Analisis Pengaruh Inovasi Produk dan Kualitas Produk terhadap Keunggulan Bersaing pada Burger King di Yogyakarta
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
inovasi produk terhadap keunggulan bersaing pada Burger King di Yogyakarta,
mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keunggulan
bersaing pada Burger King di Yogyakarta, dan mengetahui dan menganalisis
pengaruh secara simultan inovasi produk dan kualitas produk terhadap
keunggulan bersaing pada Burger King di Yogyakarta. Sampel yang diambil
adalah sebagian konsumen Burger King di Kota Yogyakarta. Jumlah sampel
dalam penelitian ini yaitu minimal 96 konsumen Burger King di Yogyakarta.
Metode pengujian dan analisis data menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa inovasi produk memiliki pengaruh signifikan pada
keunggulan bersaing Burger King di Yogyakarta, kualitas prroduk memiliki
pengaruh signifikan pada keunggulan bersaing Burger King di Yogyakarta, serta
inovasi produk dan kualitas produk memiliki pengaruh secara simultan pada
keunggulan bersaing Burger King di Yogyakarta.
Collections
- Management [4567]