Browsing Communication by Issue Date
Now showing items 41-60 of 945
-
Strategi dan Peranan Bagian Humas dan Informasi Kota Yogyakarta Dalam Meningkatkan Citra Kota “Yogya Berhati Nyaman”
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Keanekaragaman yang ada di Indonesia adalah budaya nasional yang harus dijaga. Salah satu budaya yang ingin diciptakan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta seperti yang tertera dalam slogannya Yogya Berhati Nyaman diharapakn ... -
Analisis Semiotika Representasi Pribumi Dalam Iklan Surat Kabar Pandji Poestaka 1940-1941
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Pandji Poestaka adalah surat kabar yang didirikan oleh lembaga bentukan pemerintah kolonial Hindia Belanda, yakni Commisier der Volkslektuur (Komisi Bacaan Rakyat), atau yang lebih dikenal dengan nama Balai Poestaka. ... -
Aktivitas Community Relations Organisasi Kesehatan Kota Yogyakarta Dalam Sosialisasi Pelayanan Yogyakarta Emergency Service (YES 118) di Kecamatan Jetis Tahun 2009
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Faridah, 08321117. Aktivitas Community Relations Organisasi Kesehatan Kota Yogyakarta Dalam Sosialisasi Pelayanan Yogyakarta Emergency Service (YES 118) di Kecamatan Jetis Tahun 2009. Skripsi Sarjana Ilmu Komunikasi. ... -
Manajemen Press Release Humas Polda DIY: Studi Deskriptif Kualitatif pada Tahun 2011
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Ariella Rendy Romannica, 08321004. Manajemen Press Release Humas Polda DIY Studi Deskriptif Kualitatif Pada Tahun 2011. Skripsi Sarjana Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya. Universitas Islam ... -
Analisis Manajemen Event Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Klaten, Jawa Tengah (Studi Kasus PRS tahun 2010-2011)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Riadita Restu Hutami. 08321050. Analisis Manajemen Event Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Klaten, Jawa Tengah (Studi Kasus PRS tahun 2010- 2011). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Surat Kabar Berbasis Yellow Journalism Studi Deskriptif pada Harian Meteor Semarang
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Nurul Hidayah. 08321123. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Surat Kabar Berbasis Yellow Journalism (Studi Deskriptif pada Harian Meteor Semarang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Implementasi Strategi Customer Relationship Management Bank Komunitas Berbasis Syariah dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah (Studi Deskriptif Customer Relations di BPRS Buana Mitra Perwira dan BMT Mentari Bumi Purbalingga)
(Universitas Islam Indonesia, 2014)Prayoga Alda Uthama 10321039 Implementasi Strategi Customer Relationship Management Bank Komunitas Berbasis Syariah dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah (Studi Deskriptif Customer Relations di BPRS Buana Mitra Perwira dan ... -
Evaluasi Program Corporate Social Responsbility PT Indonesia Power UBP Suralaya Berdasarkan Standard International CSR ISO 26000
(Universitas Islam Indonesia, 2014-12-29)Dalam penelitian ini, memiliki rumusan masalah mengenai bagaimana evaluasi program Corporate Social Responsbility PT Indonesia Power UBP Suralaya berdasarkan Standard International CSR ISO 26000 dan bagaimana faktor pendukung ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Boutique D’omah Bantul Untuk Wisatawan Mancanegara
(Universitas Islam Indonesia, 2015)Ikhlas Al Achmad. 07331003. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Hotel Boutique D’omah Bantul Untuk Wisatawan Mancanegara. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Strategi Manajemen Kampanye Kehumasan Disbunhut Kab. Sarolangun-Jambi dalam Penyadaran Pelestarian Hutan Kepada Masyarakat di Kawasan Hutan Lindung
