‘The Effect of Online Customization Towards E-Loyalty of Millennials E-Commerce Users in Yogyakarta’
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kustomisasi pada loyalitas elektronik pada toko pakaian online. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden melalui kuesioner online yang disebarkan kepada 200 responden yang memiliki pengalaman dalam mengunakan kostumisasi online di Indonesia dan penelitian ini secara spesifik menargetkan pada generasi milenial. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kustomisasi onlie terhadap kepuasan elektronik dan kepercayaan elektronik, tidak terdapat pengaruh yang signifikan kustomisasi online terhadap loyalitas elektronik, terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan elektronik terhadap loyaitas elektronik, dan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan kepercayaan elektronik terhadap loyalitas elektronik.
Collections
- Master of Management [408]