Master of Management: Recent submissions
Now showing items 381-400 of 425
-
Motivasi Nasabah Memilih Pembiayaan Pegadaian Syariah (Studi Kasus Cabang Pegadaian Syariah Kusumanegara dan Pegadaian Lempuyangan)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-23)Industri keuangan merupakan salah satu industri yang sudah menerapkan konsep islam dalam kegiatannya, salah satunya dalah pegadiaan. Pegadaian yang kegiatan utamanya adalah memberikan pinjaman kepada masyarakat dengan ... -
Analisis Dimensi Relationship Marketing Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan dan Word of Mouth (Studi Pada Event Organizer Dream 08 Gorontalo)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-19)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan kepercayaan pelanggan, komitmen pelanggan, komunikasi pelanggan, penanganan konflik yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dan word of mouth. Penelitian ini dilakukan ... -
Identifikasi Faktor-faktor Penentu Kinerja Tenaga Pemasaran dengan Entrepreneurship sebagai Variabel Intervening (Studi pada Kantor Pemasaran Mandiri Prudential Prufuture Team Agency Seluruh Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-23)Sales Forces have an important role and are the essence investment within life insurance industry, because as field underwriter whom meeting the clients face to face on daily basis in providing financial solution, unlike ... -
Model Volume Penempatan Dana Perbankan Syariah pada Sertifikat Bank Indonesia Syariah (SBIS)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-12)The Bank has a function as an intermediary institution that help the Surplus (excess fund) and the Deficit (lack of funds) to improve the standard of living and reduce the gap between those two sides. The Bank has three ... -
Pengaruh Green Brand Image Terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik Yves Rocher di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-22)Tesis ini berjudul “Pengaruh Green Brand Image terhadap Green Trust, Green Satisfaction dan Green Loyalty Konsumen Produk Kosmetik YVES ROCHER di Yogyakarta”. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan pengaruh green brand ... -
Pengaruh K3 dan Qwl Terhadap Kinerja Karyawan dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2017-03-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh K3 dan QWL terhadap kinerja karyawan dengan kepuasan kerja sebagai variabel intervening studi pada karyawan Bank Sleman, penelitian ini menggunakan pendekatan ... -
Kesesuaian Pengasuhan (Parenting Fit) PT. Professional Development Abadi Jaya pada Kelompok Bisnis PT. Ga Link Group
(Universitas Islam Indonesia, 2017-12-08)Group is one form of business which is a merger or grouping of two or more companies engaged in various activities both vertical and horizontal. According to Chandler (1982), initially a business group company is one company ... -
Pengaruh Kepemimpinan dan Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada PT. KAI DAOP 6 Yogyakarta dengan variabel Motivasi sebagai intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2017-11-30)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara serentak maupun parsial kepemimpinan, lingkungan kerja terhadap kinerja melalui motivasi sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah ... -
Pengaruh Motivasi Kerja dan Sistem Pengawasan Kerja Terhadap Disiplin Kerja Serta Kinerja Tenaga Kependidikan di Universitas Widya Dharma Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2017-02-01)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi kerjadan sistem pengawasan terhadap disiplin kerja serta kinerja tenaga kependidikan di Universitas Widya Dharma Klaten. Adapun subjek penelitian ini melibatkan ... -
Pengembangan Toko Busana Muslim Kusuma Di Magelang (Analisis Strategi Diferensiasi dalam Pengembangan Usaha)
(Universitas Islam Indonesia, 2017-05-15)Toko Busana Muslim Kusuma merupakan toko yang menyediakan berbagai kebutuhan berbusana muslim wanita, mulai dari kerudung, pakaian, hingga pernak-pernik untuk mempercantik jilbab. Pembukan toko ini dilakukan dengan adanya ... -
Do CEO Characteristics Matter? Analysis on Company’s Performance and Corporate Social Actions
(Universitas Islam Indonesia, 2016-06-14)The collapse of Enron in 2001 made policy makers developed new addition to corporate governance regulations. According to OECD (2015) there are 5 principles of good corporate governance which are transparency, fairness, ... -
Rancang Bangun Bisnis Strategi Pemasaran Bersaing Borneo Tour And Travel
(UII, 2016)Industri travel di Indonesia kian hari semakin berkembang pesat. Percepatan perkembangan ini ditandai dengan semakin menjamurnya agen-agen tour and travel di semua kota besar di seluruh Indonesia tidak terkecuali di ... -
Analisis Pengaruh Pembiayaan, Aset, dan FDR Perbankan Syariah Terhadap Kesejahteraan Masyarakat di Indonesia
(UII, 2016)Semakin berkembangnya penyebaran penyakit DBD menjadikan indikator penyebab penyebaran penyakit tersebut juga semakin bertambah. Terdapat sejumlah faktor yang memungkinkan munculnya penyakit DBD, seperti faktor host (umur, ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Konsumen Bank Mandiri di Yogyakarta: Analisis Peran Mediasi Kepuasan Konsumen
(UII, 2016)Loyalitas konsumen merupakan hal penting bagi perusahaan dalam berbagai industri. Perusahaan menilai loyalitas konsumen sebagai suatu aspek penting bagi profitabilitas perusahaan. Akan tetapi pada kenyataannya di Indonesia, ... -
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Kemiskinan di Provinsi Jawa Tengah (kurun waktu 2004-2013)
(UII, 2016)Kemiskinan merupakan salah satu faktor masalah dalam pertumbuhan ekonomi dilihat dari tiga komponen yang terdiri dari IPM (Indeks Pembangunan Manusia), Pengangguran, PDRB (Produk Regional Domestik Bruto). Penelitian ini ... -
Pengaruh Tata Kelola Korporat Terhadap Kinerja Bank Syari’ah Berdasarkan Shari’ate Value Added (Svas) (Studi Empiris Pada Bank Syariah Di Indoenesia Periode 2011-2014)
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh tata kelola korporat terhadap kinerja bank syariah yang menggunakan perhitungan shari’ate value added statetment atau laporan nilai tambah syariah serta ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Etis Konsumen dalam Membeli Perangkat Lunak Bajakan
(UII, 2016)Di era globalisasi saat ini, segala aktivitas yang dilakukan menuntut kita untuk menggunakan teknologi. Perkembangan teknologi dari tahun ke tahun tumbh dengan pesat. Hal ini memudahkan pihak-pihak untuk melakukan tindak ... -
Penerapan Bagi Hasil Pertanian Lahan Sawah Ditinjau Dari UU No.2 Tahun 1960 Dan Hukum Islam (Studi di Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta)
(UII, 2016)Penelitian ini menggunakan metode kualitatif berdesain deskriptif kualitatif dengan format studi kasus. Lokasi penelitian ini adalah Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Tujuan penelitian ini adalah: ... -
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ...