Browsing Communication by Title
Now showing items 61-80 of 965
-
ANALISIS KETERLIBATAN STAKEHOLDER DALAM PROGRAM DESA BROADBAND TERPADU DI DESA KARANGMOJO KECAMATAN KARANGMOJO DAN DESA PUTAT KECAMATAN PATUK KABUPATEN GUNUNG KIDUL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-16)Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan bagaimana keterlibatan stakeholder di Desa Karangmojo Kecamatan Karangmojo dan Desa Putat Kecamatan Patuk Kabupaten Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta dalam mengelola website ... -
Analisis Komunikasi Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM): Studi Komparatif pada Wirausaha Mandiri Magelang dan CV. Griya Smart Education Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017)M. Fadhil Pratama. Analisis Komunikasi Bisnis pada Usaha Kecil Menengah (UKM): Studi Komparatif pada Wirausaha Mandiri Magelang dan CV. Griya Smart Education Yogyakarta. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi. ... -
Analisis Komunikasi Internal di Mano Cafe Tasikmalaya Jawa Barat
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Dalam sebuah organisasi, peran komunikasi sangat penting. Berjalannya suatu komunikasi, khususnya komunikasi internal, dalam sebuah organisasi atau perusahaan adalah salah satu faktor penting dalam keberlangsungan ... -
Analisis Komunikasi Interpersonal Mahasiswa Peserta Kegiatan Kampus Mengajar Terhadap Peserta Didik Di Sekolah Dasar (Studi Deskriptif Di Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-04)Kampus Mengajar menjadi wadah mahasiswa dalam menyalurkan bakat dan berkontribusi kepada masyarakat. Dengan adanya program Kampus Mengajar membantu sekolah dalam mengembangkan sistem pembelajaran literasi, numerasi serta ... -
Analisis Komunikasi Kelompok Dalam Event Festival
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Asia Tri Jogja Festival is one of the art festivals held in Yogyakarta. The arts displayed at the festival are dance and music, either contemporary or traditional. Asia Tri Jogja Festival does not only present works of art ... -
Analisis Komunikasi Krisis Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Masa PPKM Darurat (Analisis Framing melalui Website Resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Pedulicovid19.kemenparekraf.go.id)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Lonjakan kasus covid-19 yang terus meningkat kemudian pemerintah mencoba menetapkan kebijakan baru yaitu Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat sebagai upaya menekan angka Covid-19. PPKM Darurat ini ... -
ANALISIS KOMUNIKASI PARTISIPATIF DALAM PENGELOLAAN DESA WISATA SINDORO TLAHAB “DEWI SINTA” DI KABUPATEN TEMANGGUNG
(Universitas Islam Indonesia, 2021-08-16)Pemerintah Kabupaten Temanggung menetapkan desa wisata Sindoro Tlahab “Dewi Sinta” sebagai desa wisata secara resmi pada tahun 2016 yang dimanfaatkan untuk upaya pembangunan daerah. Dalam upaya mewujudkan pembangunan ... -
ANALISIS KOMUNIKASI PARTISIPATIF HOSPITALITY INDUSTRY DALAM MENDUKUNG BRANDING KOTA BALIKPAPAN
(Universitas Islam Indonesia, 2021-10-19)Kota Balikpapan merupakan pintu gerbang Kalimantan Timur, yang dikenal dengan sebutan Kota Minyak. Kota Balikpapan memiliki potensi wisata yang belum dimanfaatkan secara maksimal. Industri pariwisata memegang peranan ... -
ANALISIS KOMUNIKASI PARTISIPATIF KELOMPOK SADAR WISATA (POKDARWIS) DALAM MEMBANGUN KAMPUNG PELANGI SEMARANG SEBAGAI DESTINASI WISATA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-16)Sebagai ibukota provinsi Jawa Tengah, Semarang terus membenah diri dan sekaligus mensejahterakan masyarakatnya. Salah satu program Semarang yang sedang digaungkan adalah Semarang Smart City. Di dalamnya, Pemerintah membuat ... -
ANALISIS KOMUNIKASI PARTISIPATIF PADA PEMBENTUKAN WISATA DESA KAMPOENG MATARAMAN DESA PANGGUNGHARJO
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-25)Pemerintah Desa Panggungharjo membuat sebuah Konsep wisata desa bersama BUMDes Panggung Lestari menjadi konsep wisata edukasi budaya agraris yang diberi nama Kampoeng Mataraman. Berbeda dengan desa wisata, Wisata desa lebih ... -
