Browsing Faculty of Business and Economics by Author "Al Hasin"
Now showing items 21-30 of 30
-
The Influence Of Brand Equity To The Customers' Purchase Decision
Amalia Sari Wulan (Universitas Islam Indonesia, 2005)Brand equity is significantly important for a company's existences.In a study of 96 respondents measured the strength of simPATl pre-paid card that has equity on its brand.sim.PATI pre-paid card is a brand name from ... -
The Influences Of Customer Satisfaction On Word Of Mouth Communication: A Study Of The Roles Of Individual Locus Of Control On The Purchasing Of The Shopping Product In Kodya Jogjakarta
Anton Sujarwo (Universitas Islam Indonesia, 2007)Sujarwo, Anton (2007) "The influences of customer satisfaction on word of mouth communication: a study of the roles of individual locus of control on the purchasing of the shopping product in kodya Jogjakarta" ... -
Laporan Akhir Rancang Bangun Dan Implementasi Bisnis Bisnis Cyra Furniture
Abdul Hafeidz Seprianta (Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Laporan Akhir Rancang Bangun Dan Implementasi Bisnis Bisnis Furniture “Cyra Furniture”
Abdul Hafeidz Seprianta (Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Pengaruh Atribut Desain Terhadap Keputusan Pembelian Produk T-Shirt Rebel Stars Industries
Mohammad Rachmad Ibrahim (Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atribut desain yang terdiri dari tulisan (font), gambar (image), tema, bentuk, dan warna terhadap keputusan pembelian produk t-shirt Rebel Stars Industries dan untuk ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Kartu Seluler Pasca Bayar di Yogyakarta
Andro Desna Sagita, 00311025 (Universitas Islam Indonesia, 2006) -
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT FEATURE SABUN MANDI LUX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
Istina Astridyasari, 02311245 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini mengambil judul Analisis Pengaruh Brand Image, Product Feature Sabun Mandi Lux Terhadap Loyalitas konsumen dengan mengambil lokasi di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia Yogyakarta. Penelitian ... -
Pengaruh Citra Selebriti Komeng dalam Iklan Terhadap Brand Image Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z (Studi Kasus: Fakultas Ekonomi UII)
Sus Purnomo (Universitas Islam Indonesia, 2006)Dinamika periklanan di Indonesia terns berkembang dan dinamis. Setiap saat masyarakat Indonesia selalu menjumpai beragam iklan yang berusaha menanamkan pesannya di benak setiap pelanggan. Salah satu cara yang digunakan oleh ... -
Strategi Bersaing pada Perusahaan Kecap Lele Pati - Jawa Tengah
Diyah Hesti Ningtyas (Universitas Islam Indonesia, 2004) -
Strategi Pemasaran Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan "Qannat" PT. Subak Bina Utama Yogyakarta
Arbi Wahyu Rinawan, 02311063 (Universitas Islam Indonesia, 2006)Pada saat ini konsumen semakin kritis terhadap produk air minum dalam kemasan yang ditawarkan, sehingga produk yang dijual harus mempunyai kriteria yang dapat memberikan kepuasan terhadap konsumen. Selain kualitas ada ...