Dampak Kesesuaian Diri Dan Interaktiviras Virtual Pada Ekuitas Merek Selebriti Online Dan Niat Beli Penggemar. Studi Kasus : Bts X Tokopedia
Abstract
“Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh kesesuaian diri,
interaktivitas virtual pada ekuitas merek dan minat beli. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini menggunakan sampling insidental. Teknik pengumpulan data
adalah survey dan instrumen yang digunakan adalah kuesioner. Kuesioner berisi
pertanyaan sebanyak 24. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 310
responden. Penelitian ini berkonsentrasi pada kesesuaian diri, interaktivitas virtual
pada ekuitas merek dan minat beli. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini
membuktikan bahwa kesesuaian diri berpengaruh positif tapi tidak signifikan
terhadap kesadaran merek dan citra merek, interaktivitas virtual berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kesadaran merek dan citra merek.”
Collections
- Management [4550]