Browsing Faculty of Business and Economics by Subject "niat beli"
Now showing items 1-20 of 21
-
AMPAK EKUITAS MEREK TERHADAP PREFERENSI MEREK DAN NIAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN BERMEREK DARI KOREA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dampak ekuitas merek terhadap preferensi merek dan niat beli konsumen produk kecantikan bermerek dari Korea. Populasi yang dipilih dalam penelitian ini adalah pengguna produk ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Beli Pada Makanan Restoran Korea Bersertifikat Halal MUI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan norma subyektif, persepsi kontrol perilaku, religiusitas, dan sikap terhadap niat beli konsumen muslim pada makanan restoran Korea bersertifikat halal ... -
Analisis S-O-R Pada Penawaran Produk Melalui Teknologi Live Streaming Terhadap Niat Dan Penggunaan E-Commerce
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-09-09)Platform ecommerce saat ini telah merambah ke bisnis Live streaming shopping, yang memungkinkan seseorang dapat melihat, berkomentar, dan berinteraksi dengan penjual (streamer) secara langsung baik menggunakan perangkat ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce Shopee untuk membangkitkan minat beli konsume ... -
FAKTOR PENENTU YANG MEMENGARUHI NIAT BELI KONSUMEN PADA ONLINE FLASH SALE DI SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Dalam kurun satu dekade, marketplace telah jauh berkembang dengan pesat. Hal ini tidak luput dari kegiatan promosi pada sejumlah perusahaan dagang berbasis elektronik ini, salah satunya kegiatan online flash sale (OFS). ... -
Faktor yang Memengaruhi Niat Beli Makanan Korea Halal: Studi pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi faktor-faktor yang memengaruhi Muslim di Indonesia berniat untuk membeli makanan Korea bersertifikasi Halal MUI. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan ... -
Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Produk Multi-Level Marketing (MLM) Halal pada Muslim di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli produk multi-level marketing (MLM) halal pada muslim di Indonesia. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ... -
The Influence Of Social Media Influencer’s Trustworthiness On Engagement, Expected Value And Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah persepsi pengikut tentang kepercayaan influencer dapat mengarah pada tanggapan terhadap merek yang direkomendasikan influencer, khususnya keterlibatan merek dalam konsep ... -
Kosmetika Halal dan Perilaku Wanita Muslimah di Indonesia: Studi Anteseden dan Konsekuensi
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis anteseden dan konsekuensi dari sikap wanita muslimah terhadap niat beli kosmetika halal. Populasi dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang mengetahui tentang ... -
Pengaruh Advertising Disclosure Dan Sumber Kredibilitas Influencer Tasya Farasya Di Instagram Terhadap Niat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-13)Dewasa ini, media sosial memegang peran penting dalam kegiatan manusia seperti edukasi, hiburan, hingga dunia bisnis. Dalam media sosial, terdapat sebutan influencer atau dapat disebut sebagai orang yang memiliki pengaruh ... -
Pengaruh Almarhum Kobe Bryant Sebagai Endorser dan Norma Subjektif pada Niat Beli Konsumen Sepatu Basket Nike
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Persaingan antar perusahaan semakin ketat seiring dengan berjalannya waktu dan kemudahan akses dalam mendapatkan informasi. Adanya kemajuan teknologi mendorong para public figure baru bermunculan dan dikenal oleh masyarakat. ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN, PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA TOKO DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Media sosial kini telah mengubah dunia terutama pikiran, sikap dan perilaku individu. Media soisal adalah tempat untuk bebas berpendapat dan tempat untuk melakukan transaksi jual beli suatu barang secara online. Media ... -
PENGARUH INFLUENCER MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN, PERSEPSI KONSUMEN DAN CITRA TOKO DI INSTAGRAM TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Media sosial kini telah mengubah dunia terutama pikiran, sikap dan perilaku individu. Media soisal adalah tempat untuk bebas berpendapat dan tempat untuk melakukan transaksi jual beli suatu barang secara online. Media ... -
Pengaruh Keinformatifan, Kredibilitas, Hiburan, Gangguan, Insentif, Dan Nilai Iklan Terhadap Niat Beli Produk Avoskin
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-04)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis periklanan smartphone yang dipengaruhi oleh keinformatifan, kredibilitas, hiburan, gangguan, insentif dan nilai iklan terhadap niat beli produk Avoskin. Dalam ... -
Pengaruh Kepercayaan Terhadap Beauty Influencer Pada Kredibilitas Merek, Kredibilitas Iklan, Kredibilitas Perusahaan Dan Niat Beli Produk Perawatan Kulit Lokal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap beauty influencer pada kredibilitas merek, kredibilitas iklan, kredibilitas perusahaan dan niat beli produk perawatan kulit lokal. ... -
Pengaruh Kredibilitas Dan Sikap Merek Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2020-12-16)Pada saat sekarang ini, perkembangan tidak bisa lepas dari teknologi. Perkembangan teknologi juga mendorong peningkatan produksi sebuah produk, khususnya sepeda motor. Perkembangan sepeda motor di Indonesia sangatlah ... -
Pengaruh Menu Restoran Online Terhadap Niat Beli Konsumen Selama Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-04-17)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh daya tarik menu visual, keinformatifan menu, persepsi risiko COVID-19, keinginan untuk makan, kenyamanan yang dirasakan dari pemesanan secara online, niat ... -
Pengaruh Persepsi Harga dan Kepercayaan terhadap Niat Beli Shopee dengan Dimediasi Nilai yang Dirasakan pada Mahasiswa di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)Perkembangan yang semakin cepat dari teknologi informasi dan internet di Indonesia telah banyak memunculkan aktivitas usaha terkait dengan ekonomi digital, salah satunya adalah bisnis e-commerce. Semakin menjamurnya bisnis ... -
PENGARUH RELIGIUSITAS INTRINSIK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP NIAT BELI PRODUK KOSMETIK PADA GENERASI Z
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06-20)Penelitian ini bertujuan menilai pengaruh religiusitas intrinsik dan sertifikasi halal terhadap niat beli produk kosmetik pada generasi Z. Dalam penelitian ini akan menggunakan metode kuantitatif, teknik pengambilan ...