Browsing Communication by Subject "Strategi Komunikasi Pemasaran"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Kalis Donuts Yogyakarta pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-16)Strategi komunikasi pemasaran merupakan suatu langkah awal dalam mewujudkan suatu tujuan perusahaan. Tujuan perusahaan membuat strategi adalah untuk meningkatkan performa penjualan mereka. Dimasa pandemi Covid-19 ini, ... -
Pengaruh Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Brand “Crsl Store” Dalam Pembentukan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Konsumen
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-03-18)Kebutuhan sandang masyarakat yang terus berkembang dan juga hasrat untuk berbelanja di zaman serba online ini. CRSL Store menjadi salah satu usaha yang bergerak di bidang industri fashion dan berada di Daerah Istimewa ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Agrowisata Beruang Madu Dan Lamin Etam Ambors (LEA) Di Kota Balikpapan Untuk Menarik Minat Pengunjung Di Era New Normal
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-01)Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Beruang Madu Dan Lamin Etam Ambors (LEA) Di Kota Balikpapan Untuk Menarik Minat Pengunjung Di Era New Normal”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Bioskop Kota Cirebon dalam Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2022-05-25)Dampak pandemi Covid-19 dan penerapan kebijakan protokol kesehatan terasa nyata khususnya pada kegiatan operasional bioskop. Selama lebih dari 1 tahun bioskop di Indonesia telah menonaktifkan kegiatannya, dan kembali ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital CV. Rahayu Jati Putra Furniture pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Furniture dan kerajinan ukir berbahan dasar kayu menjadi salah satu produk khas dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Bidang ini juga bisa dibilang menjadi salah satu mata pencaharian utama masyarakat di Kabupaten ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Fashion Local Yogyakarta (Studi Pada Brand Artine Kain dan Lemari Lila melalui Media Sosial Instagram)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini berjudul “Strategi Komunikasi Pemasaran Digital Fashion Local Yogyakarta (Studi pada Brand Artine Kain dan Lemari Lila Melalui Sosial Media Instagram). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Mengetahui ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Tanggamus dalam mengembangkan Potensi Wisata Air Terjun Way Lalaan
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Terdapatnya pandemi Covid- 19 menyebabkan banyak zona yang terdampak, salah satunya zona pariwisata. Wisata Air terjun Way Lalaan menjadi salah satu wisata yang mampu bangkit karena aktivitas komunikasi pemasaran sangat ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Hard Selling pada Instagram (Studi Kasus pada Mika Hijab Store di Solo Raya Tahun 2022)
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Kegiatan jual-beli atau bisnis di era digital dapat dilakukan secara online melalui internet dan media sosial. Media sosial merupakan sebuah media di internet yang memungkinkan para penggunanya untuk mengekspresikan diri ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Little Tokyo dalam Meningkatkan Customer Engagement di Media Sosial Instagram dan Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Perkembangan media sosial dan kebutuhan manusia menjadikan media sosial sebagai alat komunikasi dan sekaligus menjadi wadah promosi dalam kegiatan pemasaran. Begitu juga dengan bisnis kawasan wisata, dimana mereka menampilkan ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Melalui Media Sosial Online Shop Xavia Dalam Meningkatkan Loyalitas Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran online shop Xavia dalam meningkatkan loyalitas konsumen. Komunikasi pemasaran menjadi peran yang sangat penting dalam kegiatan pemasaran, penelitian ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Kampung Waerebo oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Manggarai NTT
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-26)Penelitian ini menjelaskan tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Manggarai dalam mempromosikan objek pariwisata Kampung Waerebo. Selain itu juga untuk mengetahui ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Labuan Bajo oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Manggarai Barat NTT
(Universitas Islam Indonesia, 2017-10-19)Penelitian ini menjelaskan tentang strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manggarai Barat dalam mempromosikan pariwisata daerah Labuan Bajo. Selain itu juga untuk mengetahui faktor ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio UTY FMedari Dan Radio JIZ FM Dalam Menarik Pengiklan Dan Pendengar (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Radio UTY FMedari dan Radi JIZ FM dalamMenarik Pendengar dan Pengiklan)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Miranda Fikarina. 05331085. Strategi Komunikasi Pemasaran Radio UTY FMedari dan Radio JIZ FM dalam Menarik Pengiklan dan Pendengar. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran SBO TV dan TV 9 Surabaya dalam Menarik Minat Pengiklan
(Universitas Islam Indonesia, 2012) -
Strategi Komunikasi Pemasaran Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam Untuk Menarik Minat Pengunjung Di Era New Normal
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-05-29)Swiss-Belhotel Harbour Bay menjadi salah satu hotel yang mengalami penurunan okunpansi karena kebijakan yang diterapkan pemerintah pada awal pandemi untuk menutup sementara segala kegiatan operasional selama beberapa ...