Browsing Akuntansi by Subject "Kepercayaan"
Now showing items 1-20 of 42
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-Ticketing
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Analisis Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Penggunaan Jasa E-ticketing”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang berpengaruh terhadap penggunaan jasa e-ticketing. Permasalahan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan M-Banking Syariah Pada Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2021-04-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh, persepsi kemudahan penggunaan, persepsi manfaat, persepsi risiko, kepercayaan dan religiusitas terhadap minat mahasiswa menggunakan M-Banking Syariah pada ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat dan Perilaku Pengguna Dalam Menggunakan Layanan Mobile Payment
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekspektasi kinerja, ekspektasi usaha, pengaruh sosial, kondisi fasilitas, kepercayaan, kecemasan, inovasi pribadi, masalah privasi, nilai ekonomi terhadap minat dan ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNAAN T-CASH PADA MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-10)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris pengaruh persepsi kemudahan, persepsi kebermanfaatan, kepercayaan dan keamanan terhadap minat penggunaan T-Cash di kalangan mahasiswa Universitas Islam Indonesia. ... -
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN LAYANAN SHOPEEPAY (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Shopeepay Di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Perkembangan teknologi dan komunikasi di zaman modern memicu timbulnya persaingan yang sangat sengit diantara pelaku bisnis.salah satu teknologi baru yang berkembang di Indonesia adalah electronic wallet (e-wallet) seperti ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan Telkomsel Cash (T-Cash) di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-05)Penelitian ini bertujuan untuk menguji faktor-faktor yang mempengaruhi minat penggunaan telkomsel-cash. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey dengan menyebar kuesioner secara online dan offline kepada para pengguna ... -
ANALISIS KEPUTUSAN BERDONASI MELALUI APLIKASI CROWDFUNDING DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-29)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan menjadi donatur pada platform crowdfunding. Faktor- faktor yang diteliti meliputi kemudahan sistem, religiusitas, jiwa ... -
Analisis Motivasi Intrinsik, Ekstrinsik, dan Kepercayaan yang Mempengaruhi Minat Pemanfaatan dan Penggunaan Online Stock Trading
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Online stock trading merupakan cara baru dalam jual beli saham yakni via internet yang mendukung perdagangan tanpa face to face di masa sekarang ini. Pemodal hanya perlu memasukkan order (buy atau sell) melalui ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Determinan Keputusan Masyarakat Menjadi Donatur Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-13)Teknologi merubah segala aktivitas manusia saat ini bahkan dalam melakukan transaksi untuk donasi. Sehingga penelitian ini bertujuan untuk mengetahui variabel kemudahan sistem, empati, risiko, reputasi, pendapatan, ... -
Determinan Niat Berdonasi Di Proyek Urun Dana Covid-19 Melalui Platform Urun Dana
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-13)Penelitian ini menyelidiki dampak dari harapan kinerja (HK), harapan upaya (HU), pengaruh sosial (PS), kondisi yang memfasilitasi (KM), empati (EMP), kepercayaan (PER) pada niat berdonasi di proyek urun dana Covid-19 ... -
Determinasi Minat menggunakan E-money pada Generasi Milenial di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penggunaan uang tunai yang akrab di masyarakat sebagai bentuk pembayaran telah digantikan oleh kemajuan teknologi dalam sistem pembayaran. Inovasi keuangan terbaru untuk transaksi pembayaran di Indonesia adalah e-money (juga ... -
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk Melakukan Pembelian Secara Online Di Kota Solo
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pelanggan Untuk melakukan Pembelian Secara Online di Kota Solo” yang bertujuan untuk menguji factor Jaminan, Kepercayaan, Privasi, Keamanan, Resiko, Sikap, Pengalaman ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keinginan Nasabah Untuk Mencoba Teknologi Mobile Banking Di Kalimantan Selatan
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini dilakukan untuk menguji apakah kepercayaan, komitmen dan antisedennya berpengaruh terhadap mobile banking, berdasarkan pada data yang diperoleh dari penelitian terhadap 204 mahasisiwa di Kalimantan Selatan. ... -
Faktor-Faktor Pengaruh Keputusan Masyarakat Menyalurkan Donasi Melalui Platform Financial Technology Crowdfunding Berbasis Online
(Universitas Islam Indonesia, 2023-03-31)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor pengaruh keputusan masyarakat dalam menyalurkan donasi melalui platform financial technology crowdfunding, antara lain: brand awareness, religiusitas, akuntabilitas ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Muslim Milenial Dalam Membayar Zakat Secara Online Melalui Platform Fintech (Studi Empiris Pada Muzaki Milenial Di Wilayah Jabodetabek)
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-24)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan berzakat secara online melalui platform fintech. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu 155 responden dari ... -
Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Minat Penggunaan Shopee Paylater Pada Masa Pandemi Corona (Covid 19) Dengan Pengalaman Sebagai Variabel Moderasi
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2022-10-19)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan shopee paylater pada masa pandemi corona (covid 19) dengan pengalaman sebagai variabel moderasi. Jenis dalam penelitian ini ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENSITAS PENGGUNAAN GO-PAY PADA LAYANAN GO-JEK DI YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)Perkembangan dunia bisnis semakin terlihat sangat pesat. Terlebih lagi dengan bermunculanya inovasi baru dalam mengembangkan bisnisnya. PT Gojek Indonesia adalah Salah satu perusahaan yang merespon perkembangan dunia bisnis ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Nasabah untuk Mencoba Teknologi Internet Banking di Banten
(Universitas Islam Indonesia, 2008)Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang memperngaruhi keinginan para nasabah untukmencoba teknologi internet banking. Permasalahan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah antar ... -
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kepercayaan Mahasiswa dalam Menggunakan Aplikasi Dana
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengendalian internal, manajemen risiko, tata kelola informasi dan pengaruh sosial terhadap kepercayaan. Varibel yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengendalian ...