Browsing Management by Title
Now showing items 4559-4578 of 4703
-
Strategi Bersaing Bank BTN Kantor Cabang Syariah Dalam Merespon Five Forces Industri Perbankan Syariah (Studi Kasus pada Bank BTN Kantor Cabang Syariah Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Persaingan dalam bisnis adalah sebuah keniscayaan sebagai konsekuensi logis atas keinginan para pelaku industri untuk mendapatkan posisi yang paling menguntungkan dalam industrinya. Bukan saja keinginan untuk ... -
Strategi Bersaing pada Perusahaan Kecap Lele Pati - Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Strategi Bersaing Pemimpin Pasar (Studi Kasus pada Perusahaan AJB Bumiputera 1912 Kantor Operasional Bantul-Wates Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perusahaan AJB Bumiputera 1912 merupakan perusahaan asuransi pertama dan tertua di Indonesia. Sehingga telah menguasai pangsa pasar yang cukup luas dan telah memiliki brand image yang melekat di benak konsumen. Penelitian ... -
Strategi Bersaing Perusahaan Genteng Massokka dalam Meningkatkan dan Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2005-07-14)The aim of this research is to study the new marketing strategy of Perusahaan Genteng Massokka. By evaluate the internal and external variable. Considering that Perusahaan Genteng Massokka was a long established company ... -
Strategi Bersaing PT. Batik Ghofar Pekalongan dalam Mempertahankan dan Meningkatkan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Perusahaan Batik Ghofar Pekalongan adalah salah satu dari sekian banyak produsen batik di kota Pekalongan, Jawa Tengah. Dikarenakan banyaknya produsen batik di kota tersebut menyebabkan timbulnya persaingan serta berubahnya ... -
Strategi Bersaing PT. Merpati Nusantara Airlines Distrik Yogyakarta dalam Mempertahankan Pangsa Pasar
(Universitas Islam Indonesia, 2004)PT. Merpati Nusantara Airlines adalah sebuah perusahaan penerbangan yang didirikan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 19 Tahun 1962 dalam bentuk awal Perusahaan Negro (PN). Keberhasilan PT. Merpati Nusantara Airlines ... -
Strategi Bersaing PT. Yogyatek
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Strategi Bpjs Kesehatan Kantor Cabang Utama Samarinda Dalam Upaya Peningkatan Kepesertaan Jkn- Kis Pada Segmen Pekerja Penerima Upah Badan Usaha (Ppu Bu) Di Kota Samarinda
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-06-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kendala dan strategi yang diimplementasikan oleh BPJS Kesehatan Samarinda dalam upaya peningkatan kepesertaan pada segmen Pekerja Penerima Upah Badan Usaha (PPU BU). ... -
Strategi Digitalisasi Organisasi Pemerintah Di Tengah Pandemic COVID-19 Dengan Pendekatan Kapabilitas Dinamis: Studi Kasus BPJS Ketenagakerjaan
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-03) -
Strategi Distribusi Pemasaran Guna Meningkatkan Produk Perusahaan (Studi Kasus Pada PT. Bintang Sidoraya)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Pada laporan magang ini berisi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan strategi distribusi pemasaran guna meningkatkan produk pada PT. Bintang Sidoraya. Penelitian ini menggunakan teori manajemen pemasaran dan strategi ... -
Strategi Generik Perusahaan Woodworking Manufacturing PT. Bina Cipta Profitamas di Kabupaten Pontianak Kalimantan Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2002) -
Strategi Harga untuk mempertahankan Bisnis Frozen Food
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dinni.eats adalah sebuah usaha kuliner yang terfokus dalam industri makanan beku (frozen food). Ide bisnis usaha Dinni.eats ini muncul karena terjadinya perubahan gaya hidup dan preferensi masyarakat untuk mengkonsumsi makanan ... -
Strategi Inklusi Keuangan dengan Menilai Dampak Sistem Finpay Terhadap Penjualan Kayu Pada KBM Komersial Kayu Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui penerapan dari sistem inklusi keuangan melalui pembayaran digital serta peran dan kontribusi aplikasi Finpay dalam operasional penjualan kayu pada perusahaan. Jenis ... -
Strategi Inovasi Produk Pada Mie Ayam Dan Bakso Roma
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08) -
Strategi Kreatif Iklan di Media Sosial untuk menumbuhkan Brand Awareness PT. Waysata Indonesia Bahagia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji terkait dengan implementasi strategi peningkatan iklan kreatif pada media sosial Instagram PT. Waysata Indonesia Bahagia untuk menumbuhkan kesadaran merek bagi pelanggan perusahaan. ... -
Strategi Manajemen Sdm Dalam Meningkatkan Motivasi Kerja Karyawan Pada Pt Bakoel Nusantara
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-01) -
STRATEGI MEMBANGUN BISNIS DENGAN PERMODALAN EKSTERNAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)STRATEGI MEMBANGUN BISNIS DENGAN PERMODALAN EKSTERNAL -
STRATEGI MEMBANGUN KEUNGGULAN KOMPETISI MELALUI KOMUNIKASI DIGITAL MARKETING
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-26)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ... -
Strategi Membangun Keunggulan Kompetisi Melalui Digital Marketing PT Rumah Konsul Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi membuat masyarakat sudah mulai sadar tentang pentingnya kesehatan mental. Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kini semakin banyak diminati oleh masyarakat, dan hal ini membuat persaingan bisnis ... -
Strategi membangun Keunggulan Kompetisi melalui Komunikasi Digital Marketing
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Perkembangan teknologi telah mengubah lanskap bisnis di berbagai sektor, termasuk industri perhotelan. Perusahaan hotel kini semakin mengandalkan strategi pemasaran digital untuk mencapai keunggulan kompetisi dalam pasar ...