Browsing Management by Title
Now showing items 2137-2156 of 4703
-
Implementasi Customer Relationship Management melalui Artificial Intelligence dalam Program Pemasaran Dharma Boost
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Implementasi Customer Relationship Management melalui Artificial Intelligence dalam Program Pemasaran Dharma Boost -
Implementasi Green Manufacturing pada Kios Bensin di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Implementasi Green Manufacturing pada Kios Bensin di Kota Yogyakarta ANNISA FITRIANI YUSUF [email protected] Fakultas Bisnis dan Ekonomika, Program Studi Manajemen, Universitas Islam Indonesia,Yogyakarta. Usaha Kios ... -
Implementasi Green Manufacturing pada Kios Bensin di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-10)Usaha Kios Bensin merupakan salah satu bisnis yang dapat meningkatkan penghasilan masyarakat. Akan tetapi usaha ini juga memiliki resiko yang tinggi karena dapat mengancam nyawa orang di sekitar usaha tersebut. Oleh ... -
IMPLEMENTASI HALAL SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PT. MASAJI TATANAN KONTAINER INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Laporan yang tercantum dalam tulisan ini merupakan hasil dari kegiatan magang yang bertujuan untuk menilai tingkat keberhasilan implementasi, faktor penghambat, dan faktor pendorong Halal Supply Chain Management di PT ... -
Implementasi Integrated Marketing Communication untuk meningkatkan Kinerja Penjualan di PT. Pro-specs Indopratama
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Implementasi Integrated Marketing Communication untuk meningkatkan Kinerja Penjualan di PT. Pro-specs Indopratama -
Implementasi Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Pada Karyawan Pln Unit Pelayanan Pelanggan (Up3) Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-31)Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) merupakan masalah yang kerap “diabaikan” oleh perusahaan atau perorangan hal ini berakibat adanya korban jiwa dan kerugian material semakin Panjang. Oleh sebab itu keselamatan dan ... -
Implementasi Lean Six Sigma Sebagai Upaya Perbaikan dalam Rangka meminimalisasi Dead Stock yang berkelanjutan Guna meningkatkan Efektivitas dan Efisiensi Pada PT Globalindo Intimates
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Globalindo Intimates merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak pada bidang garmen yang memproduksi pakaian dalam. Adanya penumpukan dead stock di gudang menjadi aset perusahaan yang tidak lagi terpakai dalam jangka ... -
Implementasi Manajemen Kualitas pada Produk Tiang Pancang di PT Wijaya Karya Beton, TBK
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini dilaksaknakan bersamaan dengan program magang yang di lakukan di PT Wijaya Karya Beton pada 21 Februari 2022 – 21 Juni 2022. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui bagaimana implementasi ... -
Implementasi Manajemen Talenta Melalui Uji Kompetensi Guna meningkatkan Kualitas ASN Pemerintah Kabupaten Pekalongan
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Manajemen talenta ASN dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 3 Tahun 2014 adalah sistem manajemen karier yang meliputi akuisisi, retensi, pengembangan serta ... -
Implementasi Pendekatan Six Sigma Dmaic dan Strategi Perbaikan Berkesinambungan di Seed Production Unit (SPU) Untuk Mencapai Target Germination Rate dalam Produksi Benih Kelapa Sawit di PT Dami Mas Sejahtera
(Universitas Islam Indonesia, 2024)PT Dami Mas Sejahtera adalah perusahaan penghasil produk benih kelapa sawit terkemuka di Indonesia. Berlokasi di Riau, perusahaan ini menjadi salah satu produsen penghasil benih kelapa unggulan dengan varietas DxP (Dura ... -
Implementasi Perencanaan Dan Pengendalian Persediaan Material Pada Pt. Kalimantan Prima Services Indonesia (Kpsi)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-26) -
Implementasi Quality Control Pada Produksi Krip – Krip Banana Crunch Di Pt Dua Kelinci
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-30)Kualitas produk yang dihasilkan oleh suatu perusahaan tidak terlepas dengan adanya proses pengendalian mutu yang dilakukan setiap perusaahan. Quality control atau pengendalian mutu merupakan pengawasan serta pengendalian ... -
Implementasi Technological Acceptance Model (TAM) terhadap Penggunaan Media Sosial pada Usaha Kecil di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-25)Media sosial merupakan salah satu perantara usaha kecil untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Selain itu media sosial juga dapat digunakan usaha kecil sebagai media promosi. Banyak pertimbangan yang berasal dari usaha kecil ... -
Implementasi Total Quality Management (TQM) dan Innovation Capability Dalam Meningkatkan Kualitas Kinerja: Studi Kasus UMKM Gerabah di Kasongan Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Manajemen Kualitas Total dan Kemampuan Inovasi mempengaruhi Kualitas Kinerja pengrajin gerabah di Kasongan Bantul. Hal ini disebabkan semakin banyaknya pesaing yang memasuki ... -
THE IMPLEMENTATION OF RECRUITMENT AND SELECTION PROCESS IN RICHEMONT
(Universitas Islam Indonesia, 2023-08-01)Richemont B.V. is a company that owns the prestigious Maisons well-known for its excellence in the luxury industry which includes jewelry, specialist watchmakers, online distributors, and fashion & accessories. This ... -
IMPLIKASI PENGGUNAAN SOSIAL MEDIA SEBAGAI INOVASI PELAYANAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN : TEMUAN EMPIRIS PADA USAHA MIKRO DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-16)Penelitian ini bertujuan untuk menguji seberapa besar peran sosial media sebagai inovasi pelayanan terhadap kinerja perusahaan pada Usaha Mikro di Yogyakarta. Penelitian ini dibangun oleh variabel independen, yaitu (SD), ... -
The Importance Of Involvement: Examining The Impact Of Somethinc’s Instagram Page On Future Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-22)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keakraban Merek, Keterlibatan di Media Sosial Merek, Sikap Terhadap Media Sosial Merek, dan Niat Beli di Masa Depan. Penelitian ini menggunakan metode purposive random ... -
The Importance of Involvement: Examining The Impact of Somethinc’s Instagram Page on Future Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-22)This study aims to examine the effect Brand Familiarity, Involvement on Brand’s Social Media, Attitude Towards Brand’s Social Media, and Future Purchase Intention towards Somethinc’s Instagram Page. This research uses ... -
In-App Purchases On Mobile Gaming: What Makes Player Willing To Pay Based On Perceived Values
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-02)The mobile gaming industry has garnered a high place in the global market. This emerging market has allowed the mobile game industry to be able to implement multiple form of business model to increase its profitability. ...