Browsing Students & Alumnae by Title
Now showing items 22245-22264 of 47944
-
MIKROENKAPSULASIMINYAKJERUK PURUT (Citrus hystrix) DENGAN MATRIKS PATI MENGGUNAKAN METODE FREEZE DRYING
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-21)Telah dilakukan penelitian tentang mikrooenkapsulasi minyak jeruk purut dengan penyalut pati. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui efektivitas minyak jeruk purut sebagai nanoenkapsulasi dan mengetahui karakteristik ... -
Minat Beli Daging Sapi Pelanggan di Pasar Tradisional Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan kepercayaan terhadap sikap konsumen dan minat pembelian pada daging sapi di pasar tradisional Yogyakarta. Pendekatan yang ... -
Minat Beli Generasi Z Terhadap Fashion di E-commerce
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kemudahan penggunaan terhadap sikap penggunaan e-commerce, untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh manfaat terhadap sikap menggunakan e-commerce, ... -
MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM TERHADAP PRODUK BERLABEL HALAL DAN TIDAK MEMILIKI SERTIFIKAT HALAL
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari pengetahuan, kualitas produk, dan sikap terhadap minat beli konsumen muslim pada produk Mamahke Jogja. Populasi yang ditetapkan pada penelitian ini adalah ... -
Minat Beli Konsumen Muslim Terhadap produk kosmetik Impor yang belum berlabel Halal (Namun sudah BPOM)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Regulasi terkait proses impor semakin diperketat. Data LPPOM MUI 2019 meunjukkan produk yang telah dinyatakan halal baru sebanyak 688.615 atau sekitar 10% dari total produk yang beredar di indonesia. Dari sebuah studi ... -
Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Kosmetik Bersertifikat Halal
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-18)Penelitian ini bertujan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh label sertifikasi halal terhadap sikap konsumen pada produk kosmetik, pengaruh label sertifikasi halal terhadap kontrol perilaku konsumen pada produk ... -
MINAT BELI SEPEDA MOTOR VESPA MELALUI FAKTOR MEDIASI SIKAP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-10-21)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Beli Sepeda Motor Vespa melalui Faktor Mediasi Sikap di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk, brand image, negara asal, dan harga melalui sikap sebagai variabel mediasi terhadap minat beli pada pengguna sepeda motor merek vespa di Daerah ... -
Minat Berdonasi Mahasiswa Uii Melalui Mobile Payment Pada Lazis Unisia Menggunakan Model Utaut 2
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-08-24)Perkembangan teknologi, menghantarkan pada beberapa perubahan, salah satunya dalam transaksi keuangan, yakni dengan menggunakan mobile payment sebagai metode pembayaran. Hal itu juga diaplikasikan pada LAZIS UNISIA. ... -
Minat Berwisata Halal: Pengaruh Religiusitas dan Efikasi Diri Berwisata ke Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Pengembangan wisata halal dinilai menjadi pengembangan pariwisata yang sangat baik pada keadaan sosial ekonomi dan budaya bagi sebuah daerah atau wilayah yang secara tidak langsung merasakan adanya dampak baik sosial maupun ... -
Minat Generasi Y Terhadap Keputusan Menonton Film “Bohemian Rhapsody”
(Universitas Islam Indonesia, 2021-01-18)Aspek psikologi dalam komunikasi tidak hanya bisa diamati melalui interaksi langsung antar individu, melainkan juga melalui interaksi yang ada pada media. Salah satu media yang usianya masih muda, namun sangat populer ... -
MINAT GENERASI Z TERHADAP PEMBELIAN KOSMETIK HALAL DI KOTA SEMARANG
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini menganalisis variabel religiusitas, pengetahuan halal, pengetahuan sertifikat terhadapa sikap membeli kosmetik halal, serta norma subjektif, sikap, dan gaya hidup kepada minat membeli kosmetik halal. ... -
Minat Investasi Mahasiswa-Mahasiswi FBE UII Terhadap Investasi Emas Digital
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis minat investasi mahasiswa-mahasiswi FBE UII terhadap investasi emas digital. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa FBE Universitas Islam ... -
Minat Mahasiswa Untuk Mengikuti Kompetisi Monsoonsim : Pengembangan Theory Of Planned Behavior
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh - pengaruh minat mahasiswa akuntansi mengikuti kompetisi MonsoonSIM. Faktor yang memengaruhi minat untuk mengikuti kompetisi MonsoonSIM diukur dengan variabel sikap, ... -
Minat Mahasiswi Perguruan Tinggi Keislaman Di D.I. Yogyakarta Menjadi Social Entrepreneur The Interest Of Islamic Higher Students In Special Region Of Yogyakarta To Be A Social Entrepreneur
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-11-25)Adanya peningkatan jumlah kewirausahaan, memiliki dampak yang baik yang dapat menimbulkan perkembangan sosial entrepreneur. Hal tersebut dapat menarik perhatian anak muda khususnya mahasiswi perguruan tinggi keislaman ... -
Minat Masyarakat dalam Menjadi Nasabah PT. Bank BNI Syariah Kantor Cabang Surakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020) -
Minat Masyarakat terhadap Reksadana Syariah: Peran Religiusitas, Literasi Finansial dan Pendapatan
(Universitas Islam Indonesia, 2020-07-09)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh religiusitas, literasi finansial dan pendapatan pada minat masyarakat masyarakat terhadap reksadana syariah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Dengan ... -
Minat Masyarakat Yogyakarta Dalam Penggunaan Ovo: Peran Etika Bisnis Islam, Pendekatan Utaut 2
(Universitas Islam Indonesia, 2022-09-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh UTAUT 2 dengan penambahan variabel etika bisnis Islam terhadap minat dan perilaku penggunaan OVO pada masyarakat Yogyakarta. Jenis penelitian bersifat kuantitatif dengan ... -
MINAT MEMBELI PADA PRODUK PRIVATE LABEL : PENGARUH FAKTOR PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK, DAN CITRA TOKO “STUDI PELANGGAN HYPERMART DI YOGYAKARTA”
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-20)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, citra merek, dan citra toko terhadap minat beli pada produk private label studi pelanggan di Hypermart Yogyakarta. Populasi ... -
MINAT NASABAH MENABUNG DI BANK SYARIAH MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-24)Bank Syariah yang semakin banyak di kota Yogyakarta saat ini sangat menarik perhatian penulis. Maka dari itu penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat nasabah menabung di Bank Syariah Mandiri Yogyakarta. Faktor-faktor ...