Browsing Faculty of Business and Economics by Title
Now showing items 11364-11383 of 11850
-
SAMPULPENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, FREE CASH FLOW, LEVERAGE, DAN LIKUIDITAS TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BEI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh investment opportunity set, free cash flow, leverage, dan likuiditas terhadap kebijakan dividen dari perusahaan LQ-45 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
Saxion University Of Applied Science
(2021-06)Purpose Social and environmental accounting tools were established to measure the socio-economic and environmental value provided and reduced by companies in a style that business executives can understand and apply ... -
SCALE EFFECT PADA REKSADANA SAHAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-03)Penelitian ini bertujuan untuk menguji efek Scale pada reksadana saham Indonesia. Sampel yang digunakan adalah periode 2009-2018, yaitu: 15 reksadana saham Indonesia, data industri reksadana saham Indonesia secara agregat, ... -
Seasoned Equity Offerings dan Penurunan Kinerja
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Penelitian iri bertujuan untuk mengidentifikasi penurunan kinerja yang terjadi pada periode pasca seasoned equity offerings. Penurunan kinerja ini sebagai akibat dari sikap oportunis manajer yang memanipulasi laba. Penelitian ... -
Segmentasi Manfaat Telepon Seluler Pintar bagi Konsumen di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian empiris ini dimaksudkan untuk Untuk menyusun dan membentuk segmentasi manfaat ponsel pintar bagi konsumen di Yogyakarta dan Untuk menjelaskan strategi pemasaran yang tepat berdasarkan segmentasi manfaat ponsel ... -
Segmentasi Pasar Kartu Sellular IM3 di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan mengetahui mengetahui pola segmentasi IM3 berdasarkan faktor-faktor atribut produk IM3 serta untuk mengetahui dasar segmentasi atribut produk yang dianggap penting oleh konsumen LM3. Metode utama ... -
Segmentation Report Using Activity Approach (A Case Study of HidayatuIIah Islamic Hospital)
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Perkembangan yang signifikan telah terjadi sangat cepat di berbagai sektor dewasa ini, sehingga memacu perusahaan-perusahaan menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif satu dengan lainnya. Efisiensi adalah ... -
Segmentation Report Using Activity Approach (A Case Study of Hidayatullah Islamic Hospital)
(UII Yogyakarta, 2005)Perkembangan yang signifikan telah terjadi sangat cepat di berbagai sektor dewasa ini, sehingga memacu perusahaan-perusahaan menghadapi persaingan yang semakin ketat dan kompetitif satu dengan lainnya. Efisiensi adalah ... -
Sensitivitas Perusahaan Industri Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia Terhadap Pandemi Covid-19
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022) -
SHOPPING DESTINATION: THE ROLE OF DESTINATION IMAGE, PERCEIVED QUALITY AND PERCEIVED
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Shopping has become a part of tourism experience and it is one of the most important motivators for tourism. In order to attract tourists to come to visit, a destination should have a favorable image. Furthermore, quality ... -
Sifat Kepribadian Dan Locus Of Control Sebagai Pemoderasi Hubungan Time Budget Pressure Dan Komitmen Organisasi Terhadap Perilaku Disfungsional Audit
(UII, 2016)Kepribadian auditor merupakan topik yang menarik dalam bidang akuntansi karena penelitian ini masih jarang. Beberapa penelitian sebelumnya tentang time budget pressure komitmen organisasi dan perilaku disfungsional audit ... -
The Significance Of Islamic Banking On Indonesia’s
(Universitas Islam Indonesia, 2017)This paper study the significance of Islamic banking on Indonesia economic growth from the year of 2009 until 2015. Unit Root Test and Error Correction Model (ECM) have been used to analyse whether the financial system ... -
The Significance of Islamic Banking on Indonesia’s Economic Growth
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-15)This paper study the significance of Islamic banking on Indonesia economic growth from the year of 2009 until 2015. Unit Root Test and Error Correction Model (ECM) have been used to analyse whether the financial system ... -
The Significance Of Islamic Banking On Indonesia’s Economic Growth
(Universitas Islam Indonesia, 2017)This paper study the significance of Islamic banking on Indonesia economic growth from the year of 2009 until 2015. Unit Root Test and Error Correction Model (ECM) have been used to analyse whether the financial system has ... -
Sikap Akuntan Intern terhadap Efektifitas Standar Akuntansi Keuangan
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Diakuinya Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dalam UU RI No. I tahun 1995 tentang Perseroan Terbatas, menunjukkan SAK telah dikukuhkan secara yuridis formal. Akuntan intern sebagai orang yang paling bertanggungjawab dala m ... -
Sikap Konsumen Terhadap Atribut Minyak Pelumas Mesran di Komplek Pertamina Plaju
(UII Yogyakarta, 2016)Penelitian ini berjudul Sikap Konsumen Terhadap Atribut Minyak Pelumas Mesran di Komplek Pertamina Plaju. Permasalahan pada skripsi ini ada dua yaitu : bagaimana sikap konsumen terhadap minyak pelumas mesran dan apakah ... -
Sikap Konsumen terhadap Atribut Minyak Pelumas Mesran di Komplek Pertamina Plaju
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini berjudul Sikap Konsumen Terhadap Atribut Minyak Pelumas Mesran di Komplek Pertamina Plaju. Permasalahan pada skripsi ini ada dua yaitu : bagaimana sikap konsumen terhadap minyak pelumas mesran dan apakah ... -
Sikap Mahasiswa terhadap Keputusan dalam Memilih Kuliah di Fakulias Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2004)Garis besar dalam penelitian ini adalah menentukan obyek yang akan diteliri dcngan melihat pengamatan secara Jangsung setelah melalui proses yang ada atau yang sedang berlangsung. Kemudian laugkah berikutnya yaitu mcnilai ... -
Sikap terhadap Iklan Yamaha dengan Bintang Iklan Selebriti dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2005)Skripsi ini berjudul sikap terhadap iklan Yamaha dengan bintang iklan selebnti dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berumur diatas 17 tahun dan berdomisili ... -
Sikap terhadap Iklan Yamaha dengan Bintang Iklan Selebriti dan Pengaruhnya terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Skripsi ini berjudul sikap terhadap iklan Yamaha dengan bintang iklan selebriti dan pengaruhnya terhadap minat beli konsumen. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang berumur diatas 17 tahun dan ...