Browsing Students & Alumnae by Subject "kualitas produk"
Now showing items 1-20 of 41
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Produk Mobil Suzuki Ertiga Dengan Metode Structural Equation Modeling (SEM)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mobil adalah salah satu model transportasi yang digunakan manusia untuk menunjang aktivitas sehari-hari sehingga permintaan mobil banyak membuat para produsen mobil bersaing untuk menawarkan produk mereke. Kepuasan konsumen ... -
Analisis Motivasi Konsumen Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik Berlabel Halal ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi UII, Yogyakarta )
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “analisis motivasi konsumen terhadap minat membeli produk kosmetikberlabel halal (studi ksus mahasiswa fakultas ekonomi uii)” yang bertujuan untuk menguji variabel-variabel motivasi apa saja yang ... -
Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga
(Universitas Islam Indonesia, 2018-05-09)Penelitian ini meneliti mengenai Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Tempe 5.17 Salatiga. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 96 ... -
Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Burger King di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada Burger King di Yogyakarta, mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan bersaing ... -
Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Hoka-Hoka Bento di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada Hoka-hoka Bento di Yogyakarta, mengidentifikasi pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan bersaing pada Hoka-hoka ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOE DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-17)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa seberapa besar pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan layanan internet Indonesia Digital Home, untuk menganalisa seberapa besar pengaruh ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Suasana Toko Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Coffee Shop (Non Franchise) Di Kota Bukittinggi, Sumatera Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-24)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere pada coffee shop non franchise di kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Analisis yang digunakan menggunakan program ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. Wahidin Selokan mataram Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Skripsi ini mengangkat judul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Biru (OB) di Jl. wahidin Selokan mataram Yogyakarta”. Secara garis besar ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Burger (Non Waralaba Asing) Di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2022-08-04)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis analisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada kedai burger non waralaba asing di kota Yogyakarta. ... -
Determinasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Skripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price Perception, And Reputation On Purchase Intention: The Mediating And Moderating Roles Of Trust In Shopee As An Online Shopping E-Commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-21)Perkembangan teknologi di era sekarang ini berpengaruh secara signifikan dalam berbagai aspek, salah satunya E-Commerce. Penelitian yang berjudul "Effects of Product Quality, Service Quality, Price Perception, and ... -
Effects Of Product Quality, Service Quality, Price, Familiarity, Reputation, And Application Quality On Shopee Users’ Purchase Intention
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-01)Penelitian ini menguji pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, harga, pengenalan terhadap produk, reputasi, dan kualitas aplikasi pada niat beli melalui ecommerce Shopee untuk membangkitkan minat beli konsume ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Perilaku Beli Makanan Organik Laut (Studi Kasus Konsumen Ikan Laut di Kabupaten Purbalingga)
(Universitas Islam Indonesia, 2016-02-15)Di era globalisasi saat ini, bisnis kuliner semakin menjamur di Indonesia. Berbagai jenis masakan yang berbahan daging semakin beraneka ragam macamnya. Begitu juga masyarakat Indonesia sekarang ini sudah sangat mudah untuk ... -
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IBU RUMAH TANGGA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian pada Ibu rumah tangga. Subjek dari penelitian ini berjumlah 200 orang Ibu rumah tangga yang berlokasi di Desa X. Skala ... -
MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah ... -
Pembuatan Produk dengan Menggunakan Serbuk Aluminium Hasil Proses Atomisasi Udara
(Universitas Islam Indonesia, 2007)Metalurgi serbuk adalah proses pembuatan produk dengan raw material berupa serbuk logam yang dikompaksi di dalam cetakan dan kemudian dipanaskan sehingga dihasilkan sebuah produk yang solid dengan bentuk seperti cetakannya. ... -
Penentuan Kebutuhan Konsumen Dengan Pendekatan Metode Quality Function Deployment (Studi kasus di Pancake’s Company Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Peningkatan jumlah usaha yang berkembang saat ini di Indonesia cukup menjanjikan. Hal ini ditandai dengan pola kehidupan masyarakat yang semakin konsumtif, baik dalam bidang makanan, fashion, dan teknologi. Sehingga ... -
Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Sepatu Merk Converse di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2014-10-15)Industri mode khususnya sepatu sedang mengalami peningkatan yang cukup pesat, ini di tandai banyaknya model-model sepatu yang bermunculan terutama sepatu merk Converse. Sepatu ini sangat disukai di kalangan masyarakat ... -
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN SARIAYU BERLABEL HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Kosmetik yang tersebar luas di kalangan masyarakat banyak yang belum memiliki sertifikat halal BPOM menemukan ada 1,25 juta kosmetik illegal. Angka tersebut sungguh sangat memprihatinkan jika dilihat masih banyak jenis ... -
PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PRODUK DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN PADA TUPPERWARE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-07-27)Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh harga, promosi, kualitas produk dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen Tupperware. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner untuk ...