Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Al Hasin"
Now showing items 1-20 of 30
-
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memutuskan Membeli Produk Makanan di Warung Tenda Sleman Yogyakarta (Lokasi Penelitian: Jalan Kaliurang dan Jalan Gejayan)
Sulastri (Universitas Islam Indonesia, 2006)Dewasa ini usaha Warung Tenda terutama di Yogyakarta dari waktu kewaktu terus menerus mengalami pertambahan, hal ini terbukti dengan mudah ditemukannya usaha warung Tenda diseluruh penjuru kota Yogyakarta. Bertambahnya ... -
Analisis Motivasi Konsumen dalam Mengunjugi Obyek Wisata Taman Kyai Langgeng di Magelang
Eryk Ikhwan Hartanto (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
Analisis Motivasi Mahasiswa dalam Memilih Pesantren sebagai Tempat Tinggal Selama Kuliah di Yogyakarta (Studi pada Pondok Pesantren Mahasiswa Wahid Hasyim Yogyakarta)
Choirul Hidayat (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bermula dari keingintahuan tentang motivasi mahasiswa dalam memilih pesantren sebagai tempat tinggal selama kuliah di Yogyakarta. Sehingga dalam judulnya peneliti memberikan judul "Analisis Motivasi Mahasiswa ... -
Analisis Pengaruh Brand Image dan Product Features Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta)
Candra Ciptono Adi (Universitas Islam Indonesia, 2006)AFTA sudah di depan mata. Para pelaku bisnis pun memasuki era baru persaingan yang tidak semata-mata membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga kebijaksanaan untuk memenangkan keputusan konsumen. Pemahaman mengenai ... -
Analisis Pengaruh Efektivitas Iklan pada Produk Air Mineral AQUA Dengan Menggunakan Consumer Decision Model (CDM) (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, Yogyakarta)
Fitri Yulianti (Universitas Islam Indonesia, 2006)FITRI YULIANTI, 2006. Iklan merupakan salah satu instrumen pemasaran modern yang aktivitasnya didasarkan pada konsep komunikasi. Karena merupakan bentuk komunikasi maka keberhasilannya dalam mendukung program pemasaran ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen pada PT. Aseli Dagadu Djokdja (Jalan Pakuningratan No. 15- 17Yogyakarta)
Sri Munarti (Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi yang berjudul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT. Aseli Dagadu Djokdja ini ditulis dengan tiijuan untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Restaurant Yogya Chicken Jalan Gejayan Pelem Kecut No. 36 B Yogyakarta
Imam Yudo Prasetiyo (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan : (I) Untuk mengetahui pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen Yogya Chicken JL Gejayan Pelem Kecut No. 36B Yogyakarta. (2)Untuk mengetahui faktor dari dimensi ... -
Analisis Pengaruh Praktik Manejemen Rantai Pasokan, Integrasi Rantai Pasokan dan Kapabilitas Bersaing Terhadap Kinerja (Studi Kasus Pada UKM Kerajinan Kulit di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta)
16311261 Heru Anggoro Wicaksono (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Praktik Manajemen Rantai Pasokan, Integrasi Rantai Pasokan, dan Kapabilitas Bersaing terhadap Kinerja (Studi Kasus Pada UKM Kerajinan Kulit di Provinsi Daerah ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Penerapan Prinsip-Prinsip Syariah Marketing (Studi Kasus pada Bank Muamalat Indonesia)
Irfan (Universitas Islam Indonesia, 2007)Fatwa Majelis Ulama Indonesia yang memutuskan bahwa bunga bank termasuk dalam kategori riba, menjadi pemicu berkembangnya ekonomi syariah di Indonesia, hal inilah yang kemudian mendorong berdirinya ... -
Analisis Positioning Whitening Pond's, Whitening Nivea, Whitening Citra Dan Whitening Vaseline Dalam Perspektif Sikap Konsumen Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Reni Satriani (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul tentang Analisis PositioningPF/ntewng Pond's, Whitening Nivea, Whitening Citra, Whitening Vaseline dalan Perspektif Konsumen mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Penelitian ... -
Analisis Sikap Konsumen Terbadap Atribut Zalaza Studio Gym & Music Yogyakarta
Ananda Raka Putra (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sikap konsumen terhadap atribut Zalaza Studio Gym & Music Yogyakarta. Variabel dalam penelitian ini terdiri dari variable bebas yaitu: Jenis -jenis olahraga, kemampuan SDM, se-rvice ... -
Analisis Sikap Konsumen terhadap Atribut Iklan Produk Minuman Extra Joss di Televisi (Studi Kasus di Desa Caturharjo, Sleman, Yogyakarta)
Kuntari Eka Sayekti (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada masa sekarang ini persaingan di dunia bisnis semakin ketat, sehingga menuntut perusahaan untuk lebih cermat lagi dalam menjalankan usahanya. Salah satu cara yang tepat digunakan oleh perusahaan untuk memperkenalkan produk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Bank Rakyat Indonesia Cabang Kalimantan Timur
Silvia Herlina Purba (Universitas Islam Indonesia, 2006)Krisis ekonomi dan moneter yang bermula pada tahun 1997 mengakibatkan banyak bank mengalami penutupan karena tidak kuat menanggung non performing loan yang tinggi sehingga dari jumlah sekitar 300 an bank yang ada sebelum ... -
Analisis Strategi Pertumbuhan Pada Percetakan Samijaya Cilacap - Jawa Tengah
Bagus Sihono (Universitas Islam Indonesia, 2006)Besarnya peluang bisnis yang tercipta dari kawasan industri Cilacap banyak mengundang para pelaku bisnis baik dari dalam maupun luar daerah hingga dari luar negeri. Tentu saja hal ini akan membawa berbagai dampak ... -
Analisis Strategi Pertumbuhan Pada Perusahaan Kijing Nisan Sadjid Siswodiharjo, Yogyakarta
Andy Aulia Nugraha (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengenai analisis strategi Pertumbuhan yang dilakukan industri Nisan Sadjid Siswodiharjo dengan judul "Analisis Strategi Pertumbuhan Pada Perusahaan Kijing Nisan Sadjid Siswodiharjo, Yogyakarta ". Perusahaan ... -
The Analysis of Competitive Strategy of PT. Indo Jaya Motor to Face the Japanese and Non Japanese Motorcycle Brand
Argatha Wijaya (Universitas Islam Indonesia, 2006)The competition of Suzuki brand motorcycle selling condition in Jogjakarta territory is very competitive. This is because there are two official main dealers ofSuzuki motorcycle that is PT. Indo Jaya Motor and PT. ... -
The Analysis of Marketing Strategy of PT. Buana Amanah Karya (Warehousing, Freight Forwarding and Custom Clearance)
Mohammad Nizar (Universitas Islam Indonesia, 2005)Nizar, Mohammad. TheAnalysis of The Marketing "Strategy of PFT. Buana Amanah Karya (Warehousing, Freight Forwarding and Custom Clearance). International Program. Management Department, Faculty of Economics, Islamic University ... -
An Analysis of the Applicability of The Consumer Style Inventory (CSI) Inidentifying Consumer Decision-Making Styles of High School Students In Yogyakarta
Edy Asrina Putra (Universitas Islam Indonesia, 2006)Edy Asrina Putra (2006) "AN ANALYSIS OF THE APPLICABILITY OF THE CONSUMER STYLE INVENTORY (CSI) IN IDENTIFYING CONSUMER DECISION-MAKING STYLES OF HIGH SCHOOL STUDENTS IN YOGYAKARTA." Yogyakarta: Faculty of Economics, ... -
Analysis of The Influence of Service Quality Toward Customers' Satisfaction (A Case Study at Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta)
Citot Tatar Kusnoto (Universitas Islam Indonesia, 2006)Tatar Kusnoto, Citot. Analysis of the Influence of Service Quality Toward Customers' Satisfaction (A Case Study of Service at Kedai Kopi Espresso Bar Yogyakarta). International Program. Management Department. Faculty ... -
The Effect Of Cigarette Advertisement And Peer Group Influence On Adolescent's Smoking Intention
Muhammad Iqbal (Universitas Islam Indonesia, 2007)Muhammad Iqbal (2007) "THE EFFECT OF CIGARETTE ADVERTISEMENTS AND PEER GROUP INFLUENCE ON ADOLESCENTS' SMOKING INTENTION." Yogyakarta: Department of Management, International Program, Faculty of Economics, Universitas ...