Browsing Management by Title
Now showing items 2504-2523 of 4703
-
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, dan Persepsi Nilai Terhadap Kepuasan Pada Konsumen Produk Skincare
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh aktivitas media sosial, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap niat beli pada konsumen produk Skincare. Pengujian model dan hipotesis dilakukan ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan Merek, Dan Persepsi Nilai Terhadap Niat Beli (Studi Empiris : Produk Makeup Lokal Untuk Konsumen Wanita)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)This study is to determine the influence of social media marketing activities, brand trust, perceived value, and purchase intention on local makeup products for female consumers. This research is quantitative research. ... -
Pengaruh Aktivitas Pemasaran Melalui Media Sosial Terhadap Minat Penggunaan Berkelanjutan, Minat Partisipasi, dan Minat Pembelian Produk
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Seiring perkembangan teknologi dan komunikasi, interaksi online antarpengguna media sosial dapat membangun dan menambah ruang pemasaran yang lebih luas bagi pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Melalui media sosial ... -
Pengaruh Akun Tiktok Somethinc Terhadap Komitmen Dengan Kesadaran Merek Dan Citra Merek Sebagai Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-10)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari aktivitas pemasaran sosial media, kesadaran merek, dan citra merek terhadap komitmen dengan objek akun TikTok merek produk perawatan kulit dan kosmetik Somethinc. ... -
Pengaruh Almarhum Kobe Bryant Sebagai Endorser dan Norma Subjektif pada Niat Beli Konsumen Sepatu Basket Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan antar perusahaan semakin ketat seiring dengan berjalannya waktu dan kemudahan akses dalam mendapatkan informasi. Adanya kemajuan teknologi mendorong para public figure baru bermunculan dan dikenal oleh masyarakat. ... -
Pengaruh Analisis Teknikal terhadap Peluang Munculnya Return Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Penelitian ini menguji peluang munculnya return saham dengan menggunakan indikator momentum dalam analisis teknikal, yaitu RSI, %,KD dan MACDD. Data yang digunakan dalam penclitian ini adalah data pergerakan harga saham ... -
Pengaruh Anteseden Pembelian Online Pada Loyalitas Agen Perjalanan Online Traveloka Yang Dimediasi Kepuasan
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-02)Seiring berkembangnya zaman, teknologi akan semakin berkembang dan mengalami kemajuan. Online travel agensi merupakan salah satu bentuk dari perkembangan teknologi pada industri bisnis dan perjalanan. Kemudahan akses yang ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa Strata 1 Yang Merantau Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dimensi Ekuitas Merek yang mempengaruhi Ekuitas Merek mie instan Indomie pada mahasiswa strata 1 yang merantau di Yogyakarta. Signal detection theory dapat mendeteksi ... -
PENGARUH ASOSIASI MEREK, LOYALITAS MEREK, KESADARAN MEREK, DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK PADA PRIVATE LABEL FASHION DARING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Ekuitas merek merupakan aspek penting yang ada dalam pemasaran. Terdapat beberapa indikator yang dapat berpengaruh terhada ekuitas merek yaitu asosiasi merek, loyalitas merek, kesadaran merek, dan citra merek. Tujuan dari ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Nilai Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Mobil Honda Jazz di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, mengetahui pengaruh asosiasi merek, nilai produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas ... -
Pengaruh Aspek Pelatihan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos II Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Kinerja sebuah orgamsasi atau perusahaan dinilai baik maupun buruk tergantung pada manajemen yang berada di dalam perusahaan itu sendiri. Sumbersumber daya yang dimiliki oleh setiap perusahaan baik modal, fisik maupun manusia ... -
Pengaruh Aspek Pelatihan terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos II Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kinerja sebuah organisasi atau perusahaan dinilai baik maupun buruk tergantung pada manajemen yang berada di dalam perusahaan itu sendiri. Sumber-sumber daya yang dimiliki oleh setiap perusahaan baik modal, fisik ... -
PENGARUH ASSET RETRENCHMENT, EXPENSES RETRENCHMENT, CEO TURNOVER, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP CORPORATE TURNAROUND
(Universitas Islam Indonesia, 2019-04-15)This study aims to analyze the effect of asset retrenchment, expenses retrenchment, CEO turnover and firm size on corporate turnaround. The sampling method in this study uses a purposive sampling method, which is taking ... -
Pengaruh Asymmetric Information dan Controlling tcrhadap Agency Contractual Problem dalam Pembiayaan Mudhorobah
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelititan ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh asymmetric information dancontrolling terhadap agency contractualproblem padapembiayaan mudharabah. Variabel-variabel tersebut merupakan data kualitatif yang dapat ... -
Pengaruh Ativitas Pemasaran Media Sosial Instagram Merek Perawatan Kulit Somethinc Terhadap Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Semakin majunya teknologi yang dibantu dengan hadirnya internet telah menciptakan berbagai platform digital yang digunakan sebagai sarana berkomunikasi, pengiklanan, dan memamerkan gaya hidup. Untuk mempertahankan ... -
Pengaruh Atmosfir Toko, Harga Dan Kualitas Pelayanan Tehadap Keputusan Pembelian Dengan Mediasi Alternatif Pembelian Di Minimarket Waralaba Nasional Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2022-7-10) -
Pengaruh Atribut Corporate Governance Dan Risiko Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Biaya Agensi Sebagai Variabel Moderasi
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-04)Kinerja perusahaan adalah salah satu indikator yang dinilai penting oleh para pemangku kepentingan perusahaan dalam melihat kondisi suatu perusahaan. Salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi kinerja perusahaan ... -
Pengaruh Atribut Desain Terhadap Keputusan Pembelian Produk T-Shirt Rebel Stars Industries
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut desain yang terdiri dari tulisan (font), gambar (image), tema, bentuk, dan warna terhadap keputusan pembelian produk t-shirt Rebel Stars Industries dan untuk ...