Browsing Management by Title
Now showing items 4603-4622 of 4703
-
Strategi Pemasaran PT. Ahad-Net Internasional Solo dalam Meningkatkan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2003) -
Strategi Pemasaran Revenue Band Dalam Menghadapi Situasi Persaingan Dunia Showbiz Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja, dan bagaimana stralegi yang telah serta sedang dilakukan oleh pihak manajemen Revenue band Jogjakarta. Dengan mencermati perubahan trend musik, paradok musik yang terjadi, ... -
Strategi Pemasaran Revenue Band dalam Menghadapi Situasi Persaingan Dunia Showbiz Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja, dan bagaimana strategi yang telah serta sedang dilakukan oleh pihak manajemen Revenue band Jogjakarta. Dengan mencermati perubahan trend musik, paradok musik yang terjadi, ... -
Strategi Pemasaran Revenue Band dalam Menghadapi Situasi Persaingan Dunia Showbiz Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja, dan bagaimana strategi yang telah serta sedang dilakukan oleh pihak manajemen Revenue band Jogjakarta. Dengan mencermati perubahan trend musik, paradok musik yang terjadi, ... -
Strategi Pemasaran Simpanan Sukarela Di Bmt Eka Mandiri Mertoyudan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-07-10) -
Strategi Pemasaran Tiktok untuk meningkatkan Brand Awareness Produk di PT. Ayo Menebar Kebaikan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini dilaksanakan guna memahami apakah ada efektivitas dari Tiktok untuk membangun kesadaran merek. Penelitian ini didasarkan pada fenomena TikTok yang telah menjadi platform media sosial paling populer, khususnya ... -
Strategi Pemasaran untuk Upaya meningkatkan Jumlah Nasabah pada Produk Pembiayaan Kpr di Pt. Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Cilegon
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ... -
STRATEGI PEMASARAN UNTUK UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PADA PRODUK PEMBIAYAAN KPR DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA KANTOR CABANG CILEGON
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Dunia perbankan, mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan begitu maka persaingan antara produk-produk perbankan tidak dapat terhindarkan dan semakin ketat. Salah satunya yaitu pada produk Kredit Pemilikan Rumah ... -
Strategi Pemasaranproduk Pembiayaan Murabahah Di Bmt Mitra Reksa Bakti
(Universitas Islam Indonesia, 2016-12-16)This study titled as "Women and Science: The Yellow Light on The Ivory Tower" (Case Study Motivation for Professional Educators at Science and Technology Islamic University of Indonesia). The purpose of this study are 1) ... -
Strategi Pengembangan Destinasi Pariwisata Kota Yogyakarta Berdasarkan Pendekatan Boston Consulting Group (Bcg) Selama Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-25)Covid-19 merupakan virus yang cukup mematikan, bukan hanya pada tubuh manusia akan tetapi terhadap pertumbuhan ekonomi diantaranya pada sektor pariwisata terutama enam destinasi pariwisata Kota Yogyakarta yaitu ... -
STRATEGI PENGEMBANGAN LAYANAN LEMBU SAKTI CAR WASH
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji kemampuan Lembu Sakti Car Wash dalam mengatasi kurangnya efisiensi dan efektivitas kerja dalam strategi pengembangan pelayanannya . Penelitian ini menggunakan sistem antar ... -
STRATEGI PENINGKATAN PEMBELIAN DI PT. HARUMAN MULTI ARTHA MELALUI BAURAN PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ... -
Strategi Peningkatan Pembelian di PT. Haruman Multi Artha melalui Bauran Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Strategi pemasaran harus dirancang secara efektif dan efisien, mulai dari menganalisis kekuatan dan kelemahan usaha pesaing. Kegiatan pemasaran pada dasarnya berfokus pada produk, penetapan harga, pemilihan tempat dan ... -
Strategi Peningkatan Penggunaan Inovasi Digital PLN Mobile Oleh Konsumen Unit Layanan Pelanggan Tulung Kabupaten Klaten Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Tugas Akhir Magang
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan sistem teknologi telah mempengaruhi proses bisnis perusahaan, mendorong langkah efisiensi dalam era digitalisasi saat ini. Perusahaan, termasuk Perusahaan Listrik Negara (PLN), beralih dari pelayanan konsumen ... -
STRATEGI PENYALURAN DAN PROMOSI PADA PRODUK PUPUK UREA SUBSIDI DAN NON SUBSIDI OLEH PT. PUPUK SRIWIDJAJA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT Pupuk Sriwidjaja-Persero (Pusri) adalah badan usaha milik negara (BUMN) dengan pemegang saham tunggal adalah pemerintah Republik Indonesia. PT Pupuk Sriwidjaja adalah perusahaan yang didirikan sebagai pelopor ... -
Strategi Penyaluran dan Promosi Pada Produk Pupuk Urea Subsidi dan Non Subsidi oleh PT. Pupuk Sriwidjaja
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT Pupuk Sriwidjaja-Persero (Pusri) adalah badan usaha milik negara (BUMN) dengan pemegang saham tunggal adalah pemerintah Republik Indonesia. PT Pupuk Sriwidjaja adalah perusahaan yang didirikan sebagai pelopor ... -
Strategi Promosi Media Sosial Instagram dan Personal Selling dalam meningkatkan Penjualan Indihome Pada PT. Telekomunikasi Yogyakarta Unit Home Service
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Teknologi informasi membutuhkan alat untuk menangani informasi karena dikaitkan dengan proses. Akibatnya, teknologi komunikasi sangat dibutuhkan sebagai alat untuk mendukung kegiatan teknologi informasi. Informasi dapat ... -
STRATEGI PT. HARUMAN MULTI ARTHA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI KOMUNIKASI PEMASARAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ... -
Strategi PT. Haruman Multi Artha dalam meningkatkan Minat Konsumen melalui Komunikasi Pemasaran
(Universitas Islam Indonesia, 2023)PT. Haruman Multi Artha merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Developer, Konstruksi, Pengadaan Barang & Jasa, Rekayasa Engineering, dan Manajemen Properti, yang lebih jelasnya yaitu merupakan ... -
Strategi Rekrutmen dan Seleksi Studi Kasus : PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 7 Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang strategi rekrutmen dan seleksi yang digunakan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) untuk mencapai keunggulan kompetitif, khususnya pada Daerah Operasi 7 Madiun. Pada penelitian ...