Analisis Komunikasi Pemasaran Islam (Islamic Marketing Communication) untuk Meningkatkan Brand Awareness di Kalangan Muslim Millenial
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Komunikasi pemasaran adalah suatu bentuk komunikasi yang memiliki tujuan untuk memperkenalkan, menjalin dan menciptakan interaksi antara perusahaan dengan dunia usaha. Pada kenyataannya di era yang sudah berkembang ini, ... -
Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui e-Commerce (Studi Deskriptif pada CV Palem Craft Jogja dan PT Gama Wisata)
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Eko Purwanto. 07331085. “Analisis Komunikasi Pemasaran Melalui e-Commerce (Studi Deskriptif pada CV Palem Craft Jogja dan PT Gama Wisata)”. Skripsi Sarjana. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi dan Ilmu ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Dalam Meningkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Sampah Organik (Studi Kasus Di Omah Maggot Jogja, Kec. Prambanan, Kabupaten Sleman)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-20)Sampah organik merupakan salah satu masalah yang harus diselesaikan dan ditangani oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya dari sekitar 66-67 juta ton sampah pada tahun 2019, 60%-nya adalah sampah organik. Menurut riset yang ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan dalam Meningkatkan Kepedulian Masyarakat Terhadap Sampah Organik (Studi Kasus di Omah Maggot Jogja, kec. Prambanan, Kabupaten Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-12)Sampah organik merupakan salah satu masalah yang harus diselesaikan dan ditangani oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya dari sekitar 66-67 juta ton sampah pada tahun 2019, 60%-nya adalah sampah organik. Menurut riset yang ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Desa Nglanggeran sebagai Desa Wisata Terbaik se-Asia Tenggara
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-22)Kemajuan di bidang pariwisata dan peningkatan kesejahteraan masyarakat mempunyai peranan penting dalam meningkatkan dunia pariwisata. Salah satu strategi terbaik untuk mengembangkan pariwisata dengan meningkatkan partisipasi ... -
ANALISIS KOMUNIKASI PEMBERDAYAAN DESA WISATA OLEH DINAS PARIWISATA, PEMUDA DAN OLAHRAGA DI KABUPATEN PURBALINGGA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-11-19)Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah Raga Purbalingga sebagai instansi resmi yang memiliki wewenang terhadap kegiatan pariwisata di Purbalingga dalam Program Pengembangan Pariwisata. Program tersebut dilaksanakan Desa Wisata ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Program Pasar Papringan Ngadiprono, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Fathimah Zahro. 16321114. Analisis Komunikasi Pemberdayaan Masyarakat Program Pasar Papringan Ngadiprono, Desa Ngadimulyo, Kecamatan Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Psikologi ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Pada Kegiatan Desa PRIMA, Politik, dan Perlindungan Perempuan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Masyarakat DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2019-08-19)Perempuan dan laki-laki secara kaidah memiliki kedudukan yang sama. Namun kesenjangan dan kekerasan terhadap perempuan masih kerap terjadi. Menurut Catatan Tahunan komnas perempuan pada tahun 2015-2017 tercatat sebanyak ... -
Analisis Komunikasi Pemberdayaan Perempuan oleh Dinas P3APPKB Provinsi Kalimantan Tengah melalui Program Mamangun Tuntang Mahaga Lewu (PM2L)
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Program Mamangun Tuntang Mahaga Lewu (PM2L) adalah sebuah program pemberdayaan masyarakat yang terbentuk pada tahun 2010 oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Program ini merupakan program pemberdayaan yang dibentuk ... -
Analisis Kontrol Diri Dalam Perilaku Konsumtif Dan Aktivitas Media Penggemar Nct (Nctzen)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-04)Adanya Korean Wave menghasilkan beberapa perilaku baru diantaranya adalah perilaku konsumtif dan aktivitas media yang dilakukan oleh penggemar. Hal ini juga dialami oleh penggemar salah satu boyband K-Pop NCT, NCTzen. ...