Browsing Communication by Issue Date
Now showing items 21-40 of 943
-
Manajemen Redaksional Media Online Surat Kabar Lokal (Studi Perbandingan Situs Online solopos.com dan krjogja.com)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Aditya Wahyu Indardi. 05331089. Manajemen Redaksional Media Online Surat Kabar Lokal (Studi Perbandingan Situs Online Solopos.com dan Krjogja.com). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan ... -
Pengaruh Kreatifitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli (Studi Komparasi Kreatifitas dan Kredibilitas Endorser Antara Artis dan non Artis Iklan Provider XL Terhadap Minat Beli Konsumen di Kecamatan Condong Catur Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Muhamad Simon. 05331035. Pengaruh Kreatifitas Iklan Dan Kredibilitas Endorser Terhadap Minat Beli (Studi Komparasi Kreatifitas dan Kredibilitas Endorser Antara Artis dan non Artis Iklan Provider XL Terhadap Minat Beli ... -
Pemerintahan Sby Di Media Massa Analisis Framing dalam “Segmen Pilihan Berita” di Program “Suara Anda” Metro TV
(Universitas Islam Indonesia, 2012)R.A. Hadwitia Dewi Pertiwi. 08321105. Pemerintahan SBY di Media Massa: Analisis Framing dalam “Segmen Pilihan Berita” di Program “Suara Anda” Metro TV. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, ... -
Perilaku Komunikasi Menonton Berita Televisi pada Dua Keluarga di Kelurahan Wirobrajan, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Mimin Ambarwati. 08321103.Perilaku Komunikasi Menonton Berita Televisi pada Dua Keluarga di Kelurahan Wirobrajan Kota Yogyakarta.Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas ... -
Efektivitas Konsep Iklan Bersambung Dan Iklan Lepas Terhadap Minat Beli Mahasiswa (Studi Komparatif Konsep Iklan Pond’s Flawless White dan Pond’s White Beauty Terhadap Minat Beli Mahasiswi UII)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Enggar Pratolo Jati. 05331056. Efektivitas Konsep Iklan Bersambung dan Iklan Lepas Terhadap Minat Beli (Studi Komparatif Konsep Iklan Pond’s Flawless White dan Pond’s White Beauty Terhadap Minat Beli Mahasiswi UII). ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Radio UTY FMedari Dan Radio JIZ FM Dalam Menarik Pengiklan Dan Pendengar (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Radio UTY FMedari dan Radi JIZ FM dalamMenarik Pendengar dan Pengiklan)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Miranda Fikarina. 05331085. Strategi Komunikasi Pemasaran Radio UTY FMedari dan Radio JIZ FM dalam Menarik Pengiklan dan Pendengar. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Representasi Produk Budaya Tradisional Dalam Cover Majalah Analisis Semiotika pada Cover Majalah Gong edisi 108, 109, 111, 112, dan 115
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Agung Budisetiady. 05331128. Representasi Produk Budaya Tradisional Dalam Cover Majalah. Analisis Semiotika pada Cover Majalah Gong Edisi 108, 109, 111, 112, dan 115). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Analisis Pengembangan Budaya Organisasi Pada Radio Swasta Lokal (Studi Komparatif Radio POP FM, Magelang dan Radio Merapi Indah FM, Magelang)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Diandhita Ayu Hernanda. 05331077. Analisis Pengembangan Budaya Organisasi pada Radio Swasta Lokal (Studi Komparatif Radio POP FM, Magelang dan Radio Merapi Indah FM, Magelang). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Manajemen Sumber Daya Manusia Wartawan Televisi Studi Deskriptif tentang Pengadaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia pada Reporter Program News “Berita Global” dan Program Infotainment “Obsesi” di Global TV
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Deasin Anastasia. 06331011. Manajemen SDM Wartawan Televisi (studi deskriptif tentang Pengadaan SDM dan Pengembangan SDM terhadap reporter Program News “Berita Global” dan Program Infotainment “Obsesi”). Skripsi Sarjana. ... -
Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Industri Penerbitan Buku (Studi Deskriptif Pada Amara Books Dan Yudistira)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Pungkas Kartika Putri, 06331001. Strategi Komunikasi Pemasaran Terpadu Pada Industri Penerbitan Buku (Studi Deskriptif Pada Amara Books Dan Yudistira). Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Bingkai Pemberitaan Kepemimpinan PSSI Oleh Media Online Indonesia (Analisis Framing Terhadap VivaNews.com dan detik.com )
(Universitas Islam Indonesia, 2012)BINGKAI PEMBERITAAN KEPEMIMPINAN PSSI OLEH MEDIA ONLINE INDONESIA (Analisis Framing Terhadap VivaNews.com dan detik.com ) Rifqi Ardita Widianto Puji Hariyanti Penelitian ini berisi tentang analisa terhadap pemberitaan ... -
Analisis Kegiatan Promosi Program Acara Televisi (Studi Deskriptif Program Acara “Apa Kabar Indonesia Pagi” dan “Coffee Break” di tvOne Periode Juli Sampai Desember 2011)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Rini Triyantini. 07331084. Analisis Kegiatan Promosi Program Acara Televisi (Studi Deskriptif Program Acara “Apa Kabar Indonesia Pagi” dan “Coffee Break” di tvOne Periode Juli sampai Desember 2011). Skripsi Sarjana. Program ... -
Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui e-Commerce (Studi Deskriptif pada CV Palem Craft Jogja dan PT Gama Wisata)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Eko Purwanto. 07331085. “Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui e-Commerce (Studi Deskriptif pada CV Palem Craft Jogja dan PT Gama Wisata)”. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
Program Customer Care Sebagai Implementasi Kebijakan Customer Relations PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta Dan PT. KAI DAOP 7 Madiun
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Achmad Safiaji. Program Customer Care Sebagai Implementasi Kebijakan Customer Relations PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta Dan PT. KAI DAOP 7 Madiun. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial ... -
Representasi Pesan Religi Pada Lirik Dan Video Klip Maher Zain
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Muhammad Rizal Paripurna. 07331051. Representasi Pesan Religi pada Lirik dan Video Klip Maher Zain : Analisis Semiotika Tentang Pesan Religi pada Lirik dan Video Klip Maher Zain dalam Konteks Keislaman. Skripsi Sarjana. ... -
Penerapan Marketing Public Relations Dalam Membangun Customer Value Pada PT. Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Rizqi Fajri Hapsari. 07331075. Penerapan marketing public relations dalam membangun customer value pada PT. Garuda Indonesia Cabang Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
Strategi Komunikasi Kehumasan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata NTB Dalam Mengkampanyekan Program Visit Lombok Sumbawa 2012
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Datu Arya Sukmaningrat Public relations Campaign Strategies of Culture and Tourism of the province in the success of Visit Lombok Sumbawa 2012 Program Year of the thesis : 2012, xi + 138 pages In 2012 is the peak year ... -
Evaluasi Strategi Komunikasi Dalam Sosialisasi Listrik Pra Bayar (Studi Deskriptif Komparatif pada PT. PLN (Persero) UPJ Purwakarta Kota dan UPJ Plered)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Fatma Santiawati, 08321015. Evaluasi Strategi Komunikasi dalam Sosialisasi Listrik Pra Bayar (Studi Deskriptif Komparatif pada PLN UPJ Purwakarta Kota dan UPK Plered). Skripsi Sarjana Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Remaja “ Go Go Girls ” Trans TV terhadap Gaya Bicara dan Gaya Berpakaian Siswi SMA Swasta Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Putri Suci Wulandari. 06331039. Pengaruh Intensitas Menonton Tayangan Sinetron Go Go Girls Trans TV Terhadap Gaya Bicara dan Gaya Berpakaian Siswi SMA Swasta Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, ... -
Strategi Pemograman Televisi Swasta Daerah Dalam Bidang Seni Dan Budaya Untuk Meningkatkan Loyalitas Khalayak (Studi Deskriptif Pada Dian TV Indramayu dan Radar Cirebon TV)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Restika Damayanti. 07331018. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu Sosial Budaya, Universitas Islam Indonesia. 2012. Televisi lokal hadir dengan salah satu misi yaitu menjaga dan ...