Strategi Pemasaran Tiktok untuk meningkatkan Brand Awareness Produk di PT. Ayo Menebar Kebaikan
Abstract
Penelitian ini dilaksanakan guna memahami apakah ada efektivitas dari
Tiktok untuk membangun kesadaran merek. Penelitian ini didasarkan pada
fenomena TikTok yang telah menjadi platform media sosial paling populer,
khususnya pada generasi milenial. Dengan demikian, meneliti bagaimana fitur
pemasaran TikTok dapat membangun kesadaran merek konsumen dapat
memberikan wawasan berharga tentang pengaruhnya terhadap perilaku konsumen.
Penelitian ini dapat memberikan wawasan mengenai bagaimana perusahaan bisa
membangun kesadaran merek yang kemudian dapat meningkatan penjualan
produk. Penelitian ini menerapkan penelitian kualitatif deskriptif dengan
metodologi wawancara serta observasi secara langsung yang dilakukan melalui
proses magang. Kesimpulan pada penelitian ini adalah perusahaan menerapkan
strategi melalui media sosial Tiktok dengan memperlihatkan strategi ini
mempunyai dampak positif pada minat konsumen selama periode magang.
Collections
- Management [4703]