Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 4282-4301 of 11923
-
Antecedents and Consequence of Attitude Towards Counterfeit Sneaker Product
(UII Yogyakarta, 2016-03-10)Sneakers market, Consumer attitude, Counterfeit products, intention to purchase. Abstract This research investigates determinants that influence on consumers attitude towards counterfeit sneaker products and behavioral ... -
ANTECEDENTS AND CONSEQUENCES OF PERCEIVED COOLNESS IN TOURISM INDUSTRY (EMPIRICAL STUDY IN PT. TAMAN WISATA CANDI)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-10-02)In a recent years the effect of globalization have made tourism sector one of the largest growing sector in the world. An important strategy to attract tourism visit destination is undestanding tourist perspective and ... -
ANTECEDENTS OF BEHAVIORS IN USING ONLINE FOOD DELIVERY USING GO-FOOD
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)nternet menjadi salah satu media yang berkembang pesat di Indonesia membuat masyarakat memiliki kecenderungan untuk melakukan berbagai aktivitas melalui internet dan aplikasi pendukung lainnya. Perkembangan teknologi informasi ... -
ANTECEDENTS OF CUSTOMER SATISFACTION AND PURCHASE INTENTION IN PAMELLA SUPERMARKET
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10-15)Retail industry consumers around the world are now undergoing a massive business transformation. In the rapid flow of change, retail stores must be able to adapt their business in the next few decades. The future of the ... -
Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta
(Antecedents of Trust in Using Go-Food Features to Buy Online Food in Yogyakarta, 2020-03-24)Perkembangan teknologi informasi membuat perubahan gaya hidup generasi modern (generasi milenial lahir antara 1980 dan 2000). Studi dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana anteseden kepercayaan dalam ... -
Anteseden Adopsi E-Business Dan Dampaknya Bagi Umkm
(Universitas Islam Indonesia, 2021-06-13)Perkembangan teknologi yang semakin maju memudahkan banyak sekali pihak untuk melaksanakan apa yang mereka inginkan dengan efektif dan efisien. Salah satu pihak yang merasakan ialah para pelaku usaha kuliner yang mengadopsi ... -
Anteseden dan Konsekuen Perilaku Konsumen Berbelanja di Mall
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Dewasa kini, mall menjadi lebih dari sekadar tempat berbelanja yang terdiri dari serangkaian tenant. Konsumen menjadikan mall sebagai tempat untuk bersosialisasi dan mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Perubahan perilaku ... -
Anteseden dan Konsekuensi Kepercayaan Interpersonal (Interpersonal Trust) pada Pemerintah Daerah Studi Kasus pada Pemerintah Daerah Tingkat II Kabupaten Rejang Lebong
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Penelitian ini dilakukan karena dari hasil penelitian Sri Ningsih (2002) yang menyatakan bahwa faktor parlisipasi, feedback, dan pemberdayaan mempengaruhi pembentukan kepercayaan interpersonal, dan kepercayaan interpersonal ... -
ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI MODAL INTELEKTUAL PADA PERUSAHAAN FINTECH DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk meneliti anteseden dan konsekuensi modal intelektual pada perusahaan fintech di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner, dengan jumlah ... -
ANTESEDEN DARI PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK MODE: E-WOM, PROMOSI, DAN MOTIVASI BELANJA HEDONIS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk untuk menjelaskan dan menganalisis anteseden dari pembelian impulsif produk mode: E-WOM, promosi, dan motivasi belanja hedonis. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna e-commerce ... -
ANTESEDEN LOYALITAS WISATAWAN: STUDI PADA PARIWISATA HALAL YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji anteseden loyalitas wisatawan pada pariwisata halal di Yogyakarta. Populasi pada penelitian ini adalah wisatawan halal Yogyakarta. Sebanyak 200 orang yang pernah melakukan ... -
Anteseden Niat Melanggan Konsumen Fashion Muslim Di Indonesia
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-13)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang ditimbulkan religiositas, nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan, dan niat melanggan pada busana fashion muslim. Penelitian ini menggunakan teknik ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023-09-22)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Kembali pada Merek Fashion Livehaf di Aplikasi Belanja Online Seluler TikTok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pesatnya perkembangan teknologi mampu mendorong banyak perusahaan untuk menciptakan strategi bisnis secara online yang menggunakan media sosial sebagai sarananya. Perkembangan teknologi yang signifikan telah menciptakan ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Online Terhadap Produk Perawatan Kulit Merek Skintific Pada Platform Social Commerce Tiktok Shop
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2023-02)Popularitas sosial media mampu mendorong terciptanya strategi berbisnis online yang berbeda dengan mengkolaborasikan urgensi interaksi sosial dan transaksi komersial secara simultan melalui perdagangan di jejaring sosial ... -
Anteseden Niat Pembelian Ulang pada Smartphone Apples
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis antesen niat pembelian ulang pada smartphone Apples. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Indonesia. Sedangkan sampel yang diambil dari penilitian ini ... -
Anteseden Penggunaan Media Sosial Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Pada Usaha Mikro Dan Kecil (UMK) Di Kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur
(Universitas Islam Indonesia, 2021)Penggunaan Media Sosial di era digital memudahkan para pelaku bisnis khususnya UMKM untuk mendobrak pasar yang dinilai sedang berada di tahap pasar berkembang pada penelitian ini penulis mencari tahu hubungan antara ... -
Apa yang Diinginkan Millennials di Masa Depan? (Studi Kasus Makna Kerja bagi Generasi Millennial di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-07-25)Penelitian ini membahas tentang makna bekerja bagi generasi millennial, penelitian dilakukan dengan metode kualitatif dan pendekatan studi kasus. Dilakukan di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, dengan memilih enam ... -
Apakah Kepuasan Setelah Menonton Trailer Berdampak Pada Minat Berlangganan Film Streaming Daring? Studi Empiris Pada Netflix
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mendorong konsumen untuk berlangganan Netflix. Sampel dalam responden ini dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria ...