Browsing by Subject "Kesadaran Merek"
Now showing items 1-19 of 19
-
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP MEREK FAST FASHION DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-12-11)Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri fashion di Indonesia. Tujuan dalam penelitian untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, kualitas yang dirasakan, nilai yang dirasakan, kepribadian merek, asosiasi ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Bakpia 25 Terhadap Keputusan Pembelian Oleh Mahasiswa Universitas Islam Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Ekuitas Merek adalah seperangkat aset dan keterpercayaan merek yang terkait dengan merek tertentu, nama dan atau simbol, yang mampu menambah atau mengurangi nilai yang diberikan oleh sebuah produk atau jasa, baik bagi ... -
Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Ekuitas Merek Shampo Sunsilk Terhadap Keputusan Pembelian (studi kasus pada mahasiswa FE UII).“ Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek shampo Sunsilk ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Kesadaran Merek Konsumen terhadap Niat Beli Produk Mie Instan Merek Indomie
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESADARAN MEREK KONSUMEN TERHADAP NIAT BELI PRODUK MIE INSTAN MEREK INDOMIE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisa pengaruh dari kemasan produk, daya tarik iklan, intensitas distribusi, dan promosi penjualan terhadap kesadaran merek dan niat beli pada produk mie instan Indomie. ... -
PENGARUH AKTIVITAS PEMASARAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SOMETHINC TERHADAP KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS PELANGGAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-28)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh lima komponen Aktivitas Pemasaran Media Sosial (SMMA) di media sosial Instagram Somethinc terhadap kesadaran merek dan loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan ... -
Pengaruh Asosiasi Merek, Kesetiaan Merek, Kesadaran Merek, Dan Citra Merek Terhadap Ekuitas Merek Mie Instan Indomie Pada Mahasiswa Strata 1 Yang Merantau Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-21)Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dimensi Ekuitas Merek yang mempengaruhi Ekuitas Merek mie instan Indomie pada mahasiswa strata 1 yang merantau di Yogyakarta. Signal detection theory dapat mendeteksi ... -
Pengaruh E-Wom Dan Kesadaran Merek Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
PENGARUH IKLAN PRODUK MELALUI MEDIA YOUTUBE TERHADAP KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN NIAT BELI PADA GENERASI MILENIAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-25)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh media Youtube sebagai tempat promosi atau iklan berbagai macam produk terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli oleh generasi milenial di Indonesia. ... -
Pengaruh Iklan Produk Melalui Media Youtube Terhadap Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Niat Beli Pada Generasi Milenial
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat pengaruh media Youtube sebagai tempat promosi atau iklan berbagai macam produk terhadap kesadaran merek, citra merek, dan niat beli oleh generasi milenial di Indonesia. ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Merek Eiger (Dengan Persepsi Kualitas Dan Loyalitas Merek Sebagai Pemediasi)
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Dengan adanya persaingan ketat di pasaran saat ini, memiliki citra merek yang baik dan dikenal dapat mendukung merek untuk menciptakan keunikan di pasar (Aaker, 1996). Pentingnya mengelola sebuah merek yang bertujuan untuk ... -
PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HAND SANITIZER MERK ANTIS MELALUI LABEL HALAL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagai variabel mediasi. Metode analisis data penelitian ... -
Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Merk Antis Melalui Label Halal Sebagai Variabel Mediasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh kesadaran merek terhadap keputusan pembelian produk hand sanitizer merk antis melalui label halal sebagaivariabel mediasi. Metode analisis data penelitian ... -
Pengaruh Kesadaran Merek, Kualitas Yang Dirasakan, Kepribadian Merek Terhadap Loyalitas Dan Preferensi Merek Untuk Meningkatkan Niat Pembelian Ulang Ponsel Pintar Di Kalangan Mahasiswa
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-02)Ponsel pintar merupakan salah satu alat komunikasi modern masa kini yang telah menjadi bagian tak terpisahkan sebagai penghubung dari interaksi manusia saat ini. Ponsel pintar oleh mahasiswa dianggap sebagai alat untuk ... -
Pengaruh Pemasaran Media Sosial Instagram terhadap Keputusan Pembelian Kopi Kenangan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pertumbuhan media sosial memberikan peluang bagi pebisnis untuk menjadikan alat pemasaran. Pemasaran media sosial memberikan kemudahan bagi pebisnis untuk berinteraksi dengan konsumen. Instagram merupakan media sosial ... -
Pengaruh Promosi dan Efektivitas Kampanye Influencer Marketing dalam meningkatkan Kesadaran Merek Produk Kecantikan “ESQA” di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kemajuan di bidang teknologi informasi dan efektivitas kampanye pemasaran influencer, seperti Internet, telah membawa perubahan dalam budaya, gaya hidup, dan perilaku sosial di banyak bidang kehidupan. Perilaku konsumen ... -
Pengaruh Promosi Melalui Instagram Oleh Mom’s Coffee And Kitchen Dalam Pembentukan Brand Awareness Dan Keputusan Pembelian Pada Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-17)Sejak tahun 2019, jumlah kedai kopi di Indonesia telah meningkat pesat disebabkan oleh eksistensi tren bisnis kedai kopi di kalangan masyarakat. Salah satu kedai kopi yang berdiri pada tahun itu adalah Mom’s Coffee and ... -
Pengaruh Promosi Melalui Sosial Media dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Skincare Brand Lokal pada Generasi Z berbasis Social Learning Theory
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Promosi (melalui) sosial media merupakan salah satu faktor yang dapat dilakukan perusahaan untuk meningkatkan kesadaran merek dan citra merek. Citra merek digunakan sebagai unsur kebaharuan untuk menentukan respon ... -
Persepsi Keaslian, Ekuitas Merek, dan Niat Pilihan Merek : Restoran Etnik (Jawa)
(Universitas Islam Indonesia, 2020-01-15)Di era sekarang ini, telah banyak Restoran Restoran yang berdiri dengan tema Etnis. Maka dari itu, Restoran harus bisa menyeimbangkan dan mengungguli pesaingnya dengan cara menciptakan Persepsi Keaslian kepada konsumen ...