(Universitas Islam Indonesia, 2015-01-19)Dalam melaksanakan tugasnya Dinas perkebunan dan kehutanan kabupaten sarolangun, memiliki visi “terwujudnya kelestarian fungsi kebun dan hutan sebagai penyangga kehidupan, memperkuat ekonomi, kerakyatan serta meningkatkan ... -
Pengaruh Terpaan Media Televisi dan Komunikasi Peer Group Terhadap Minat Berhijab Gaya Dewi Sandra pada Mahasiswa DIII FE UII Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2015-03-25)Sandra hijab style has a characteristic impression of elegant, feminine, but also beautiful views. With the selection of the veil as scarves, and hijab turban with modifications, Sandra is now more comfortable veiled. Hijab ... -
Produksi Media Kreatif Laporan Produksi Majalah Fotografi Kreatif Berkonsep tentang Dunia Islam di Indonesia: “ @Think ”
(UII, 2016)Perancangan Majalah Fotografi Kreatif Berkonsep tentang Dunia Islam di Indonesia: “@THINK”. Tugas Akhir Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia. 2016. ... -
Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure” Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Bella Claudia Aditta Adam. 12321039. Analisis Strategi Promotional Mix Produk “AIA Life Secure”Pada Perusahaan Asuransi PT. AIA Financial. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi Ilmu Sosial ... -
Gerakan Kontra Begal Pola Komunikasi Antar Anggota Gerakan Pulang Konvoi Dalam Meminimalisir Aksi Begal Di Wilayah Jabodetabek (Studi Pada Gerakan Pulang Konvoi)
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Alvina Anggarkasih. 12321174. Gerakan Kontra Begal ‘Pola Komunikasi Antaranggota Gerakan Pulang Konvoi Dalam Meminimalisir Aksi Pembegalan Di Wilayah Jabodetabek’ (Studi Pada Gerakan Pulang Konvoi). Skripsi Sarjana. Program ... -
Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Global Digital Niaga (Blibli.Com) Dalam Membangun Citra Sebagai Perusahaan E-Commerce Yang Keindonesiaan
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Juni Triastiti. 12321036. Implementasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pt. Global Digital Niaga (Blibli.Com) dalam Membangun Citra Sebagai Perusahaan E-Commerce Yang Keindonesiaan. Skripsi Sarjana. Jurusan Ilmu Komunikasi. ... -
Pengelolaan Media Internal dalam Menjalin Hubungan dengan Publik Internal (Karyawan) di PT. Kereta Api Indonesia DAOP VI Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Juret Ridwan Kurniawan. 12321052. Pengelolaan Media Internal dalam Menjalin Hubungan dengan Publik Internal (Karyawan) di PT. Kereta Api Indonesia DAOP VI Yogyakarta. Skripsi Sarjanan. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas ... -
Analisis Manajemen Place Branding DIY Oleh Pemerintah DIY Dalam Rangka Menunjang Pariwisata DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2016)City branding adalah aktifitas pemberian merek terhadap suatu kota. Kota yang memiliki ciri khas dan identitas yang jelas akan mampu dengan cepat menaikan minat masyarakat terhadap kota yang telah memiliki city branding. ... -
Penguatan Eksistensi dan Identitas Komunitas Skateboard melalui produksi Majalah “SHRIMP RIVER MAGZ”
(Universitas Islam Indonesia, 2016) -
Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Mia Ariesha Irawan. 12321012. Analisis Strategi Penanganan Keluhan Konsumen (Complaint Handling) PT. Jasa Raharja (Persero) Yogyakarta Dalam Pelayanan Asuransi Laka Lantas. Prosgram Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi ... -
Manajemen Sumber Daya Manusia Di Era Konvergensi Media Pada LPPL Radio Mandiri FM Cilegon
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Kehadiran era konvergensi media memunculkan perubahan teknologi yang serba baru. Perubahan terjadi baik dalam hal teknik, fitur dan aplikasi maupun pada sumberdaya manusia. Sumberdaya manusia dituntut agar lebih berkompeten ...