Browsing Master of Management by Title
Now showing items 54-73 of 408
-
ANALISIS PERILAKU MENGGUNAKAN EMONEY DENGAN PENDEKATAN TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL)
(universitas islam indonesia, 2020-01-14)E-money merupakan alat pembayaran elektronik non-tunai yang saat ini sedang berkembang pesat di Indonesia. Berdasarkan data Bank Indonesia, sudah terdapat 39 perusahaan perbankan dan non-bank yang mendapatkan izin mengeluarkan ... -
Analisis Persepsi Konsumen terhadap Atribut Produk Distribution Store (Distro) Blackers Di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat untuk menanganinya. Konsumen adalali asset bagi perusahaan dan memberikan kepuasan kepada mereka menjadi suatu keharusan yang tidak ... -
Analisis Persepsi “Coolness” Oleh Wisatawan yang Mempengaruhi Rasa Keterikatan Tempat, Kepuasan, dan Loyalitas Destinasi (Studi Empiris pada Wisata Gunung Merapi dan Bromo)
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk menganalisis pengaruh terhadap Persepsi Keren “coolness” terhadap Keterikatan Tempat, Kepuasan, dan Loyalitas Destinasi yang melekat di benak wisatawan setelah mengunjungi obyek ... -
ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI LQ 45 BURSA EFEK INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-19)Penelitian ini berjudul ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI LQ 45 BURSA EFEK INDONESIA. Investor pada pasar modal umumnya akan menginvestasikan dananya pada saham-saham yang memiliki return tinggi ... -
ANALISIS PROSES DAN MEKANISME ABSORPTIVE CAPACITY DI INDUSTRI PERBANKAN
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-30)Absorptive capacity merupakan kapasitas penting bagi perusahaan untuk meningkatkan kinerja, menciptakan inovasi, dan mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Analisis Proses Penciptaan Inovasi di Bank Syariah Dengan Adopsi Kapabilitas Dinamis (Studi pada PT Bank BNI Syariah Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-05-30) -
ANALISIS PROSES PENGEMBANGAN ELEMEN-ELEMEN MIKRO CONCEPT DESIGN DI PERUSAHAAN STARTUP (Studi Kasus Perusahaan Startup KDI)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-06)Startup ialah perusahaan atau bisnis yang belum lama terbentuk. Perusahaan ini biasanya masih dalam proses pengembangan dan riset untuk menemukan pasar yang tepat. Saat ini ada banyak sekali startup yang mulai bermunculan ... -
ANALISIS PROSES PENGEMBANGAN KAPABILITAS DINAMIS DALAM KONTEKS ALIANSI BISNIS: STUDI KASUS XT SQUARE BUMD KOTA YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-19)Penelitian ini membahas tentang proses Kapabilitas Dinamis dalam konteks aliansi bisnis di XT Square. XT Square merupakan perusahaan daerah di Yogyakarta di mana sejak berdiri XT Square belum bisa setor PAD. Tujuan XT ... -
Analisis Repurchase Intention (Niat Membeli Kembali) Tiket Kereta Api Prambanan Ekspres Berbasis Online (Kai Access)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2021-04)Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap customer satisfaction pengguna KAI ACCESS (2) Untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap customer satisfaction pengguna KAI ... -
Analisis Risiko pada Pekerjaan Peledakan Berdasarkan Sudut Pandang Kontraktor dan Masyarakat/sosial Risk Analysis In Blasting Work, Based On Contractor and Community/social Viewpoints
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Pelaksanaan pekerjaan pada Proyek Bendungan Bener Purworejo salah satunya adalah pengupasan lahan . kondisi eksisting lokasi ini merupakan area perbukitan dengan pekerjaan galian tanah keras dan galian batu. Penggunaan ... -
Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Wisata Syariah Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prioritas dan manfaat yang dicari oleh konsumen muslim terhadap wisata sharia di Indonesia. Populasi penelitian adalah konsumen potensial wisatawan, sampel dilakukan dengan ... -
Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Wisata Syariah di Kawasan Wisata Pulau Lombok
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi pasar konsumen wisata syariah di kawasan wisata Pulau Lombok. Penelitian berlokasi di kawasan wisata Pulau Lombok. Jenis penelitian yang digunakan yakni deskriptif, ... -
ANALISIS SENSING KAPABILITAS DINAMIS DALAM KONTEKS RESTRUKTURISASI PERUSAHAAN STUDI KASUS PT. BANK TABUNGAN NEGARA PERSERO Tbk.
(Universitas Islam Indonesia, 2018-02-21)Tahapan sensing dalam kapabilitas dinamis memiliki peran yang sangat vital, kesalahanpahaman dalam melakukan tahapan ini maka tahapan berikutnya yaitu seizing dan reconfiguring tidak akan berjalan dengan baik karena inti ... -
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-27)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250 responden. Teknik pengambilan sampel ... -
ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN AMBIDEXTERITY ANTARA RASIONALITAS DAN KREATIVITAS (Studi Kasus 3 UKM Studio Video Game)
(universitas islam indonesia, 2020-01-08)Perusahaan harus mampu mengatur proses ekplorasi dan eksploitasi dengan baik. Akan tetapi kontradiksi antara rasionalitas yang merupakan interpretasi dari eksploitasi dan dan kreativitas yang merupakan interpretasi dari ... -
ANALISIS STRATEGI PENGELOLAAN AMBIDEXTERITY DI STARTUP
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-11)As technology changes so rapidly that aims to make it easier for consumers to create new patterns, businesses must be able to adjust and take advantage of these changes. This change is called the disruption era, where ... -
Analisis Transformasi Digital Berbasis Dynamic Capabilities Untuk Mendukung Keberlanjutan Usaha
(Universitas Islam Indonesia, 2022-06-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana UKM membangun kapabilitas dinamis dalam menerapkan transformasi kapabilitas dinamis berbasis digital untuk mendukung upaya keberlanjutan. Jenis penelitian ini adalah ... -
Anomali Bean Bag: Strategi Bersaing Dengan Inovasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Bean bag merupakan trobosan pada industri furniture, kursi tanpa rangka yang berbahan dasar kain dan butiran styrofoam ini sempat populer di Amerika pada tahun 800-an. Bean bag kembali boming di Indonesia pada awal tahun ... -
Anteseden Minat Beli Terhadap Barang Branded (Studi Pada Konsumen Sepatu Branded di Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kebutuhan untuk keunikan terhadap sikap ekspresi diri terhadap barang bermerek, pengaruh pemantauan diri terhadap sikap presentasi diri terhadap ...