
Customer Experience in CGV Cinema Hartono Mall Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03)Cinema is known as a comfortable and pleasant place to watch movies, because many cinemas nowadays use advanced technologies such as Dolby audio, 3D screen, 4Dx, etc. In Indonesia itself, the growing number of cinema ... -
CUSTOMER SATISFACTION TOWARD GRAB APPLICATION IN BALIKPAPAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Currently, many people are familiar with e-commerce or online shopping platforms due to their convenience and speed. One of the examples is the Grab application. Behind the rapid development of e-commerce in Indonesia, ... -
Customers' Satisfaction Toward Service Quality In BTN Yogyakarta Branch
(Universitas Islam Indonesia, 2003)Nila Mahendra Sari (2003). Customers' Satisfaction Toward Service Quality in BTN Yogyakarta Branch. International Program, Department of Management, Economic Faculty, Islamic University of Indonesia. In the banking ... -
CUSTOMERS’ REPURCHASE INTENTION OF SOUTH KOREAN BEAUTY PRODUCTS
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-24)The aim of this research is to examine the key factors that influence Indonesian customers to repurchase South Korean beauty products. This study intents to verify the relationships between four variables namely perceived ... -
Dampak Celebrity Endorsement Terhadap Niat Membeli Konsumen Pada Produk Scarlett Whitening
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dampak dukungan celebrity endorsement, persepsi konsumen terhadap kualitas, dan loyalitas terhadap niat membeli konsumen pada produk Scarlett Whitening. Penelitian ... -
Dampak Hubungan Antara Business Model Innovation (BMI) Drivers, BMI Practices, Dan BMI Outcomes Terhadap Kinerja Dan Inovasi Perusahaan (Studi Pada UMKM Di Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-07-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak hubungan antara BMI Drivers, BMI Practices¸dan BMI Outcomes terhadap Kinerja Perusahaan dan Inovasi. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh Usaha Mikro, ... -
DAMPAK INOVASI LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI BANDARA ADISUTJIPTO YOGYAKARTA
(UNIVERISTAS ISLAM INDONESIA, 2018-06-05)Judul dari penelitian ini adalah “Dampak Inovasi Layanan Terhadap Kepuasan pelanggan dan Peningkatan Nilai Pelanggan di Bandara Adistujipto Yogyakarta “. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari inovasi ... -
DAMPAK INOVASI PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DI STASIUN KERETA API
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar efek moderat inovasi pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan peningkatan nilai pelanggan di stasiun kereta api. Penelitian ini menggunakan teori means-end untuk ... -
Dampak Integrasi Supply Chain pada Kemampuan Operasional Perusahaan Manufaktur di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-27)This study aims to explore the effect of supply chain integration (SCI) on operational capability. Using data collected from 51 Small and Medium Enterprises (SME), a total of four effect were hypotesized and tested. All ... -
Dampak Investment Opportunity Set (IOS) terhadap Hubungan antara Free Cash Flow dengan Utang pada Perusahaan Manufaktur di BEJ
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh investment opportunity set terhadap hubungan antara free cashflow dengan level utang pada perusahaan. Dengan kata lain, bagaimana pengaruhfree cash flow terhadap level ... -
Dampak Kesesuaian Diri Dan Interaktiviras Virtual Pada Ekuitas Merek Selebriti Online Dan Niat Beli Penggemar. Studi Kasus : Bts X Tokopedia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-05)“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh kesesuaian diri, interaktivitas virtual pada ekuitas merek dan minat beli. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan ... -
DAMPAK KETERIKATAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP NIAT BERPINDAH PADA GENERASI MILENIAL : KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Penelitian ini terkait dengan bagaimana pengaruh keterikatan kerja dan komitmen organisasional terhadap niat berpindah karyawan milenial melalui kepuasan kerja sebagai variabel mediasi. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-17)Penelitian ini berjudul “Dampak Komunikasi Merek terhadap Ekuitas Merek melalui Media Sosial Instagram”. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendefinisikan dan menganalisis pengaruh komunikasi merek media sosial ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
Dampak Kredibilitas, Kualitas, dan Kuantitas e-WOM pada Pengguna Platform YouTube terhadap Niat Beli Produk Maybelline (Studi Kasus : Mahasiswa Program Studi Manajemen FBE UII Pengguna Platform YouTube)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Word of mouth (WOM) sering dipahami sebagai opini dari individu/kelompok tentang suatu produk yang dibuat secara online. Di situs web e-commerce disebut sebagai EC-e-WOM, sedangkan ulasan online di media sosial disebut ... -
DAMPAK KRISIS PANDEMI COVID-19 TERHADAP PERILAKU STOCKING DAN PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN DI KOTA TASIKMALAYA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Pada awal tahun 2020, terdapat suatu pandemi yang menggemparkan masyarakat dunia, yaitu COVID-19, yang memiliki dampak terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat, termasuk pola perilaku konsumen. Penelitian ini memiliki ... -
DAMPAK MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ... -
Dampak Mediasi Kepuasan Pelanggan pada Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Loyalitas Merek
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini membahas mengenai bagaimana loyalitas merek, kepercayaan merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, identitas merek, kesesuaian gaya hidup dapat memengaruhi kepuasan pelanggan dan bagaimana ...