Browsing Master of Management by Title
Now showing items 21-40 of 408
-
Analisis Hubungan Antara Risiko dan Tingkat Keuntungan dengan Metode CAPM ( Capital Asset Pricing Model) pada Saham-Saham yang Terdaftar dalam Indeks LQ 45 Tahun 2003
(UII Yogyakarta, 2005)Pricing Model terhadap saham-saham individual yang terdaftar daJam LQ 45 periode tahun2003 diharapkan bahwa resiko memiliki hubungan yangpositifdengan tingkat keuntungan. Dalam penelitian ini mengasumsikan bahwa Rf ... -
Analisis Hubungan Antara Technology Acceptance Model, User Satisfaction, User Trust Dan Mobile Banking Adoption Intention Pada Pengguna BNI Mobile Banking
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini mengeksplorasi hubungan antara techonology acceptance model (TAM) yang terdiri dari perceived usefulness, perceived ease of use, perceived security dengan user trust, user satisfaction dan niat untuk tetap ... -
Analisis Hubungan E-Service Quality, E-Satisfaction, Dan E-Loyalty Pada Sektor E-Commerce Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-08)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan e-service quality, e-satisfaction, dan e-loyalty pada sector e-commerce di Indonesia. Sampel yang digunakan dalam peneltian ini adalah orang yang pernah menggunakan ... -
Analisis Ilusi Fiskal dalam Kinerja Anggaran Pemerintah Daerah di Provinsi Se-Indonesia
(u, 2015-12)This research done as a mean to find the tendency o f the existence of fiscal illusion in regional financial performance in provincial government in Indonesia during the period 2011 – 2013. Local governments do manipulations ... -
ANALISIS KAPABILITAS DINAMIS PADA BUMN SEKTOR ENERGI DALAM MENCIPTAKAN INOVASI LAYANAN : STUDI KASUS PADA PT PLN (PERSERO)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-01-19)Kapabilitas dinamis merupakan faktor penting bagi perusahaan dalam menciptakan inovasi layanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kapabilitas dinamis salah satu BUMN sektor energi dalam menciptakan inovasi layanan. ... -
ANALISIS KELAYAKAN FINANSIAL RUMAH SUSUN DENGAN SISTEM JUAL DENGAN MENGGUNAKAN PERBANDINGAN PELAT LANTAI KONVENSIONAL DAN FLYSLAB PRECAST. Studi Kasus Proyek Pembangunan Rumah Susun Kali Code, Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-31)Harga tanah yang tinggi membuat kebutuhan rumah menjadi sulit dijangkau masyarakat terutama masyarakat berpenghasilan rendah sehingga masyarakat menduduki lahan-lahan secara ilegal seperti di sepanjang jalur kereta api, ... -
Analisis Kendala-Kendala Pada Proyek Pembangunan Gedung (Studi Kasus Proyek Rumah Sakit ‘Jih’ Purwokerto)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-18)Pelaksanaan proyek konstruksi merupakan suatu pekerjaan yang unik, karena merupakan suatu rangkaian kegiatan yang saling berkaitan di mana ada awal dan akhir untuk mencapai tujuan tertentu, serta kegiatan yang sudah ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro
(UII Yogyakarta, 2015-11-20)This study aimed to analyze customer satisfaction and loyalty PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cik Ditiro Yogyakarta Branch Office. Subjects were customer deposits PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cik Ditiro ... -
ANALISIS KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP NIAT PERILAKU BELANJA DI TOKO RITEL UNIQLO
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan emosional dan niat perilaku belanja di toko ritel Uniqlo. Metodologi yang digunakan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik ... -
Analisis Kinerja Rumah Sakit Purbowangi Dengan Menggunakan Metode Balanced Scorecard
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Kondisi persaingan usaha dibidang kesehatan saat ini sangat ketat, oleh karena itu sebuah rumah sakit perlu mengetahui bagaimana kinerja rumah sakit secara lebih komprehensif dari berbagai sisi. Rumah Sakit Purbowangi sudah ... -
ANALISIS MODERASI NEED FOR COGNITION TERHADAP FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-01-26)Adanya kompetisi yang tinggi antar bank di Indonesia membuat faktor loyalitas nasabah menjadi sangat penting. Penggunaan ingatan mengenai informasi pengalaman nasabah (seperti kepuasan, kredibilitas, nilai, dan citra) ... -
Analisis Online Repurchase Intention di Tiktok Shop
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor yang mempengaruhi minat konsumen dalam berbelanja kembali di aplikasi TikTok Shop. Data yang digunakan adalah sebanyak 207 responden yang telah menggunakan TikTok shop ... -
Analisis Pengaruh Dividen, Profitabilitas, Inflasi dan Tingkat Suku Bunga Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Telekomunikasi di Indonesia yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-28)Industri Telekomunikasi merupakan salah satu primary sector di Bursa Efek Indonesia sehingga industri ini lebih mencerminkan keadaan pasar modal. Banyak investor yang lebih senang menginvestasikan dananya pada perusahaan ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan, Kualitas Layanan, dan Nilai Pelanggan Terhadap Kunjungan Ulang dan Positif Word Of Mouth Pada Hotel Kategori Bintang 3 di Yogyakarta
(UII, 2016)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana kepuasan, kualitas, dan nilai mempengaruhi kunjungan ulang dan postif word of mouth dalam bidang perhotelan. Sample dalam penelitian ini terdiri ... -
ANALISIS PENGARUH KESADARAN HARGA, PERSEPSI NILAI, DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP NIAT PERILAKU BERBELANJA PRODUK IMITASI DI MALIOBORO
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-01)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis perilaku wisatawan pasar jalanan dalam konteks liburan. Responden pada penelitian ini yaitu sebagian wisatawan yang melakukan berbelanja di Malioboro dengan kriteria konsumen ... -
Analisis Pengaruh Knowledge Creation Terhadap Intellectual Capital pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Muntilan
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Meningkatnya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi mendorong perusahaan-perusahaan untuk memiliki keunggulan kompetitif dalam persaingan yang semakin ketat. Di masa ini, perkembangan suatu perusahaan lebih bergantung ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa, Citra Perusahaan, Kepuasan Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Tertanggung PT. Asuransi Jasindo (Persero) Cabang Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas jasa, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap loyalitas tertanggung. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh tertanggung PT. Asuransi ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH KOPERASI SIMPAN PINJAM DAN PEMBIAYAAN SYARIAH (KSPPS) DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-09-30)Penelitian ini dengan judul Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) di Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERCEIVED FLOW DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TRAVELOKA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-29)This research is conducted to analyze the influence of website quality, perceived flow, customer satisfaction and purchase intention on the website Traveloka. The SOR (stimulus-organism-response) framework is used as the ... -
Analisis Pengaruh Marketing Mix Dan Brand Image Terhadappurchase Decision Dan Post Purchase Behaviour
(Fakultas Ekonomi, 2019-05-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh (1) Strategi bauran pemasaran (marketing mix) dan citra merek terhadap keputusan pembelian dan perilaku paska pembelian konsumen di Jogja Bay Waterpark.(2) Tanggapan ...